460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

CBR250RR-official2

Bro sekalian, dari banyak sekali video video Review Mengenai Honda Light Weight Supersport Concept atau yang disinyalir merupakan Konsep untuk Future Honda CBR 250RR / Honda CBR 350 RR Twin namun ternyata Honda telah membuat satu Video Officialnnya juga sob mengenai Motor ini  . . . Cekidot deh di bawah ini   . ..

Web banner beatskoolfest

MBtech Riders-APR

berikut Videonya :

hi-lite dari Videonya adalah mengenai Speed  . . . terlihat banyak banget episode yang memperlihatkan air flow saat riding motor ini, entah ini menunjukan keaerodinamisan dari Next CBR250RR atau maksud maksud yang lain

CBR250RR-official

CBR250RR-official3

CBR250RR-official4

namun sepertinya bukan video realitas di wind tunner, hanya sekedar animasi Komputer untuk desiran anginnnya. Menarik juga melihat hi-lite bagian front cowl, speedometer, buritan dan Mesin . . . seakan menunjukan . . . ” ini lho bagian bagian yang akan dipertahankan di Versi Produksi Massal Nanti ” Nahhh  . .. silahkan dikomentari

Taufik of BitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

35 COMMENTS

  1. swing arm ora disorot, berarti ra sido nganggo swing arm kae…

  2. AFAIK untuk mocil kelas 250 ceceh kayaknya mau aerodinamis kayak apapun ttp fairing gak bakal nutupin badan rider deh. Jadi tetep aja hambatan udara tinggi.

    Ini mah gimmick markutang…. 😀

  3. berharap velg kyak sonic/vario150 n double disc kalau usd mah nnti malah bikin nambah bobot motor ini sendiri kecuali vendornya merk Sh*w* kayak merk merk honda sebelumnya yaa gapapa ?

    cuma opini pribadi

  4. wak Aji ane rencana mw ngambil CBR150R.. tapi ada isue bahwa CBR150R bakalan facelift tahun depan..
    kan sayang kalw motor baru trus lgsng kluar faceliftnya,,
    mohon infonya wak Aji buat CBR150R versi Lokal,
    next artikel mgkn,,
    hehehe,,

    kalo jadi facelift tahun depan mudah2n modelnya ngikut CBR250RR,,
    insyaallah… langsung mendarat di parkiran rumah,, hahah.

    sukses terus Wak Aji,,
    di tunggu yo,,!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.