460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

rossi-nakamoto

Bro sekalian, Saat dituduh memproteksi Lorenzo,  Marquez hanya menjawab tuduhan Rossi yang menganggap Ia memproteksi Lorenzo dengan alibi alibi di Track. Lain halnya dengan HRC, Adalah HRC executive vice president Shuhei Nakamoto Yang mengatakan bahwa Honda ” Tidak menerima Tuduhan Kuat ” yang dilancarkan Oleh Valentino Rossi terhadap Marc Marquez selama Race MotoGP Valencia 2015

Web banner beatskoolfest

MBtech Riders-APR

Dalam Statementnya Om Shuhei Nakamoto berkata ia sebenarnya mencoba mengerti bahwa Rossi cukup emosional dan ( nakamoto) mengatakan Tuduhan Rossi  tidak ada bukti sehinga Honda tidak dapat menerimanya

” ini bukan atmosfere Yang kita inginkan di akhir Championship yang tak terlupakan ini, Kami mengerti adalah hari hari yang sulit bagi Valentino Rossi, setelah memimpin selama 17 Race dan kalah hanya dengan 5 point di Race akhir pasti sangat sangat mengecewakan ”

” Namun di sisi lain kami nggak bisa menerima tuduhan kuat yang diarahkannya ke pebalap Kami dan Honda pada akhir pekan dan press Converence hari ini .  Bersamaan dengan dugaan yang ia buat setelah Philip Island, Nggak ada bukti cukup untuk mensupport tuduhan ini, hanya Faktanya adalah Marc mencuri 5 point dari Kompetitor Rossi yakni Jorge Lorenzo ( Marq overtake Lorenzo di last lap Philip ISland) ”

” Hari ini Valentino telah menduga bahwa Marc nggak pernah mencoba untuk melewati Jorge, yang sudah jelas memiliki Pace Bagus disepanjang akhir pekan, dimana ia mendemonstrasikan dengan mengambil Pole Possition. Marc Berjibaku untuk tetap berada di belakangnya selama Race dan keduanya ( Marc dan dani ) telah melakukan yang terbaik dengan tidak ketinggalan jauh dari Jorge ”

” Marc Berencana menyerang Lorenzo di akhir lap, seperti yang kita lihat beberapa kali ketika kesempatan itu muncul , ia melakukannya. Kecepatan Dani meningkat di akhir Race dan ia overtake Marc Namun Out wide dan Marc dengan cepat bisa kembali melewatinya lagi, namun ini lah Racing. ”

” Kami turut sedih ketika Valentino Tidak mempercayai Kasus ini, namun kami yakin Marc dan Dani telah berusaha 100% dan memperoleh yang terbaik untuk Repsol Honda team dan semua partner kami seperti biasannya. Kami nggak bisa terima tuduhan ini terus menerus digelar dipermukaan, ini adalah persepsi satu orang – yang tentu kami hormati -namun ini bukan realitas ”

” Valentino adalah Juara Besar, dan jelas individu yang cukup berintelejensi, jadi kami harap pada waktunya ketika ‘debu tersingkap’, Ia dapat mengevaluasi apa yang terjadi dan menerima ini sebagai Salah satu Race terbaik dari Musim yang Indah dan sangat sayang untuk dinodai. Marc dan Dani jauh secara Point dari Jorge dan Valentino, ini lah aslinya balap ”

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

76 COMMENTS

    • Sangat menjijikan menonton motogp semalam, cuih….. gak sudi bayar tv berbayar cuma disajikan tontonan sinetron ala trio spanyol. motogp penuh sandiwara. Yang masih ngelak marquez kawal lorenzo? matanya buta? apa gak punya tv dirumah? tolol ini balapan. nonton kucing lagi berak lebih asik daripada liat touring ala trio spanyol. honda dan para sales goblok berjamaah jilat knalpot motor garputala lerenzo, mukanya udah tebal kayak pantat kuali, gak tau malu pembalapnya balapan kayak orang bego. muntah liat tayangan wawancara marquez, pake ngeles egala dan yang percaya saya rasa otaknya udah diisi tai. rossi salah, tapi yang ia katakan benar adanya. cuma buat yang melek aja, yang masih goblok cukup jilat pantat trio spanyol. walaupun stoner dukung marquez, motogp udah gak asik dan stoner tau itu.

      wahai para fans marquez dan para sales honda, sadarkah kalian bahwa kamu telah menjilat yamaha.

      • galau tingkat dewa, dan akn teringat sampai mati, sungguh mnyedihkan sang idola pingin juara brharap bantuan dr org lain, tp tdk bisa mnunjukkan dirinya mampu melampaui yg lain

      • Dean on November 9, 2015 at 9:09
        am
        galau tingkat dewa, dan akn teringat
        sampai mati, sungguh mnyedihkan
        sang idola pingin juara brharap
        bantuan dr org lain, tp tdk bisa
        mnunjukkan dirinya mampu
        melampaui yg lain
        _____________________
        galau itu biasa, saya tidak terlalu ingin melihat rossi juara. tapi saya cuma berharap semoga para fans marquez tidak semuanya bodoh seperti anda. rossi sama sekali tidak memerlukan pertolongan, dasar bego cuma makan opini, masih juga gak sadar siapa yang saling tolong menolong karena berbendera sama. saya sama sekali tidak kasihan sama rossi tapi bagaimana dengan motogp? mau dibawa kemana olahraga ini? sangat tidak layak menjadi tontonan ketika balapan yang seharusnya saling memperebutkan kemenangan menjadi segerombolan pembalap licik yabg saling tolong kepada teman senegara. inilah yang terjadi ketika nasionalisme mengalahkan profesionalisme.

  1. Weis weis…. udah 9x namanya tertulis di piala championship kok masih tetep ngotot mau juara…

    Tapi….. menurut ane justru ini mental juara! Selalu berusaha menjadi lebih baik lagi

    Buat komennya rossi… no comment deh 😡

  2. yessss!!!
    99worldchampion2015…..
    josss!!!
    93 jg keren!!!
    mantappppp!!!
    46 kalah ya kalah ga usah kalapppppp!!! pecundang!!!

  3. Andaikan marq overtake JL pun ga akan mempengaruhi karna gap antara JL dan VR ampe 11 detik….andai JL nomer 2 pun masih jurdun karna point masih sama tpi VR kalah naek podium….

    • nih tax tambahi lg brot.
      Andai markonah bisa nyalip jolor .
      Danio jg bisa nyalip jolor.
      Jolorpn tak kan sanggup nyalip danio sama markonah.
      Dan itu pasti.
      Tapi ga dilakukan.
      Kedua org ini lbh takut dibully negaray sendiri dari pada menjaga kohormatanya.

      • tk tambahin, seandainya rossi main sportif gk mungkin start dr belakang ndiri, seandainya motor rossi ditambahin turbo charge, pasti bisa mnyalip Jl, Dp,Mm..dan jd jurdun,,
        masalahnya juara itu mampu mngalahkan yg lain dg point trtinggi, bisa gk rossi, jk gk bisa jgn trgantung dg pebalap lain, tunjikin mampu gk??? jk gk mmpu jgn gede omangan aja nuduh sana sini

  4. Marq mang bukan jurdun 2015 tapi aktornya moto gp 2015…..u/ jadi aktor harus dk dukung motor yg hebat…buat VR masa hanya naek podium 1 cuma 4 pengen jdi jurdun ? Klo mw jurdun ya hrus pke motor kenceng …..bukan bantuan pebalap laen..intropeksi aja lah…mungkin ini juga karma saat era biaggi & sete gibernau
    Buat fans VR jadilah fans yg cerdas ,minimal paham moto gp

  5. kko nurut ane sih wajar2 sja ngkong rossi kcwa brat..scraa ktika kmampuan seimbang,hal2 sngat kecil yg krusial n mmbwa dampak besar dlm hsil ahir,,tp smua org mlihat n bisa mnyimpulkn ap yg trjdi stlh mlihat balapan kmren..

  6. Cup…cup…cup… pak tua, sudahlah jangan nangis lagi.

    Kau menuduh Marquez dan Pedrosa tak mau menyalip Lorenzo. Apakah kau sendiri mampu menyalip Lorenzo di track kering ?

    Lihat timelap Lorenzo di FP dan kualifikasi hingga pole position, apakah ada pembalap lain yg mampu mengunggulinya? Sangat wajar sekali kalau Lorenzo podium 1 dan tak ada yg mampu menyalip.

  7. yang sedih itu bukan cuman rosssi, liat aja team yamaha di paddock, waktu lorenzo finish malah pada sedih tampang nya, wakakakakakakak….

  8. SI MARC habis habisan ngikutin jolor , hal itu bisa dilihat di beberapa tikungan sampai sliding tapi masih aja disalahkan dianggap memproteksi jolor ,, haha kalah kok nyalahin orang lain ros ros mbok ya introspeksi ngapaa

  9. buat yg bilang rossi ga nerima kekalahan itu baca berita nya ga full,,
    dah jelas2 kalo kalah ga masalah,, tapi fair,,
    jgn dah bisa nyusul tapi ga mo nyusul,, zz..

    • Itukan tuduhan dia? Yang tau itu cuma marquez bisa nyalip apa nggak..lagian kalo bisa nyalippun apa bedanya? Kasian ya…mau juara ngarep pertolongan orang lain..makanya jangan bikin kasus di sepang…dasar rossinya aja yang goblok

  10. Inilah VR46 yang digadang gadang sebagai salah satu legenda MOTOGP ternyata mentalnya tempe, begitu kalah gak terima cuap-cuap gak jelas, kalo hanya dengan alibi alibi di track mah semua orang di dunia akan bilang begitu. Ane bukan fans JL99 tapi di Valencia JL99 bermain rapih tanpa kesalahan dan selalu menutup racing line dengan baik. Masalah MM93 tidak aggresif mah terserah dia lah wong posisi klasemen tidak bakalan berubah.

    • Tempe ne mbok mu Itu Eka… Sebelum nya ngga ada cerita kayak gini di motoGp.. Dan Vale nangkep Itu.. Buka mata mu lebar lebar.. Ini pembelajaran buat Dunia MotoGp..biar pembalap introspeksi diri… Kl masalah bener Apa Ngga nya waktu Akan jawab.. Di semua cabang olah raga Ada.. Tp di motoGp baru Kali Ini…mikir

  11. Simple aja, kalo saya jadi pabrikan honda, mana yang saya pilih buat mewakili pabrikan competitor saya.. Lorencong apa Rossi? Ya pasti pilih yang dibenci & ngga bagus buat dijadiin brand image….. Pasti pilih lorencong lagh.

  12. Rossi kemane aje habis GP Inggris? Performa-nya angin-anginan. Podium cuma 3 kali dan 2 di antaranya kalah dari Lorenzo. Daripada cuma menyalahkan orang lain lebih baik introspeksi diri sendiri. Seharusnya sebagai rider dengan gelar juara dunia terbanyak dan icon motogp, Rossi bisa lebih dingin dan cerdas menghadapi “serbuan” junior2nya.

  13. Wise Comment.

    Bang Rossi Ga bisa nyusul MEWEK , dikadalain ama bocah MEWEK, nyari kambing hitam mlulu .
    Segitu doank mentalnya ????

  14. itulah asumsi itu lbh cenderung fitnah,tdk ada bukti otentik,jd isu liar,yg pada akhirnya siapa yg kuat scra mental,dialah yg jd pemenang,so yg terjadi tdk perlu di tangisi,caci maki,hujat dll,toh itu tdk merubah apapun (hasil)

  15. kayaknya rossi juga sadar kemampuannya sudah jauh menurun,makanya doi berharap tahun ini menjadi jurdun.doi sepertinya mengerti betul kemampuan pesaingnya saat ini.jika para pesaingnya bisa memelihara konsistensi akan sulit buat rosi juara.kalo ane bilang tahun depan akan lebih sulit buat rossi bersaing merebut world champion.

  16. Apa sih y gk bisa di lakukan Honda di Motogp..??? Honda bisa pilih sapa rider musuh untuk di jadikan jurdun, kliatan banget kmren markes cuman mngawal lorenzo.. tapi malah kliatan banget yaMaho malah di jadikan Permainan oleh Honda.. Sang legenda hidup motogp aka rossi pun belum bisa mnutupi kelemahan aka leletnya motor yaMaho M1 aka Memble One… udah dapet kesempatan jurdun hibah dari honda aja masih kepontang panting gk ketulungan.. nasipmu ross pake motor yaMaho memble One… ngoyo ngoyo kl motore Memble yo podo ae cak..

  17. nape tong mewek???

    😀

    makanya jadi orang jangan dungu
    biar bisa menilai mana yang benar mana yang salah…

    😀

    ngomong-ngomong udah disunat belum???
    ato malah udah ubanan???

    nguekekekek….

  18. balesan gw salah kamar nih…

    😀

    admin stress nih
    dengerin fansboy domb46arut mewek mulu dari semalem

    😀

    yang sabar ya wak…

  19. gogon lebih layak juara dari pada domb46arut
    dan marquez sangat tau itu…

    😀

    jadi yang terbaik akan selalu berada ditempatnya
    selamat buat jorge, welldone marquez udah bikin fansboy dungu mewek seantero bumi…

    😀

    tahun depan marquez bakal bikin skenario baru dan pastinya akan lebih menyakitkan para pemuja domb46arut

    😀

  20. Wkwkkwwk Butuh lebih dari sekedar motor yaMaho M1 aka Memble One buat Jurdun Rosss… ini motogp Ross bukan balap kodok di kampung.. Motormu harimaumu…

  21. FBR sedunia mewek…
    Kwek.. Kwek.. Kwek..
    Ternyata yang katanya legenda mentalnya mbelek, gak mampu podium 2 eh nyalahin pembalap laen

  22. Biarkan fans rossi menghibur diri rossi the people championsip pdhal lemot juara koar2 doang…makan tu juara.

  23. Rossi g mampu juara di race
    akan buat Pitnah di media ,

    ngirim org buat menteror , bhkan akan
    menggiring opini publik agar sesuai dgn
    apa yg diinginkannya , pembalap apa
    mafia nih….
    bawa ducati kayak tukang ojek ,..
    ambisimu melebihi talentamu …
    haha zlubb..

  24. Rossi g mampu juara di race
    akan buat Pitnah di media ,
    ngirim org buat menteror , bhkan akan
    menggiring opini publik agar sesuai dgn
    apa yg diinginkannya , pembalap apa
    mafia nih….
    bawa ducati kayak tukang ojek ,..
    ambisimu melebihi talentamu …
    haha zlubb..

  25. jadi intinya honda mengakui motornya lebih lemot dari yamaha, makanya gak bisa nyalip jolor wkwkwkwkwk

    tuh bos HRC aja mengakui tapi fbh pada ngeyel

  26. Gua demen rossi kalah
    Demen liat fbr terkojel2 ngohahaha
    Jago bgt akting vr, modal bacot seakan fakta
    Musti ikut sinetron anak jalanan nih biar tambah nghits ngohahaha

  27. Kang taufik, hadirkan analisa persektor punya marquez dn lorenzo saat warming up dan pas race, ketahuan kyknya nanti marquez main2 atau gak.. Dari data smua bisa terbukti.. Ben ora gontok-gontokan bae…

  28. Cocot mu Itu.. Yg diatas ku…n1K ..udh 9 gelar juara… Itu dapat Ngga Pake mulut..pake usaha…salah banget ngomong mu… Kl yg baru dapat kamu bilang gitu okay.. Otak kemana sich

  29. ga berpikir saat rossi nendang dan maen kasar ke pembalap lain selalu dibela eh giliran dibales begitu ga terima….malumu dimana?jangan2 kalo rossi maling juga dibela lagi…kalo kalah ya kalah aja ga usah jelek2in yg juara

  30. sebelum nya pihak VR bilang jangan ikut grecokin perebutan gelar jurdun, sebab MM gak punya target.. (dari sini sudah kelihatan bahwa VR pgn jurdun hanya berbalap dengan JL) terus ngapain di adakan GP kalau ga mau fighting.. dan setelah FINAL kenapa VR berkeinginan MM ikut ngerusak posisi JL.. (mau nya apa)..

    YANG GOBLOK nya FBY dan VR ga kompak.. kata VR motor RC213V lebih kencang.. tp kata FBY motor YMHA lebih kencang.. WHY?..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here