440x100

Ducati-Desmosedici-2016-022

Bro sekalian, salah satu yang dipikirkan oleh Ducati pasca di putuskannya Kontrak 2 tahun dengan Jorge Lorenzo di 2017-2018 adalah memilih siapa pendamping Lorenzo . .. Andrea Dovizioso atau Andrea Iannone. Paolo Ciabatti dalam wawancaranya dengan GpOne yang sempat tmcblog sharing kemarin mangatakan bahwa faktanya hanya satu diantara mereka ( Ian-Dovi) yang akan tetap tinggal di Ducati di awal Musim mendatang. . . . Namun bagaimana saat pertanyaan serupa di tanyakan kepada Big Bos Ducati Claudio Domenicali ?

460x110mpx

Sebelum bercerita tentang pendapatnya soal pebalap MotoGP, Domenicali memaparkan bahwa tahun 2015 ada progress positif dari penjualan Ducati worldwide yakni sebanyak 54.800 Unit Motor Ducati gress yang berhasil di distribusikan penjualannya dan menghasilkan turn Over sebesar 700 Juta euro . ..

Masuk ke Ducati racing, Domenicali mengakui mendatangi Gigi Dall’Igna dan mengatakan bahwa Minimal 2 kali Ducati memenangkan seri di Musim 2016 ini. Lalu soal penentuan siapakah yang akan jadi tandem Lorenzo tahun depan, Domenicali mengatakan bahwa keputusan tersebut akan diutarakan setransparan mungkin oleh Ducati dan tentu bukan sebuah keputusan yang mudah.

Ducati-Desmosedici-2016-041

spidi-2

Saking sulitnya memutuskan andrea mana yang akan dipilih, Domenicali mengutarakan keluhan yang sedikit bernada Curcol bahwa sangat disayangkan mereka nggak bisa menggunakan 3 Motor. Yap squad dengan 3 motor trisula pernah dilakukan oleh Repsol Honda beberapa tahun lalu . . . ketika ditantang dengan Pertanyaan ‘kenapa Tidak ” ( menggunakan 3 motor)  . . . Dengan sigap Domenicali menjawab  . . .” Ya Kenapa Inggak “ . . . wih #Kode Keras kah ? Dengan Raksasa tembakau berada di belakang Ducati bisa jadi barrier keuangan sebenarnya bisa di taklukan . . . tinggal setelah itu adalah bagaimana Man Powernya . . .?  silahkan dikomentari sob

Taufik of BuitenZorg

sumber GPOne

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

47 COMMENTS

  1. KENAPA ENGGAK!!! btw yg memberatkan apa wak kalo 3 motor.. kok seperti ada yg spesial, tolong di utarankan wak.. eh utarakan.. hehehe

    Guest
  2. Kalau dari regulasi kayaknya nggak ada larangan 3 rider ya?
    Berarti tantangannya cuma ada di bagian gaji, finansial, dan manajemen tim, secara mereka berarti harus mensupport 3 motor plus set mesin dan komponen, 3 grup mekanik, dan yang terpenting 3 rider dengan karakter yang berbeda.

    Guest
    • di awal race kayaknya nggak sob, apalagi Dovi dan Iannone pada dasarnya sekarang ‘berkompetisi’

      Administrator
  3. setuju wak kalo 3 motor, mngkin ntar bakal ada kejadian balap di lap terakhir, di tikungan terakhir, ducati urutan 1-3, jaraknya dekat2, eh tiba2 Iannone dlosor trus nyenggol 2 temannya, dnf semua deh pmbalap ducati.

    Guest
  4. bukannya regulasi yang sekarang tidak bisa menurunkan 3 motor factory seperti repsol honda tahun 2011 lalu,paling salah satu dari dua andrea akan di pindah ke team satelit ducati.

    Guest
  5. mustahil kayanya kalo 3 motor, karna 2 pembalapnya yg sekarang udah kompetitif, kalo ke3nya kompetitif malah jadi masalah tar di perolehan poin pembalap walau secara poin konstruksi pasti menguntungkan

    Guest
  6. Kl 3 pembalap..yakin sanggup bayar..wong lorenzo aja dah bnyk bgt hrga kontrkanya..
    Nnti malah nge efwk ke pengmbangan ducati..kl duitnya cuma buat gaji pembalap

    Guest
  7. Kayaknya tin merah pake lorenzo n dovi.. lebih adem.
    Kalo lorenzo n ianone bakal panas keadaan tim tu kang..

    Guest
  8. motor ducati yang kejual “cuma” 50ribuan unit aja bisa untung 700juta euro. Kalo AHM untung berapa ya?

    Guest
  9. Team Pabrikan Ducati misalkan LORENZO tandem STONER bakal jadi senjata mematikan di MotoGp 2017 … Kominasi Smooth Skill dan Agressife Skill akan membuat Semua Rider MotoGp Was Was.. Terutama 46 dan 93.

    Guest
  10. Semoga Ianone ke Yamaha … agar seru
    ada 4 pembalap TOP di 4 Pabrikan teratas pasti seru untuk 2017 dan tidak ada lagi yang namanya Touring di MotoGP

    Guest
  11. ya mending 3. masa demi masukin orang spanyol sampe depak orang negeri sendiri. duo andrea udah mayan klop sama motornya. palingan yg 1 agak sruntulan, yg 1 apes

    Guest
  12. Selain pas di Motogp, team Repsol Honda dulu juga pernah memakai 3 pembalap sewaktu jamannya GP 500. Kl ga salah thn 95, pembalapnya Mick Doohan, Alex Criville dan Shinichi Ito.
    Dan kayaknya cuma team Repsol Honda yg pembalapnya pernah 3 orang, team lain sepertinya blm ada. Cmiiw.

    Guest
  13. Bukannya 1 tim batasnya 4 motor, 3 pembalap berarti 2 pembalap punya 1 motor ? Ga adil dong pastinya buat para andrea

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.