460x110-2693

IWB-TMC-Banner-Animated

banner-promos

CBR150R-front

Bro sekalian, kang Joe of Bali sudah mengupdate hasil renderan dari Next New Honda CBR150R yang menurut rumor akan resmi dirilis di Sirkuit Sentul Tanggal 14 Februari mendatang oleh Marc Marquez dan Dani Pedrosa sekalian meresmikan Repsol Honda MotoGP team . . . Update dari Kang joe adalah memberikan sinyalemen perkiraan garis garis striping untuk Motor ini cekidot deh sob

440x100

MBtech-Riders-nop30

440x110 5

gambar lebih fullnya dalah ( silahkan klik untuk memperbesar )

CBR150R

Yap di daerah side fairing terlihat ada grafis tribal dengan motif kombiasi yang sekilas tetap melambangkan simbol Honda Motor yakni sayak mengepak dengan kombinasi warna dasar ( dalam hal ini merah Candy) lalu ada warna hitan dan sedikit warna grey atau abu abu ) . . . kalo seinget tmcblog sih grafis ini sudah cukup menggambarkan penampakan asli yang sempet tmcblog lihat sekilas . .

CBR150R-front2

Sedikit perbedaan yang mungkin bisa jadi update selanjutnya dari renderan kang Joe ini adalah di bagian garis fairing front cowl depan  . . .,  jadi tidak menyiku kayak CBR500R, namun lebih nge-curve seperti yang tmcblog coba urek urek dengan garis kuning diatas  . .  Lalu di bagian spatbor belakang juga ada sedikit update, nanti deh tmcblog komunikasikan langsung dengan Kang joe . . .

Yang patut dicari tahu nanti adalah, berapa kira kira motor ini akan dibandrol oleh AHM . . . ini jelas strategic . .  karena kalau kita lihat kasus Gen 1 dari CBR150R lokal, maka kala itu CBR MUncul setelah R15 . .  nah ini boleh dibilang CBR150R muncul update terlebih dahulu dibanding next update dari  R15 ( kapan kapan kita diskusaikan soal update R15 ) . . . artinya . . . secara Strategy Pricing, CBR150R akan Take the rule dan Yamaha Bisa mempelajarinya kemudian untuk mempersiapkan strategy dari Next R15 . . . naaah sekarang kita tunggu deh resminya motor ini lahir . . . 10 hari lagi . . . silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

82 COMMENTS

      • Mbah tiap ada article honda kojel2 ..bukti komen bejibun..ngah10…sama jayak brudd…dasar anjing penjaga ..gonggong trus..gue tabrak pakĂ© soul guweh ..nho ngoh ngoh..

  1. Nanya wak, desain buntutnya lbh mirip punya kang joe atau mang peys? Klo punya peysblog kn ada lubang sampingnya, mirip cbr500r.

    • mirip mas joe bro..klo renderan mang pey kn lebih kepda keinginan konsumen..
      mas joe dri arahan wak haji

  2. YIMM kali ini kayaknya sengaja membiarkan Cbr jalan duluan..kemudian akan memukulnya dengan strategi pricing. Karena mereka tau akan sangat sulit melawan Cbr dengan strategi teknologi

  3. Darmo kojal kojel abis onani didepan brosir R15

    Market Share tinggal 15%

    Xabrot…..1000unit aja inden online orapayu

    Jual motor apa shock ambrol?

    Motor itu mesin bukan per springbed

  4. Nambah 3 juta minta ke AHM sasis twinspar, arm banana, shock USD berani kalo desainnya ganteng gini, tapi tetep g akan beli wkwkkwkw ?

  5. sk ndue gambar metu.. artinya dr wak haji itu fairing ckungan nya model bulat g menyiku.. di sibyalir msh ttp masuk kesab elegan ap AHM takut ya pkk desein trllu merucing..

  6. Awas lho wak….jangan bahas dohc vs sohc,ntar ono sing ayan trus baper neng medsos.

    • jangan lupa pake riset + dana ratusan juta om…yaelah,,,apa mungkin standar pabrikan juara indoprix??lagian beli motor buat balap apa???

  7. yg dikoreksi itu mngkn mirip ninja250 yg baru, cmiiw…

    om taufik.. knp artikel yg dulu bnyk dihapus? pantesan enteng msuknya…

  8. Yang UNGGUL dari CBR adalah NAMA BESAR dan MINDSET (Faktor CBR CBU) daripada nama R Series yang tergolong baru di Indonesia. Tapi untuk finishing, handling dan kualitas masih unggul R Series. IMHO

    Semoga YIMM mempunyai strategy jitu untuk meredam dominasi AHM.
    MINDSET memang susah dilawan

  9. RC213V tahun 2016 pake DOHC Overstroke makanya tercekik di RPM atas dan tertinggal 1,3 detik dari Lorenzo dan juga kalah sama orang tua VR46. (Ini alasan MM dan DP)

    Yang sabar ya mbing

  10. CBR150 k45 DOHC Overbore yang takut balapan di sirkuit sentul besar dan cuma berani turun OMR di alun alun pembatas karung goni..Apakah nasibnya CBR150 baru yang sudah DOHC Overstroke akan sama tidak berani turun dan cuma main di alun-alun.

    Malu ah sama R15 yang berani loh ikutan kejurnas 150 sentul besar walau lawan batangan, ayam jago dan bebek, tapi R15 selau bisa rebut pdium race 1 dan race 2.

  11. Wak hj gw mau nanya kapan bikin artikel kejelekan honhon?

    Biar yg lg baper ama bloger gak mewex.sekian teeima kasih

    • Wak haji kapan bikin artikel tentang DOHC cebong tarikan bawahnya lemot?…

      #Edisi senengin bos yg lg sensi

    • Iyah..semua produk honda mirip yamaha….suzuki jga mirip yamaha..kawasaki jga mirip yamaha..semua motor mirip yamha..anĂ©h yahh..bgah ngah ngah..pada jiplak yamaha kabeh #bantufby

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here