440x100

Yamaha_GIF_440x100_Teaser-Z

440x100 yml rosi

NSF-250RW-Gilang-34-e

Bro sekalian, seperti kita ketahui saat ini Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang sedang berada di spanyol Guna melakukan pengumpulan data, pengetesan serta pembiasaan/ orientasi terhadap kehidupan Racing Di eropa. Tahun 2016 ini Andi Gilang fokus hanya aktif di dua Race International Yakni di Shell Advance Asia talent Cup (SAATC) dan di Moto3 CEV Junior world Championship . . . Jika di SAATC menggunakan Honda NSF250R Moto3 Generesi Pertama, maka di CEV Junior world Championship Andi Gilang akan mengibarkan Bendera Astra Honda Racing team dan menggunakan Motor Honda NSF250RW yang punya spek terkini dan boleh dibilang merupakan spek basis dari Moto3 Honda yang ikut Race di Moto3 World Championship tahun ini.

460x110mpx

440x110 6

NSF-250RW-Gilang-34-b

Nah Kebetulan Astra Honda Racing team mengumbar foto dari Sosok Honda NSF 250RW nya Andi Gilang  . . . dan pertama tmcblog lihat . . . asli  . ..  ini udah mirip motor Juara dunia Moto3 Tahun lalu dari leopard racing . . . asli ini mah NSF 250RW . . . lubang Ram Air di moncong front Fairing dan dual End Mufflel under tail di belakang membedakan NSF250RW dengan NSF250R . .

NSF250R_Danny_Kent_2015

NSF-250RW-Gilang-34-c

spidi-2

Menggunakan Ban dunlop, sama dengan Ban resmi Moto3 World Championship,  Livery yang dilabur di Honda NSF50RW Andi Gilang Boleh dibialng punya basis pewarnaan yang sama dengan livery merah dari Honda CBR150R dan kemungkinan livery yang akan digunakan nanti di CBR250RR Lokal.

NSF-250RW-Gilang-34-a

 

NSF250RW sendiri merupakan upaya Honda (HRC) yang di tahun pertamanya menggunakan NSF250R masih terasa inferior bila dibandingkan KTM 250 Moto3 . . . banyak perubahan disekitar asupan udara, exhaust, sasis dan lain lain, sayang untuk NSF250RW tmblog belum memperoleh referensi yang lengkap sampai saat ini  . . . sepertinya HRC ingin soal NSF250RW yang boleh dibilang Prototipe tidak terlalu banyak diumbar ke Publik . . .

NSF-250RW-Gilang-34-d

NSF-250RW-Gilang-34-f

Oke jadi begitu deh alat yang dipakai Oleh Andi Gilang berjuang demi Nusa dan Bangsa di Negri Eropa . . . semoga diberi kemudahan dan sukses . . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

46 COMMENTS

  1. nahh artikel yang saya tunggu”.
    sponsor dibawah joknya itu loh gak nguatin o.O
    didukung penuh sama HRC. semoga hasilnya memuaskan.

    Guest
  2. denger nama HRC kok ane merinding ya wak , seperti ada sesuatu yang kuat dan WAH gitu 😀

    btw , ane apresiasi siapapun yg seponsorin anak indonesia ke ajang balap dunia , semoga bendera indonesia bisa selalu berkibar di pentas dunia..
    amin amin

    Guest
  3. Bang taufik nanti d ubek2 dong perbedaan regulasi antara NSF250RW di CEVmoto3 dengan yg World Moto3, kan sering ketemu pak Anggono or Andi Gilang ^_°

    Guest
  4. Sayang AHRT belum mengumumkan hasil testx, cm bilang improve n positif. Buka d situs FIMCEV jg gak ada :(. Semoga disiarin d tv lokal deh ^_^

    Guest
  5. Amin, , ,
    lanjutkan info” beritanya tentang anak” bangsa ini wak haji,
    Berjuang andi hilang semoga sukses.

    Guest
  6. Aamiin.
    Segera AHM cari penerus buat gerry dan gilang di balap dunia, cari yg punya mental juang tinggi, yg ga mau kalahan, yg push the limit tiap racenya!!!

    Guest
    • yupp moto3 lebih mahal dari moto2. karena moto3 kaya motogp motornya full motor prototype gak terpisah macem moto2. kalo moto2 kan dia gak full prototype, istilahnya pretelan. kita bisa menyesuaikan dengan budget. mesin sama tinggal milih rangka atau suspensi sesuai budget kita. beda dengan moto3 dan motogp.

      Guest
  7. Salut buat mereka semua semoga diberi kemudahan dan kesuksesan. Ayo buktikan bahwa Indonesia betul2 team yang harus diwaspadai.

    Guest
  8. ini motor yg kmaren juara seri pertama moto3 2016 ya ?

    yg ngepretin rombongan KTM yg skrng jumlah nya banyk bgt di moto3.

    ditambah kedatangan puegeot.

    smoga cepet adaptasinya bro !! biar wus wus kayak nico antonelli, bastianini, livio loi dkk thn dpn.

    Guest
  9. motor yang elegan bentuk bodinya..coba cbr250 yang akan datang kek bgni bodinya…bener2 gen balap auranya..serem

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.