440x100

FWB-TMCBLOG

lowes

Bro sekalian, New Yamaha R1 menunjukan Tajinya di sesi hari pertama atau hari jumat World SBK Seri Assen 2016 yang dihelat dalam keadaan Wet race dengan menempatkan Alex Lowes sebagai rider tercepat di FP2 dengan laptime 1’52.701 atau hampir 0,6 detik lebih cepat dari Pebalap Kawasaki Tom Sykes. Sementara itu Sylvain Guintoli yang juga menggunakan yamaha R1 hadir di posisi ketiga.

460x110mpx

Taji dari dua pebalap Yamaha Factory racing Superbike ini sebenarnya juga terlihat semenjak FP1 yang juga dilakukan dalam Keadaan Hujan. Baik Guintoli dan Lowes tampir di posisi 3-4 di bawah Duo Kawasaki Racing Team. Di 10 besar akumulasi FP1-FP2 ada pebalap yamaha (2), Kawasaki (2), Honda (2), Ducati (3) dan Aprilia (1)

superpole

spidi-2

Dengan regulasi Kualifikasi Di World SBK maka 10 Pebalap tercepat pada akumulasi FP1 dan FP2 akan lebih santai menjalani FP3 karena mereka sudah pasti memperoleh tiket langsung ke Superpole 2 . .  dan 10 Pebalap ini adalah: Alex Lowes, Guintoli, Sykes, Fores, Hayden, Rea, Guigliano, Savadori, Vandermark dan Daviez. Sedangkan sisa pebalap no 11 sampai 25 akan lebih dulu diproses di Superpole 1 untuk dicari dua pebalap terbaik untuk masuk ke superpole 2 dan menggenapkan peserta Tissor Superpole 2 menjadi 12 pebalap . . . Kita tunggu kabar hari sabtu sob .. .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

20 COMMENTS

  1. emng yamaha cocoknya di track basah, Karena kenapa?
    ya kalo udah panas tau sendri yamaha kayak gimana…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.