460x110

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

yamalube super matic

SS600-race1

Bro sekalian, race Supersport 600 cc race 1 dipimpin oleh Yuki Takahashi, pebalap jepang yang pernah berkiprah di Race GrandPrix di 2009. Takahashi memperoleh pole Possition. race dimulai Yuki takahashi memimpin diikuti Koyamaa . . . weh haji Yudhistira Nyodok dan di awal lap 2 Yudhistira sudah Di Posisi 2  . . . Luar Biasaaaa

FIX 440X100

MBtech Riders-APR

Awal Lap 2 Ratapong Wilairot naik ke posisi dua, Yuhis turun ke posisi tiga.  Lap ke 5 Koyama Overtake Yudhis . ..  so urutannya : Takahashi-Ratapong-Koyama-Yudhis. Lap 7, Jakkrit Hi-side dan membuat Noriyuki Haga yang berada disisi kirinya ikutan Crash, namun Haga bisa balik race  .. .  . Lap setelah ini di 4 besar masih Takahashi-Ratapong-Koyama-Yudhistira . . . Dimas Ekky di posisi 9, Andi Gilang di Posisi 11 di Lap ke 14. Lap 14 Yuki Ito fight dengan Yudhistira untuk Posisi 4.

Last lap . . . Takahashi – Ratapong – Koyama – Ito – Yudhistira  . . . Race 1 SS600 Yuki takahashi dengan CBR600R Juara dikuti oleh Ratapong Wilairot dan Koyama ,  Yudhistira dengan ZX6R berhasil Kembali naik ke posisi 4 setelah overtake Ito di tikungan terkahir . .  Dimas Ekky #9, Andi Gilang #11 , Rafid Topan Crash di Tikungan terakhir . . . semoga berguna

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

37 COMMENTS

  1. Lo Lo lo CBR lagi y juara.. MuoooooooooooooooDhar..Moo ayo cepetan FBYaMaho Berjamaah masuk lagi dalam Baskom.. wkwkwkwkwkwkw

  2. Lo lo lo yaMaho RHoembeng Series ko belum masuk Baskom…??? Wkwkwkwkww maaf kepalae kegedean jadi Baskomnya gk muat.. hohohohohoho.. Sinchan Maho….

  3. Mudah2an 2016 AHRT udah tampil di all race Moto2 Dorna event,
    dan di tahun 2017 siap2 all FBH, all konsumen netral, anak bangsa yg penyuka Olahraga balap, bisa menyaksikan putera bangsa binaan AHRT berlaga di kasta tinggi Moto2_Dorna Event,,
    dan pastinya meraka gag akan jdi juru-kunci macem yg udah2_
    #sebut saja Doni/Darmo_Tata,
    Pembalap binaan YIMM,,

    Joussss,,,
    Semoga,,

  4. Jadi kesimpulan Dari semua balapan ini Kalao “yaMaho juara”, mulai motogp, Suzuka 8 H… Ostosmastis tk laen Karena Juara Hibah Dari Honda… maaf kadang kebenaran itu menyakitkan Broo.. tp itulah faktanya… wkwkwkkww

  5. jadi r6 ada di bagian mana dari paragraf ini?
    lalu dimanakah gerangan mereka saat race dan pemberian ucapan selamat di podium?

  6. Udah nyiapin perlengkapan lenong

    Malah kagak ada yg ngajakin ribut

    Nyimak aja dech

    Siapa tau ada beruk nongol lgsg ayee sambbit

  7. Mudah2an di 2016 AHRT udah tampil di all race Moto2 Dorna event,
    dan di tahun 2017 siap2 all FBH, all konsumen netral, anak bangsa yg penyuka Olahraga balap, bisa menyaksikan langsung di Sirkuit Sentul Bogor, putera bangsa binaan AHRT berlaga di kasta tinggi Moto2_Dorna Event,,
    dan pastinya meraka gag akan jdi juru-kunci macem yg udah2_
    #sebut saja Doni/Darmo_Tata,
    Pembalap binaan YIMM,,

    Joussss,,,
    Semoga,,

    • sudah… itu anaknya haji jay.. orang paling kaya no 2 di kalimantan selatan.. yg punya sirkuit binuang jg dia.. yg keren waktu ultahnya.. dapet kado dari temen bapaknya mobil ferari di tahun 2012 kemarin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.