460x110-sep

460x110 IWB

banner Yamalube motoGP R

test-RC250-4

Bro sekalian, Bangga juga mendengar Jaket Official Test ride dan Riding harian TMCBlog yakni Respiro, meraih prestasi sebagai “Jaket Motor Terbaik 2015” dari Tabloid Otomotif, kategori reader choice dan editor choice pada 11 Desember 2015. Penghargaan ini didasarkan atas hasil survei media Otomotif Group kepada responden pembaca di 5 (lima) kota besar di Indonesia mengenai pelayanan dan kualitas jaket untuk berkendara sepeda motor. TMCBlog sendiri memiliki satu Produk hasil RnD antara TMCBlogRespiro bernama TMCFlow  . . . seperti yang dipakai saat test Ride KTM RC250 Di atas  . . . nah gimana soal Penghargaannya? Cekidot lanjutannya sob  . . .

Web banner beatskoolfest

MBtech-Riders-nop30

440x110 5

Menurut Tedy Suryadi, Marketing Communication & Commmunity Development PT Sinergi Ventura Pratama (Respiro), prestasi ini merupakan suatu apresiasi yang diraih oleh Respiro atas kepercayaan konsumen dan media otomotif, “Mempertahankan memang lebih sulit daripada meraih. Oleh karena itu, bagi kami, yang terpenting adalah konsistensi dan peningkatan kualitas & varian produk serta pelayanan. Untuk itu, kami selalu berusaha menjadi yang terbaik.”

award2respiro

Prestasi ini diraih hasil dari kepercayaan konsumen dalam memilih jaket dan konsistensi kami untuk memberikan layanan terbaik dalam menggunakan produk berteknologi breathable (piro-tex) untuk jaket2 winproof, waterproof dan windproof berprotektor, hal tersebut pun didukung dengan pendekatan fungsi dan fesyen sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan ridingware yang multifungsi

Selain itu kami pun melakukan pendekatan kepada konsumen pengguna setia produk, kami melihat konsumen sebagai sahabat atau partner untuk saling memberikan feedback positif satu sama lain. Di satu sisi Respiro mempersembahkan produk ridingware breathable multifungsi dengan pengetahuan karakter iklim di Indonesia dan mengajak untuk sadar, aktif membangun budaya berkendara dengan aman, nyaman untuk terciptanya Safety Indonesia. Di sisi lain konsumen setia kami memberikan masukan mengenai pengembangan produk sesuai dengan karakter dan penggunaannya dalam menunjang aktifitas keseharian maupun hobi.

Respiro sejak awal hadir sebagai provider ridingware dan terus konsisten mengembangkan produk-produk untuk menunjang aktifitas berkendara dan profesi setiap konsumennya sehingga mampu menjawab kebutuhan akan safety, comfort dan style yang merupakan kebutuhan dasar konsumen akan produk ridingware sehingga atas kepercayaan semua konsumen Respiro bisa menjadi market leader di industri ridingware di Indonesia.

award4respiro

“Fokus kami selain penjualan jaket, yaitu Ridingware dari ujung kepala sampai ujung kaki. Setiap tahunnya kami selalu berinovasi meluncurkan product terbaru yang melengkapi product sebelumnya meliputi pengembangan material, model, dan accesories pendukung lainnya, dan kami selalu berusaha konsisten dengan teknologi yang kami berikan di setiap produksi barang-barang kami,” tambah Tedy.

Penyerahan penghargaan ini akan diberikan pada acara Otomotif Choice Award 2015 pada tanggal 11 Desember 2015 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, dan Tedy Suryadi akan mewakili Respiro untuk menerima penghargaan tersebut.

Pencapaian prestasi di atas, tentunya juga berkat dukungan dari seluruh partner meliputi authorized store baik online maupun outlet, team produksi, partner B2B, group customers, rekan2 media cetak dan media online, staff & jajaran manajemen Respiro, serta konsumen di seluruh indonesia yang setia memilih produk Respiro. Diharap, Respiro dapat meningkatkan prestasinya di tahun depan dan masa yang akan datang, dengan pelayanan terbaik pula bagi konsumennya. ( Press Release )

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

25 COMMENTS

  1. Saya punya satu tapi gak saya pake… setiap kali pake jaket ini baju jadi basah… kayanya sirkulasi udaranya gak bagus… dah gitu jg dipinggang berasa gatell banget… mungkin karena ukurannya terlalu ngepass….

  2. Review sarung tangan respiro probike half finger: untuk pemakaian lama2 jam lebih jarijd sakit kena lipatan yg d ujung & klu kena air ato basah karna hujan warna hitamny luntur. Tangan pd hitam. Ini fakta bkn mau BC

  3. jaket respiro bener bener windproof, sampek baju kerja basah keringet semua….jaket yg gak cocok buat riding macet macetan di kota besar..

    • kan di sana tertulis Windproof gan, bukan full waterproof karena BUKAN jas hujan! 🙂
      tp saran ane.. kalo mau yg lumayan ga nembus air type PANAMA R3. karena ane punya 3 products RESPIRO. yg paling mantab buat hajar hujan sedang. yaa si PANAMA . josss pokoee RESPIRO!!!

  4. retsleting nya terlalu kecil cepet aus/ rusak. coba dibuat lebih besar & durable. cuma itu saja selain itu bahan dsb udah oke.

    maju terus!

  5. td siang br beli yg type Tourage R1di Kebon Jeruk. dlm perjalanan pulang hujan sedang. air hujan ngga masuk kedalam dan hangat terasa dibadan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here