460x110-sep

Indonesia-road-racing-championship

iridium

Q-result

Bro sekalian, akhirnya sesi terakhir dari aktifitas Seri MotoGP Malaysia di Jumat ini adalah 30 menit sesi Kualifikasi Shell Advance Asia Talent Cup .  di 10 menit pertama Laptime tercepat masih berada di angka 2’20,414 atas nama Nakarin . . . persis di menit ke 12 Gery Salim torehkan 2’18,419 dan sementara bertengger di posisi teratas sementara Andi Gilang baru torehkan 2’19,036 diposisi 6

banner-440x100-v110

MBtech Riders-APR

ATC-gerry-testsepang1

Menit ke 20 Sasaki berhasil sedikit lebih cepat dari Gery salim 2’18,177 begtu pula Kunimine membuat Gery harus bergeser sementara ke posisi 3. Gery salim sempat runcingkan laptime namun masih berada di bawah Kunimine dan sasaki  . . . Lima Menit terakhir Kualifikasi Masih Sasaki-Kunimine-Salim . . .namun terlihat ada pergerakan speed persektor dari Kunimine dan Yuta Date . . . dan benar saja Kunimime torehkan 1’17876 dan naik keposisi pertama sementara Kualifikasi ini di menit ke 28 . . .

ATC-andi-gilang-testsepang3

Menit terakhir pun tidak ada perubahan . .. Takuma Kunimine tercepat di sesi Kualifikasi Shell Advance Asia Talent Cup Seri Sepang MotoGP diikuti ayumu sasaki dan Gery salim #4 . . . Andi Farid Izdihar #23 atau andi gilang akan start dari Row kedua atau teatnya posisi 6. . .  .. .  Dua pebalap Indoensia akan start dari row row terdepan esok hari dan Lusa race 1 dan 2  . . .

  • Jadwal race  1 adalah Sabtu 24 Oktober 2015 pukul 16:30 waktu Sepang (GMT+8) Selama 13 Lap
  • Jadwal race  2 adalah Ahad 25 Oktober 2015 pukul 16:30 waktu Sepang (GMT+8) Selama 13 Lap

semoaga Hasilnya Positif dan berbuah Podium  . . . amin . . .semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

18 COMMENTS

  1. semoga pembalap indonesia dapet podium. kalo bisa sih ke 1. aminnn…
    buat gerry salim hayoo tempel trus yak si soulmatenya yg udah kaya anak kembar berduaan mulu foto” di instagramnya sama si kunimine mukanya mirip pula hahahaha

  2. wak haji saya mau nanya nih tentang SAATC ini wak. di 2016 nanti apakah ada peraturan baru wak ?
    kan berita terakhir tentang seleksi pembalapnya indonesia 5 yg lolos. nah yg saya mau tanyain, itu gerry sama andy keluar wak tahun depan ? kalo iya fix keluar dan digantiin sama 5 pembalap indonesia itu. emang kenapa wak ? faktor umur kah atau apa ?
    kan setau saya ditahun ini ada beberapa pembalap yg udah ikut ditahun sebelomnya kaya yuta date yak wak. kenapa gerry or andy gak kaya mereka gtu bisa selama 2 tahun di SAATC ini.
    oke makasih wak haji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.