440x100

Yamaha_GIF_440x100_Teaser-Z

banner-promos

Iget

Bro sekalian, Piaggio Indoenesia terbidik dari situs TPT telah mendaftarkan sosok 3 motor dengan nama yang sebenarnya tidak asing lagi, Piaggio Liberty 150, Vespa Primavera, dan Vespa Sprint . .. namun ada yang menarik sob .. . ada tulisan IGET nya . . . mesin baru nih . .. apa bedannya yah ?

460x110mpx

MBtech-Riders-24feb2016

440x110 6

primavera

spidi-2

Kalo nggak salah sih di EICMA Milan  2015 yang lalu, Piaggio sempat memamerkan jajaran motor motor mereka yang menggunakan mesin baru i-Get ( baca : ai get ) series nahhh ternyata mesin mesin ini langsung diboyong ke indonesia oleh Piaggio Indonesia

TPT-Iget-engine

440x100

Tercatat Piaggio Indonesia akan meng-impor paling tidak 3 varian produk yang menggunakan mesin i-Get ini sob yakni Liberty 150 i-get 3V sebanyak 4.400 unit  , Vespa Primavera 150 i-get 3V sebanyak 2.500 unit , dan vespa Sprint 150 i-get 3V sebanyak 4.000 unit . ..  nahhh kapan rilis ? kalo sudah TPT impor kayak gini sih, tmcblog memperkirakan paling lambat 2 bulan kedepan Motor motor dengan mesin baru ini akan dirilis oleh Piaggio Indonesia . .. tunggu aja sob . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

26 COMMENTS

  1. Piaggio gak jadi buka disini dari dulu udah buka di Vietnam, disini birokrasinya rumit + banyak uang jagonya hahahaha……….

    Guest
  2. Liberty malah yg diimpor paling banyak, pdhl ga banyak liberty beredar di jalan, paling sering ketemu primavera/sprint,, kenapa wak kira2?

    Guest
  3. agak overprice liat harga vespa sekarang, keunggulan nya cuma immobilizer sama chassis monocoque

    sisa nya skutik jepun lebih cihuy kek burgman

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.