460x110

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

yamalube super matic

50juta-cb150R-

Bro sekalian, Milestone Produksi Astra Honda Motor sepertinya kembali menorehkan angka fantastis lagi . . . via sebuah bocoran terpampanglah sebuah gambar Motor yan disinyalir merupakan Honda CB150R  . . . Produk tersebut disinyalir merupakan produk ke 50 Juta yan pernah diproduksi Oleh Astra Honda Motor

banner-440x110genJuara

MBtech Riders-APR

Waduh Itu motor bakalan Milik siapa Yaaa ? Biasannya sih, motor motor yang menorehkan Milestone akan disimpen sama ahm bro . ..  motor tesebut kalo nggak salah terka sih Punya NoVIN MH1KC8110**001310 dan kalo nggak salah Butuh sekitar 2 tahun untuk AHM untuk bisa meraih milstone tambahan 10 Juta dari milestone terakhir 40 juta unit yang kala itu ditandai dengan produksi dari Honda supra 125 PGM FI helm in . . rata rata setahun 5 juta unit yah  . . . wiih banyak yaaah 😀

BTW artinya selain itu apa ? artinya adalah  . . . New Facelift Honda CB150R sudah mulai juga disiapkan juga proses penggeberan produksi untuk Distribusi ke Konsumen . . . nahhh setahu tmcblog setelah perilisan kemarin yang siap mayoritas adalah Honda Sonic 150R .  .sedangkan Honda  CB150R jarang yang ready di dealer dealer . . . btw kita tunggu berita resmi dari AHM aja dulu, kalo bener ya Congrats lah untuk milestone ini . . .  semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

49 COMMENTS

      • Gak mesti gan…
        Bicara soal restoran atau warung makan, yg rame blom tentu enak.
        Bisa aja yg rame pake penglaris dr mbah dukun 🙂

  1. Di dealer honda Ramayana cb150r belum ada batang hidung nya :)…. Kalo sonic banyak banget kang taufik. Sales nya bilang awal bulan september barang nta baru ready stock

  2. ekekekekeke

    motor downgrade material
    demi cost produksi untung tinggi
    las sasis ala anak smp

    ekekekekekeke

  3. ekekekekeke

    aku bakal nolak tegas walaupun dikasih motor baru buatan ahm
    mending aku dikasih suzuki shogun jadul daripada motor ahm
    jluebbb
    😀

    ekekekekkekeke

    • Muosoooookkkk….
      Dikasih gak mauuuu???
      Lagian yg mau ngasih ente siapaaa????
      kalo cerdas itu dikasih motor apa aja terima ajalah… urusan gak suka kan bisa dijual jadi duit deh…
      #Berpikirlah yg smart

  4. ekekekekekeke

    sedikit lagi segera hadir
    UPDATE jilid 3
    from AHM
    jluebb 😀

    ekekekekkekekeke

  5. gilee…men….
    honde udah 50 juta, yamaha udah ± 33 juta, belum suzuki, kawasaki dan yang lainnya.
    indonesia memang gurih….

  6. gile honda dah 50 jt…yamaha dan merk lain paling cuma stngahny dr jmlah honda.
    ayo fby beli produk sesembahan loe jgn cuma jago bc doang.kyk fbh dong ga bnyk omong tp nyata..

  7. pengertiannya kira2 begini : 50 juta unit motor honda dihitung dari produksi awal sampai dgn produksi terakhir untuk semua jenis motor honda

  8. Tapi sing mesti lek WARUNG dodolane sepi iku biasae wis rasane gak enak regane larang pisan
    yo po ra gans

    jlubb..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.