460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

SF150-7

Bro sekalian, info bocoran selanjutnya datang lagi dari Pabrikan Viar Motor Indonesia nih . . . Denger denger di awal 2016 nanti Viar akan menambah peluru Produk Varian Trail 150 cc nya sob .  . Nggak tanggung tanggung Mesin akan dibuat All new alias baru  . . . Yoiii . .. Bro bisa lihat Mesinnya sih lateral alias mesin tiduran sob sekilas memang kayak mini motor . .tapi emsinya 150 cc mas broo . .. Lumayan nendang nih kayaknya . .. Nah gimana dong Varian 150 cc trail yang sebelumnya ? sepertinya akan jalan bareng sob . . . alias paralel

Web banner beatskoolfest

MBtech-Riders-nop30

440x110 5

SF150-8

Mesinya belum ada spek resmi namun perkiraan 150 cc,  SOHC, berpendingin udara, Masih Karburator, Monoshock, suspensi depan Upside down . .. hmm kayaknya Upside down lagi happening banget nih yaa

SF150-6

Bukan Hanya mesin yang diupdate mas bro . . . Biasannya KOnsol spedometer Viar Trail 150 itukan pakai analog dan dua CLuster kanan dan kiri . . . nah di Versi terbaru nanti Trail Viar akan menggunakan Konsol Spedometer Full LCD digital . .. Bro bisa lihat di foto atas .. .  Baik speedometer, Trip meter, fuel meter, gear Indicator , Jam, dan Takometer ( RPM meter ) . . . semua digital . ..  oh ya mesinnya kecil kecil namun teriakan kenceng juga ..  . 9000 rpm redlinennya mas broo . . .

Penasaran  ? . katanya sih denger denger ini motor akan punya bobot ringan, sekitar 80-an kg githu mas bro . .. jiaaa enteng banget, silahkan terbang deh, kalo berani sih . . . berapa harganya? katanya sih lagi di riset untuk nggak sampe menyentuh angka 16 juta  ..  . mini moto kayak begini sepertinya ini akan jadi sarana belajar yang baik buat calon calon pekroser muda . . . kita kita tunggu aja tanggal rilisnnya yang menurut banyak rumor akan dilakukan Januari 2016 nanti sob . . . semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

25 COMMENTS

  1. 16jt off the road masih value, apalagi sudah otr. Sayang mesinnya masih tidur. Jadi kurang gagah. Padahal sektor lain udah sip.

  2. Spidonya kayak spido beneran bukan spido gak bondo milik yam aha slaz.
    Spido monocrom cuma dibalik polaritasnya saja. Pantesan saja dapat julukan dr visordown sebagai TERJELEK

    • padahal yg disebut terjelek oleh visordown itu adalah soal pemberian nama. bahkan visordown menilai tampilan m slaz lbh baik daripada mt-125

    • Gini nih kalo baca setengah2, trus dipelintir… read half, understand quarter, telling double… otak udh ngga dipake… ciri khas provokator ndesooo…

  3. Biasa ajalah, di Eropa banyak minimoto 150cc, disana sebutannya “Pit Bike”. Terimakasih untuk Viar yang bawa genre ini kesini dengan harga yang kemungkinan terjangkau.

  4. Mas, nitip pertanyaan aja
    Sekalian mas pas dpt unit tes komparasikan sama mesin tegak mas biar tau bedanya apaan aja

    Ato kalo boleh sekalian aja bikin artikel piston tidur ama berdiri juga mas. Hihi..
    Oke sekian aja mas.. makasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.