460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

HBD2015

Bro sekalian, seperti Yang sudah tmcblog sempat posting . . . Honda Bikers Day 2015 Confirm bertempat di pantai Teleng ( baca pakai e pepet ya ) Ria Pacitan, nggak jauh dari Rumah mantan Presiden RI Susilo Bambang Yuhoyono nih . . . dan bagi tmcblog HBD ini udah mirip pulang kampung , karena kampung asli Dari salah satu asal muasal tmcblog berada sekitar 35 km dari Kota Pacitan tersebut Via JLS  .. . tepatnya di Lorok . . .

Web banner beatskoolfest

MBtech-Riders-nop1

TMCBlog440

TMCblog akan berangkat setelah jumatan dari bandara Halim Perdana Kusuma menuju Solo beserta beberapa rekan blogger seperti mas iwan, dik vandra, om stephen, kang yogas, dan Kang mas Muhsin . . . sedangkan dari Surabaya ada mas wiro dan tentunya dari Jogja akan ada banyak . . .selain juragan pertamax Irfan Luthfi dan Mas Hadiyanta yang bakalan jadi Tuan rumah dan Kuncen daerah sono . . .

KonsumsiBBM_verza_touring_3

Lho kenapa Solo? Ini dia, Honda memberikan kejutan karena akan ada Fun Riding Blogger dari Solo Ke tempat event di Pacitan . . . weeeh bakalan lewat wonogiri dan batu retno nih kayaknya . . . motornya kayak apa ? entahllah apa aja boleh mo bebek, mo skutik, mo sport 150 cc, sport 250 cc, 500 cc, 650 cc, asal jangan terlalu butuh dinkliq kayak CBR1000RR hehehe . . . kibar bendera putih kalo itu mah . ..  😀

So seperti apa ? silahkan simak cerita cerita dari kami semua . . . mohon maaf kalau rada telad membalas, merespon atau memberitakan di hari hari kedepan karena disinyalir hampir semua blogger yang ikut bakalan auto Pilot hehehe  . . . semoga Kita semua diberikan kesuksesan, keberkahan dan kesehatan . . . amiinn . .. see You

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

55 COMMENTS

    • wah wak haji juga dari lorok pacitan asalnya…. Bangga deh ada putra pacitan yg jadi blogger kondang seantero Dunia :D. Mampir lorok wak…tak paringi oleh-oleh sale pisang. Jangan lupa mampir di Rumah Makan Bu Gandos tamperan pacitan… Di jamin jos gandos kotoz-kotoz menunya sego tiwul + iwak tuna 😀

  1. salam buat keluarga mas Taufik di kampong nan jauh di mato…kayaknya mau ketemu Mbah kakung,Mbah putri,Pakdhe,Paklik,Bapak,lan Simbok…yo wis salam kanggo kabeh yo mas.

  2. Motor boleh kecil tapi lengkap surat suratnya resmi…
    Jangan sampe kayak mOge tp Bodong (Motor Murah) gk ada surat suratnya alias motor Ilegal tanpa pajak Negara..

  3. Patuhi lalu lintas seperti biasae aj men…. nanti hasilnya turing tlong dikirim ke IMBI kang biar di jadikan acuan contoh gmna cara nya turing y bener. biar IMBI banyak belajar dari motor kecil dengan surat surat resmi ini..

  4. Motor boleh kecil tp otak n hati besar, di jalan patuh berlalu lintas… jangan kayak turing motor gedhe otak sak upil perilaku di jalan arogan sak enak udele dewe. padahal 80% moge ikut klub adalah sebagai tudung aling aling dari motor Bodongnya aka motor Ilegal tanpa pajak negara… motor moge murah mksdnya broo…..

  5. mampir lorok wak haji….salam dari pembaca tmc blog @lorok pacitan…. pengen ketemu wak haji ke teleng ria pacitan buat foto .)….kapan wak sampai telengnya apa hari minggu ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.