440x100

vendeta-merah

Bro Sekalian, Jika kita sempat masuk ke arena IIMS 2016 di Gedung C Tepatnya di Booth C4B sobat akan ketemu dengan Booth Milik PT Tarakusukma Indah yang menjual berbagai helm dengan Brand seperti KYT, MDS, dan Bahkan AGV K3 dan K3SV bisa juga diperoleh di sana . . . Namun yang menarik menurut tmcblog salah satunya adalah kehadiran helm KYT Vendetta dengan Replika Aliex Espargaro . . . Dan Ketika tmcblog tanya Harga di ajang IIMS, Untuk KYT Vendetta dengan Livery Replika Aleix Espargaro #41 dibandrol dengan harga 1,1 Juta rupiah Namun yang menarik adalah, ternyata ada 3 Varian Warna dari helm KYT Vendetta Replika Aleix Espargaro ini sob . .. Cekidot . .

460x110mpx

Foto : Motorexpert

Yap ada tiga Pilihan warna salah satunya dalah dengan kobinasi warna yang sering dipakai leix Espargaro yakni gabungan Biru laut , Kuning Fluor dan Hitam . Selain itu  dua varian warna lainnya adalah Warna kombinasi  JIngga ( Orange), Putih, Hitam dan versi ketiga ( mohon map nggak ter foto ) Silver/Grey- Putih – Hitam . . .

spidi-2

Mengenai Fitur dan spesifikasinya sih sama dengan Helm Helm Vendetta Sries KYT yang sebelumnya seperti busa dalam yang bisa dibongkar agar perawatannya lebih maksimal, Sistem tali pengikat double d ring, Dual Visor dengan sunvisor bagian dalam, bersertifikasi DOT dan SNI, Sistem Air pump . . . masih penasaran ? .. . silahkan simak di Arena IIMS sob . . atau mungkin dalam bebeapa hari atau pekan kedepan juga akan sampai di toko toko helm terdekat . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

[instalink username=”tmcblog” width=”440px” height=”200px” image_size=”small” bg_color=”#f2e343″]

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

32 COMMENTS

  1. Kurang suka sama bentuk vendeta, harusnya dengan harga segitu replikanya ditempel di helm kyt yg lebih premium bukan helm mainstream, sudah waktunya kyt ngeluarin helm kelas premium.

    Guest
  2. bukannya kata kyt bakalan dijual bebas baru pas pameran di prj. di prj nanti semua helm balap yang dipake bakalan dibuat replikanya dan perkenalan lalu dijual bebas mulai di prj, ko skrng malah udah keluar replika aleix espargaro wkwkwk.

    Guest
  3. kayanya bakalan bagus kalo suzuki bekerjasama sama kyt. jadi yg beli satria injeksi gp edition dapet helm kyt replika aleix espargaro. biar ada tulisan suzukinya dihelm itu tulisan suzukinya diganti agak terlihat aneh wkwkwkwk.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.