460x110-sep

Indonesia-road-racing-championship

iridium

panigale959

Bro sekalian, jelang EICMA Milan dimana rencananya Ducati akan merilis total 9 Motor baru mereka  . . . Pabrikan asal Bologna ini  sepertinya Juga semakin intens mengetest calon calon produknya . . . dan Kali ini yang terdeteksi Visordown adalah varian Superbike Ducati Panigale 959  . . .

banner-440x100-v110

MBtech Riders-APR

Jika dilihat dari Foto spy diatas TMCBlog cukup setuju dengan Visordown bahwa di Pagale 959 menggunkan fairiang yang lebih mirip Panigale 1299 dibanding Panigale 899 terutama di sektor erbaikan front faring dekat headlamp. Mengenai mesin sendiri Untuk Panigale 959 ini akan menggunakan mesin baru tertatreta L twin 955 cc.

OKe Mesin baru, Fairing mengacu pada Panigale 1299 . ..  namun part part lain seperti Kaki kaki . . . baik suspensi depan Show big-piston fork,  suspensi belakan Sach, rem dual cakram kaliper monoblock radial, dan bahkan double side swing arm hampir boleh dibilang mirip dengan yang dipakai oleh Panigale 899 . . . Yang jadi pertanyaan adalah . . . apakah saat Panigale 959 keluar, maka akan langsung menggususr Panigale 899 ? atau jalan Bareng ?

Taufik of BuitenZorg

31 COMMENTS

  1. Motor Rhoma IiiiiiiiTale dengan nama PaneGale Gale gale.. Pani gale gale…… dengan mesin barunya Becak TerTherTher… aka TherrrrrrLhalu… Judi Tettttt.. bener bener Meracuni Keimanan ini.. wkwkwkwkw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here