440x100

FWB-TMCBLOG

lor-duc

Bro sekalian, jadwal press converence MotoGP jerez sudah keluar yakni hari kamis 21 April 2016 dan dihadiri oleh 6 Orang yakni Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, , Maveric Vinales, Scott Redding dan Lin Jarvis . . . list nama ini dikonfirmasi oleh Crash net dalam akun twitternya . . . hmm nama terakhir ini lah yang menarik, kenapa ada list Nama Managing Director YMR, Lin Jarvis di sana . . . ada apa ya?

460x110mpx

jerez_timeschedule-600x276

Adalah Jurnalis Permanet MotoGP David Emmet membuka selubung kemungkinan alasan keberadaan Lin Jarvis di press Converence kamis pekan depan tersebut yakni David sampai berani Bilang CONFIRM soal kepindahan Jorge Lorenzo Dari Yamaha Ke Ducati mulai musim 2017 nanti dan yang akan mengumumkan secara resmi adalah Lin Jarvis sendiri . . . Lorenzo akan bercerita soal race dan sepertinya tidak diperbolehkan berbicara soal kepindahan dirinya ke Ducati.

Ada pertanyaan, kenapa Nggak Lorenzo sendiri yang mengumumkan perpindahaannya? bisa jadi secara etika hal tersebut tidaklah pas karena biar bagaimanapun juga Saat Press Converence MotoGP Jerez 2016 nanti Lorenzo masih berada dalam ikatan konrak dengan Yamaha . . . dan melihat background ini, bisa jadi baru tanggal 1 Januari 2017 lah Lorenzo bisa ngomong banyak soal perpindahannya dari Yamaha Ke Ducati.

Namun demikian, Ducati Sendiri pun disinyalir akan melakukan press Converence di hari kamis tersebut untuk menjelaskan perihal perpindahan Lorenzo ke Keluarga mereka mulai 1 Januari 2017 nanti. Selain itu karena sampai berakhirnnya Musim 2016 Lorenzo masih terikat kontrak membela Yamaha, maka kesempatan pertama dirinya untuk merasakan sosok Desmosedici 16 GP atau bahkan desmosedici 17 GP adalah sehari setelah seri Finale Race MotoGP Valencia 2016 nanti sob . . .

tinggal nunggu eskalasi selanjutnya nih ..  karena Yamaha sesuai janji Lin akan tetap membuat tim yang kuat di 2017 . .  siapakah pendamping Rossi? Vinales, Iannone, Pedrosa , Pol Espargaro . . . menurutmu siapa sob ?  . . .

Taufik Of BuitenZorg

75 COMMENTS

  1. Pokokx pengganti lorenzo harus siap develop motor sendiri dr 0, karena Rossi gak akan mau berbagi, syukur2 gak dibikin sekat

    Guest
  2. Yg gantikan Lorenso biar Ianone saja..Vinales biar tetap di Suzuki saja biar tambah rame..ha..ha…

    Guest
  3. Siapapun penggantiny asal jg pembalap spanyol,,masa iy abs VR pensiun semua pembalap tim pabrikan org spanyol semua…Yg ad nontonny jg jd males ntar

    Guest
    • kalau gak mau pembalap spanyol tuh moviestar diputus kontrak dulu sebagai sponsor utama tim…kalau masih terikat kontrak sama sponsor spanyol mah mau gak mau salah satu rider harus dari spain…

      Guest
  4. wow ntar taun depan bakal disponsorin lg ga ya moto gp trans7
    bisa jadi yg jadi sorotan di garis dpan orange dan merah nih
    ibarat mantan nikah ama musuh bebuyutan trus qta yg biayain jleb bertubi2

    Guest
  5. untuk saat ini ,memang Lorenzo lagi di level tertingginya bersama si Marquez,bisa dibilang Rossi masih satu gridlah dibawahnya itu fktanya!
    KLO si Lorenzo pindh tim,maka Yamaha gak se -superior yg sudah2 ,konsekwensinya mereka kembali nol lg membangun mesin dgn tipikal pemblap yg berbeda dgn plhn pmblap baru berpengalaman tp tidak konsisten atau konsisten tp masih rookie,suatu dillema bg yamaha

    Guest
  6. pembalap bisa disebut artis gak ya,kata2nya kok gak bisa dipegang.katanya suka yamaha dan pengen pensiun diyamaha.dia lupa bahwa tujuan utamanya adalah mencari uang,jadi ya selagi ada yang nawari gaji lebih tinggi ya pasti pindah.

    Guest
    • Ya kan karir JL blm berakhir dlm waktu dkt ini (kalo ga ada hal2 luar biasa).
      Bisa aja ntar kalo udah puas di Duc atau yg lain, balik kucing trus pensiun di Yamaha

      Guest
  7. Yg katanya sang legenda kok gak diajak press conference, tar ngambeg lho trs mewex ke media dan blg ini ada konspirasi utk jegal Pak tua tuk ikut press conference. Wah ini pasti ada amplopan yg ikut press conference
    #fbgoblok mode oon

    Guest
    • sebenarnya yang di ajak adalah raider2 yang
      belum jelas mau pindah tim mana.
      kecuali marquez
      apakah marquez akan pindah juga..?

      Guest
  8. -vinales kemungkinan kecil bs ke ymh… melihat performa gsx sangat kompetitif sy yakin musim ini bs podium
    -ianonne gk mgkn sbb rider italy sedangkan movistar dari spanyol.
    -pol esp kurang meyakinkan di satelite team
    -pedrosa bs jd dg movistar adalah hokinya raih jurdun

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

    Guest
  9. ntar taun depan bakal disponsorin lg ga ya moto gp trans7
    bisa jadi yg jadi sorotan di garis dpan orange dan merah nih
    ibarat mantan nikah ama musuh bebuyutan trus qta yg biayain jleb bertubi2

    Guest
  10. nasibnya jl mungkin sebelum tgl 1jan blum bisa coba ducati karna terikat kontrak.
    beda sama rossy waktu pindah ke ducati… setelah selesai musim balap rossi boleh ngegas ducati karna yamaha kasih kemudahan mengingat jasa rossi dlm mengembangkan m1.

    Guest
  11. Ibarat di dunia kerja ada musuh yg jadi rekan sekantor, mana enak. Makanya Lorenzo mending pilih hengkang dulu ke Ducati sampai Rossi pensiun baru balik lagi ke Yamaha.

    Guest
  12. mending pedrosa aja… yakin kalo rossi dan pedrosa bisa podium terus 1-2 semua seri…. ingat aja motor hrc didevelop pedrosa… lihat marquez develop motornya jadi amburadul, di lurus goyang kampret, ditikungan nyundul nyundul….

    wek wek wek

    Guest
  13. pol espargaro akan jadi teammate rossi,karena kalau tidak salah dia di kontrak langsung sama yamaha jepang.si jarvis suka atau tidak harus mau menurut atasannya yang di jepang.

    Guest
  14. Mudah mudahan yamahaaa tetap kompetitif kalo di tinggal JL. VR macan di jaman nya, sekarang udah ompong. Ban michelin juga gak cocok buat VR, jangan sampai terulang 1993-2003 yamahaaa zong. Salam BIKER.

    Guest
  15. moviestar masuk yamaha bukan karena Jl cun,.. liat aja yamaha gk ada rossi gak ada sponsor utama.. miskin.. rossi balik langsung punya moviestar.. JL mah eblek eblek.. besok pensiun jg setaun udah dilupain..

    Guest
  16. Lorenzo ke ducati si no problem. Saya fans yamaha factory racing bukan lorenzo. Yang saya sukai dari motogp adalah motornya bukan rider. Karena motor yang bagus akan bisa dikendarai dengan bagus. Anyway thx to lorenzo udah contribute untuk yamaha.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.