460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

MT-15-adit-tmcblog-3

Bro sekalian, Kemarin TMCBlog memperoleh info baru  . .  Via salah seorang rekan di Thailand beliau menanyakan apakan TMCBlog tahun Kode Yamaha B48 atau Yamaha TFX150 ? TMCBlog jawab Yaa Tahu . . . Lalu tmcblog mengirimkan gambar gambar spyshot jalanan Motor yang disinyalir adalah MT-15 Indonesia  . . . dan beliaupun mengiyakan  ..  . Saat TMCblog lebih spesifik tanyakan kapan Motor ini akan dirilis di Thailand ? Sang sumber menjawab, secepatnya, Disinyalir Kuat Desember 2015  . . .

Web banner beatskoolfest

MBtech-Riders-nop1

TMCBlog440

Yap Kita akan memiliki Kans mengenal lebih dekat Motor ini sob melalui foto foto yang  akan hadir nanti dari Thailand . . . Info tambahan, bahwa Di Thailand Info terakhir, Motor ini kemungkian tidak akan dinamakan MT-15  .. .  wew, jadi apaan ? belum dapat di konfirmasi sob  . ..  Yang jadi pertanyaan lanjutan . ..  Ini motor akan Berbasis Buatan mana? informan tmcblog tidak bisa menjawab

namun  . . . Sinyalemen brdasarkan info info bisikan di Dalam negri masih menunjukan walaupun Thailand kemungkinan akan lebih dahulu menjadi tempat peluncuran Motor Yamaha B48, namun Indonesia ( Plant YIMM) menjadi basis produksi dari Motor ini sob . . . nahh silahkan dikunyah kunyah deh . .  semoga beguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

40 COMMENTS

    • Hanya orang tolol bin pekok yang komen sepeeti anda

      Anda ini sangat idiot menurut saya

      justru karena anda maka penjualan yamaha menurun

      ingat bahasa adalah cerminan siapa anda sebenarnya

      Dan anda membawa nama yamaha.
      Maka persepsi orang yang membaca komen anda akan merujuk bahwa yamaha itu seperti anda

      Saya sebagai penggemar motor yamaha merasa jengkel

      Citra yamaha sudah anda rusak.

      Komen lah yang cerdas

      Pakai kata kata yang cerdas

  1. Mungkin pasar Yamaha di Thailand lebih kuat daripada di Indonesia. Banyak produk YIMM seperti MX king kan rilis di sana duluan juga

  2. mbah darmo gembel bego sejak kapan mata uang thailand dolar haha dasar gembel bego ga pernah sekolah thailand planet namex kali pake dolar dasar bego.

  3. gitu tho nying?

    kirain transaksi exim pake dolar..
    ternyata pake mata uang negara tujuan tho?

    katanya ada yang ekspor timor leste ya nying? mata uangnya apa nying

  4. kayaknya pke strategi MX King. meluncur duluan di luar, bkin org indo penasaran, pas rilis disini laku keras.
    tp klo meluncur desember dan basisnya di indo, dgn estimasi barang ready di thailand H-14 sblm peluncuran untuk distribusi dan unit tes dan gk mngkin ada produk baru meluncur stelah tgl 25 Dsember. brarti skrng YIMM udah produksi MT-15 dong wak?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here