460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

10-perusahaan

Bro sekalian, Sekali kali bahas sesuatu yang ringan dan nggak teknis  . . . pemuncak Market Share Roda dua Yakni Astra Honda Motor berada di urutan ke 9 dari 10 besar perusahaan paling di idamkan oleh Karyawan berdasarkan survei dari JobPlanet yang sempat dirilis Oleh Kompas  . . . Faktor faktor yang menjadi penilaian para karyawan dalam memilih perusahaan favoritnya antara adalah, gaji dan tunjangan, jenjang karir, faktor keseimbangan kerja (work-life balance), serta budaya dan manajemen perusahaan.

Web banner beatskoolfest

MBtech-Riders-nop1

440x110 5

Urutan Pertama dari perusahaan paling diidamkan adalah bekerja di Pertamina, perusahaan Energi plat merah negeri ini dinilai memberikan fasilitas serta tunjangan-tunjangan yang bagus bagi karyawan, termasuk tunjangan kesehatan serta gaji yang tinggi. Pertamina juga dinilai baik dalam mengelola tenaga kerja serta menawarkan kesempatan karir yang terbuka bagi para karyawan . . . Sedangkan AHM atau Astra Honda Motor menjadi satu satunya Perusahaan Otomotif yang bertengger di 10 besar perusahaan Yang diidamkan Karyawan . .

Menurut Jobplanet . . . Pengguna memilih AHM diurutan ke 9  karena perusahaan ini menurut mereka dinilai memberikan tunjangan-tunjangan yang sangat bagus bagi karyawannya, termasuk tunjangan transportasi, bonus tahunan, THR, serta jaminan kesehatan.  Lingkungan kerja di perusahaan juga dinilai menyenangkan. Kinerja karyawan dinilai setiap semester untuk memotivasi karyawan meningkatkan kinerja mereka dan mendapatkan promosi.

Taufik of BuitenZorg

sumber : http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2015/11/27/153622626/Ini.10.Perusahaan.Idaman.di.Indonesia

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

61 COMMENTS

  1. Dulu awal lulus saya sempat bekerja di Tempo Inti Media 1th, Bank Rakyat Indonesia 3,5th. Dan sekarang akhirnya memutuskan untuk wirausaha Dagang Nasgor saja.

    Wak haji nanti nyinpang ya ke roda nasgor saya, di deket sekitar Jl. Dr. Krt. Radjiman.

    # hehehehe,

  2. Mungkin ini akibat ms h yg kelewat besar jdi ujung tombak aka sales sekalipun mendapat kemudahan krna bnyak konsumen jdi target juga lbih mudah terpnuhi
    Bndingkan dgn yg ms sedikit tentu konsumennya lbih sedikit jadi sesama ujung tombak musti bersaing untuk memenuhi target pnjualan dan dgn sedikitnya jumlah konsumen g cuma sales yg pusing diler yg satu pun bakal bersaing dengan diler sesamanya yg kalah g jrang gulung tikar ato ganti jdi indomart ato mlh ganti merk ikut yg punya ms terbesar

  3. Pantesan aj sales” % buruh yimm kalang kabut, ga taunya ngiri sm buruh honda toh..

    Wkwkwkwkwkwkwk
    Makanya AHM di BC abis”an biar buruh sm sales honda dipecat,, dan yg BC ngajuin lamaran deh…

    Sabar ye ruk, beruk….

  4. Pamapersada nusantara kok ga masuk ya?
    (Warga kalimantan,jateng pasti paham)
    Padahal tunjangan bagus biyaya kesehatan juga full di tanggung
    Apalagi gaji,lulusan smk aja bs tembus 10jtan bersih

    • Saya cukup paham betul Mas.

      Sebuah paradigma unik dimana kebanyakan orang tua yang anaknya bekerja di PT Pamapersada Nusantara, mendapatkan kehormatan di kampungnya yang hampir setara dengan orang tua lain yang anaknya menjadi anggota TNI atau Polri.
      Unik tapi fakta.

      • Wkwkwkwkwk……

        Bekas d honda ye, makanya jangan usil tangannya, jadi dipecat deh, ehh sakit hati deh akhirnya…..

        Temen gw yg di chihatsu, rekanan ahm makmur” tuh…..

        Wkwkwkwkwkwk
        Sabar ye ruk, beruk….

        BRUAKAKAKAKAKAK

  5. Hallahhhhh mblegedessssss judule esih di bayar wong ya masih kuli kuli juga Ndes!!!!sama karo inyong,bhaaahaaaaa……….

  6. Ya memang begitu adanya Mas’Bero,,,

    Income perusahaan berbanding lurus dengan penghasilan karyawan/ pekerjanya,,
    Survey dari majalah kompas ini dilihat dari jumlah puluhan ribu total karyawan yg dimiliki perusahaan itu,,

    AHM kan jelas 4plant +1on-progress ditambah tim Marketingnya yg ada di Yos Sudarso Sunter,, total berapa puluh-ribu karyawan yg ada di lingkarannya,,

    Kalo TAM(Sunter)& TMMIN(Karawang) total kan hanya 2plant, gaji emang menggiurkan disitu dengan bonus dan tunjangan yg bikin ngiler, tapi jumlah karyawan yg ada di lingkarannya gag sebanyak AHM yg mencapai puluhan ribu,,

    Kalo t4 kerjanya si Udin,,,
    Harus terima kenyataan ea,,

    Eeekkkeeekkeekk

  7. Mantab….
    Pantesan ga sedikit yg bini nya pada 2
    Ha ha ha…….
    Jadi pengin tapi takyuuuttt ma yg diyumah…
    Wk wk wk…..

  8. Hebat nih AHM salut deh !
    Aku sering lewat depan AHM Cikarang gila bro parkiran mobil penuh bahkan katanya sampe mluber ke depannya
    Belum lagi motor karyawannya sering lihat CBR sama PCX sliwar-sliwer terus

  9. lah aq wiz tau dadi karyawan BRI metu saiki ning Telkom juga ngene ae ko…wong kuwi yo sawang sinawang tok…kerjo ning ndi wae asal seneng dadi ibadah…

  10. 44. dims – November 28, 2015

    lah aq wiz tau dadi karyawan BRI metu saiki ning Telkom juga ngene ae ko…wong kuwi yo sawang sinawang tok…kerjo ning ndi wae asal seneng dadi ibadah…
    ———–
    TUR BAROKAH…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.