440x100

FWB-TMCBLOG

lor-duc

Bro sekalian, dalam Press con sebelum Race week end MotoGP austin texas, Jorge Lorenzo mengatakan secara tidak langsung bahwa saat ini ia telah mengantongi dua ajuan Kontrak ( satu dari Yamaha satu lagi ia belum mengemukakan ). Saat FP3 semalam, Adalah Davide Brivio mengatakan kepada MotoGP.com dalam wawancaranya bahwa ” everybody know with Lorenzo now is Signing with ducati, so Yamaha is Trying to Take Maveric  . ..  ” loud and Clear Brivio mengatakan itu di menit 23 Video Pass FP3 MotoGP austin 2016. Dan ada satu lagi info dari Media Italia yang semakin mengerucutkan sinyalemen bahwa Lorenzo akan teken Kontrak dengan Ducati Mulai tahun 2017 nanti . .

460x110mpx

Via Marca, Tmcblog baca bahwa salah satu Sponsor terbesar team Ducati Yakni Phillip Moris menginginkan Lorenzo untuk menandatangani Kontrak dengan Ducati sebelum MotoGP jerez  22-24 April 2016 nanti. dari Marca juga diketahui bahwa salah satu pemegang share ducati yakni Audi, Juga merasakan kepuasannya atas pilihan ducati untuk meng-hiring  Jorge Lorenzo yang walaupun diperkirakan tidak akan se-heboh saat perpindahan Valentino Rossi ke Ducati beberapa tahun yang lalu, namun diharapkan akan secara marketing manarik perhatian Fans Ducati .

vinales-1

Jika nanti benar Lorenzo ke ducati . . . dipastikan gonjang ganjing tak akan berhenti di sana .. .  Lowongnya satu kursi Yamaha M1 Factory akan kembali memperhangat konstelasi pebalap . . . Maveric memang terlihat yang sangat digadang gadangkan oleh Yamaha untuk mendampingi Rossi jika Lorenzo Out .. . dan sobat bisa lihat sendiri ada beberapa Statement Rossi di pekan pekan ini yang cukup memberikan sanjungan Positif kepada Vinales dan seakan mengatakan bahwa Jika kedepan Rossi akan bertandem dengan Vinales maka dengan talentanya, Vinales punya potensi jadi Rider terdepan . . . hmmm Kode dari Rossi nih kayaknya . . .

spidi-2

Efek Domino berikutnya jelas adalah siapa yang akan terdepak dari Ducati . . . Dovi atau Iannone . . .jelas Keduannya akan berusaha memperlihatkan kepada Ducati siapa yang paling berhak menempati seat disamping Lorenzo nanti . . . dan satu lagi ..  . Kursi Kosong GSX-RR bakalan siapa yang tempati? .. .  Limpahan rider dari Ducati ? atau ada komutasi lain? wahhh  . . . Silahkan dikunyah kunyah dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

[instalink username=”tmcblog” width=”440px” height=”200px” image_size=”small” bg_color=”#f2e343″]

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

40 COMMENTS

  1. Denger2 berita sebelah Haji lulung , ahmad dhani, dan farhat abbas siap menggantikan seat kosong suzuki bila tidak terpilih jadi gub. dki..

    Guest
  2. malah penasaran sama repsol honda. 2 pembalapnya juga kontraknya bakal habis musim depan. kalo marquez sih bakalan perpanjang kontrak, nah pedrosa ini. dipertahanin sama repsol honda atau bakalan ke ktm.

    Guest
  3. yg sangat menyedihkan nasib pedrosa ….10thn pindah kgk juara kgk… trus apa yg dicari….???

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

    Guest
  4. nampaknya memang yfr harus ambil maveric vinales thn dpn secara sponsor utama.mereka kn moviestar dr spanyol otomatis memprioritaskan rider spanyol cmiwww

    Guest
  5. team mate the dogtor yang baru harus yang bisa hormat dan patuh kepada the dogtor vr46 kalau bisa jangan yang top,karena pasti bakal di musuhi lagi sama the dogtor.kecuali the dogtor bisa menurunkan ke egoisannya,teammate yang kuat buat the dogtor bagai duri dalam daging.

    Guest
  6. Vinales mending lu di suzuki aja. Ntar masuk yamaha dijadiin kesed rossi
    – – –
    Mantep nih komentarnya.

    Guest
  7. Kelihatannya yamaha ke depan akan suram…!! Ditinggal jorge rosii bakal mringiss broo..!!! Hahahaa ???

    Guest
  8. Demi Serunya MotoGP maka lebih baik jika 4 Team Pabrikan mempunyai pembalap terbaik saat ini yang mampu bersaing untuk di 2017 :
    Rossi di Yamaha
    Dovi di Yamaha
    Lorenzo di Ducati
    Pedrosa di Ducati
    Marues di Honda
    Ianonne di Honda
    Marvic di Suzuki

    Guest
  9. kursi koson GSX-RR disinyalir akan ditawarkan SUZUKI ke pembalap tua bertalenta yaitu wak H.TAUFIK…..wehehehe….guyon wak….

    Guest
  10. Yahhh…. Sebagai penggemar Suzuki saya sedikit keberatan nih, udah seneng liat Maverick bawa GSX-RR malah hengkang, satu musim lagi lah minimal hehe

    Guest
  11. Ini yg agak aneh c menurut saya..
    Kmrn akhir musim 2015 kn lg konspirasi tuh..
    Spanyol vs italia.. tp koq ini lorenzo mlh mo masuk ducati?
    Itu kn pabrikan italia..
    Bukannya kmrn itu sempet acara apa gt di italia,,
    Lorenzo ma marc sampe dikawal takut np2..
    Lha ini koq malah di kontrak? Aneh c,, imo cmiiw

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.