460x110-sep

Indonesia-road-racing-championship

iridium

Sonic150R-SE-Repsol-motogp2

Bro sekalian, seperti Yang pernah tmcblog rilis bahwa Astra Honda Motor sudah semenjak pekan pekan lalu memulai produksi massal dari Honda Sonic 150R Versi Special Edition Repsol Honda . . . Dan akhirnya salah satu pengunjung tmcblog yakni Bro Niko Frahma Yunesa mengirimkan kepada tmcblog yang saat ini sedang berada di Sirkuit sepang malaysia Foto snapshot terbaiknya yang menggambarkan beberapa Motor Honda sonic 150R yang bergrafis khas repsol Honda MotoGP sedang diangkut Trik gendong bersama beberapa unit motor sport lain seperti Honda CB150R dan Honda CBR150R sedang menuju Purwokerto . .. Cekidot

banner-440x100-v110

MBtech Riders-APR

apa Yang bisa dianalisa ? Yang pertama dilihat dari proses penggendongannya yang di satukan dengan Honda CB150R dan Honda CBR150R . . . disinyalir Kuat emmang ini motor satu Pabrik dengan motor motor sport 150 cc Honda lainnya . . . apakah di Plant 4A karawang ?

Sonic150R-SE-Repsol-motogp-

Yang kedua, dilihat dari pergerakan ini . . . sepertinya memang Honda Sonic 150R Special Edition Repsol Honda MotoGP ini akan dirlis dalam waktu dekat oleh Astra Honda Motor . .  apakah benar tanggal 31 Oktober 2015? tmcblog jelas belum ngerti benar . . . apakah akan dibarengkan atau dipisah dengan bebek 150 cc ? jelas tambah menarik spekulasinya  . . .

Berapa Harganya ? di Jogjakarta dilaporkan bahwa Honda Sonic 150R SE ini dibandrol 600 ribu lebih tinggi dari Honda sonic 150R Standar . . . berapa harganya di Jakarta? ada yang sudah tahu . ..  silahkan share  . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

53 COMMENTS

  1. mangstabb nih mongstotnya. di stikerin repcol pasti makim kwentjang nih ngibulnya di kalahin sohc lemot yg ngeboel
    croott

  2. yaMaho butuh ratusan juta buat sparepart n mekanik dari jepang cuman buat lawan ini motor.. maklum motor Maho butuh sparepart khusus dari jepang cuman buat lawan motor AHM lokalan.. wkwkwkwk

  3. Wak haji Masih sempetin bikin artikel sonic walaw lg mantau gp sepang..kenceng internet d negara tetengga,wifi gratisan disinyalir Dket sirkuit sepang hehe..lanjut wak..Gass

  4. saya pengen banget liat sonic yg udah mengaspal di jalan raya, apakah cukup eye catching atau enggak, sampe sekarang di daerah denpasar dan sekitarnya sy belum pernah ketemu dijalan sama nih si DOHC

  5. lebih mahal 600 rb,dr versi standar,menurut saya gak papa dan ttp bakal laris…….

    Asal powernya jg lbh tinggi dr vrsi standar,lbih tggi o,5 dk mungkin

    ngarep.com

  6. @imaginer.

    versi repsol /movistar knp bisa lebih mahal jawabannya karena produsen mengiklankan produk2 perusahaan lain, dan perusahaan yang bersangkutan AHM/YIMM harus meminta ijin serta membayar royalti ke dua perusahaan yang di iklankan (repsol.ypf, movistar). itu alasannya kenapa bisa lebih mahal. kalo ada yang kurang monggo di tambahi 😀

  7. makan tuh tambah mahal plastik kewer2 klotok2nya? kasian cicilannya nambah… 😀
    “sales pada seneng…”
    tp gw salut sm ngahaem (mgkn krn saking banyaknya duit), ada juga anggarannya bwt gaji salesnya bwt nongol d artikel2 kyk gini. ngakulah sbg fbh, pdhl bayaran…

  8. ditempel stiker repsol supaya lebih kenceng. betul tuh. malu, kalah terus sm sohc lemot.
    tapi yg gw denger, memang yg repsol ini pake special engine, pistonnya sdh diganti pake cangkir, biar lebih josssss

  9. Kalo buat ngantor, livery kek gini bikin malu..
    Asli gak pede..
    Yang kalem aja deh… 😀

    Tapi kalo di luaran sih oke..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.