Wednesday, 25 September 2024

Jack Miller akan Pindah Ke Honda Marc VDS Team MotoGP Tahun 2016

460x110-sep

Indonesia-road-racing-championship

iridium

miller-gabarrini-puig

Bro seklaian, Sudah Confirm alias Offical bahwa akhirnya LCR Honda Tahun 2016 hanya akan memiliki 1 Rider Yakni Cal Crutchlow, dan berkebalikan dengan Honda LCR, Honda Marc VDS tam yang tahun ini hanya memiliki 1 rider, maka tahun depan akan memiliki 2 rider yakni Tito rabat dan Jack Miller . . Yap Jack Miller Confirm Pindah dari LCR Honda Ke Marc VDS tahun depan.

banner-440x100-v110

MBtech Riders-APR

Kepindahan ini sih sebenarnya nggak terlalu banyak berpengaruh, karena yang apsti sama sama menggunakan Motor Honda RC213V walaupu kepemilikan team berbeda ( Marc VDS Milik Marc van der Straten sedangkan LCR milik Lucio Cicchinelo ) . ..  Dan bahkan Miller pun tidak akan measa banyak perbedaan nanti di Marc VDS karena Seluruh Kru teamnya Termasuk Christian Garbarini Yang pernah bersama Casey Stoner juga akan bedol desa bersama Miller pindah dari LCR Honda ke Marc VDS.

Seperti yang Miller utarakan ke Speedweek (1) Menghadapi Race kampung halaman sendiri di Phillip ISland, Miller sendiri belum bisa beri banyak harapan karena selain ini tahun pertamanya di MotoGP, lawannya semuanya berada di level yang tertinggi, keadaan sirkuitnya sendiri cukup sulit dalam hal teknis seperti sifatnya yang abrasif. Sementara itu di Tahun 2016 nanti Moto2, Marc VDS juga hadir dengan 2 rider yakni Franco Morbidelli dan Álex Márquez. Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

 

19 COMMENTS

  1. Jack miller adalah seorang rider rookie yang hebat dan berbakat meskipun crash 7X dari 15 seri masih bisa meraih beberapa poin. Jack miller mengungguli beberapa rider open lainnya termasuk Karel abraham.

    • Moga andi gilang n gery salim pux team moto3 disponsorin pertamina biar sy beli oli pertamina lg, selama ini beli castrol wwkwkwkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP