honda-vario-440x100

lorenzo-fp1

Bro sekalian, Di awal sesi FP2 MotoGP Jerez 2016 adalah Jorge Lorenzo yang terus memperkecil laptime dari laptime yang ia torehkan di FP1  . . . namun  di sekitar menirt ke dua puluhan Marc Marquez menjadi pebalap pertama yang bisa tembus di bawah  torehkan laptime 1:40 . . . Marc menorehkan 1:39, 900. Di FP2 ini Aprilia RS-GP melakukan debut perdana dengan dua pasang winglet di fairingnya .. .  Dan bergitu juga dengan suzuki yang mempercepat pengetesan Winglet di body motor Aleix Espargaro. Jorge Lorenzo dengan ban baru keluar Pit Box dan di 5 menit melakukan Flying lap dan akhirnnya masuk juga ke daerah di bawah 1:40 dengan laptime 1:39,555 . . . lebih cepat 0,345 detik dari laptime sementara Marquez

460x110mpx

Sampai cheq Flag akhirnnya Jorge Lorenzo bisa mengakhiri sesi latihan Hari Jumat ini dengan menjadi yang tercepat diikuti oleh Marc Marquez, Aleix Espargaro, Hector Barbera, Valentino Rossi, Vinales, Dovizioso, Redding, Pedrosa, dan Leverty di top 10

FP2-combination

Menarik melihat Aleix espargaro melejit  di 3 besar . .  apakah karena winglets ? Pedrosa yang punya statistik bagus di mayoritas race jerez kali ini hanya bisa menorehkan laptime 1 detik lebih lambat dari team matenya Marc Marquez dan bahkan laptime Dani di FP2 tidka lebih cepat dari laptimennya di FP1 . . . Kembali Pebalap Ducati terbaik di FP2 ini adalah Hector barbera di atas Ducati Desmosedici GP14,2

spidi-2

Andrea Dovizioso berada di posisi 7 sedangkan  Iannone diberitakan oleh Davide tardozi mengalami masalah teknis sehingga menyebabkan laptimennya tidak berkembang dari 1:41-an

aleix-marq

Menarik melihat di akhir sesi ada kesempatan pebalap untuk latihan start . .  terlihat Aleix Espargaro dan Marc Marquez becanda saling senggolan . . yaa, MotoGP kadang butuh atmosfer hangat macam begini lagi yaa . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

59 COMMENTS

  1. Wuihh dua suzuki masuk barisan depan trs nih
    Liah race nanti seru kek nya..
    Ducati factory kok memble di sini jeres?

    Guest
  2. sirkuit ini cocok ama riding style lorenzo n yamaha. jadi ane pikir bukan kejutan kalo dia menang besok

    Guest
  3. Ayo lorenzo puas2in podium mumpung masih pake M1, taon depan gak ada jaminan ente bs podium apalagi jurdun….wkwkwkw

    Guest
  4. Mungkin klo th ini sampe jurdun ini bakalan jadi jurdun terakhir dlm karir balap jl99…kecuali dia balik lagi ke yamaha…

    Guest
  5. bajol on April 22, 2016 at 8:30 pm
    Emeng epeh ndullll… jolor dah siap
    nyari akik lagi…
    Ngoahahaha….
     Reply

    ————————————–

    Yaelahhh juragan akik kogh malah Teriak balik ngoahahahaha
    Noh Sesembahan ente marceleng belum ada yg bisa mecahin rekor sang kolektor batu akik ekekekekekekek enjluebbbb ngah ngah ngahh

    Guest
  6. Basi ahhhh udah apa udah gak ada dagelan ngepkutang yg lainya?? Cuman itu itu doank… Gak seru ahh
    Paling pelarian nya MS doang ekekekekekekek
    MS gede kogh msh terkojel kojel??
    Gak nyinggung Hondongo RecikV sesembahan ente cung?? Tumben gak pake andai,bila,seandainya,seumpama,bilamana,jika,jikalau ahh sudahlahhhhh

    Guest
  7. Rossi mending pensiun aja bikin team motogp.
    Jarvis gemblung, Jorge dilepas…
    Kabarnya Markopok juga dideketin Gigi..
    Modiar kowe…
    Jorge – MM bakal susah dilawan..

    Guest
  8. 13. Windy Sweety – April 22, 2016
    Markunyukkk cukup di 2 benua doang amerika ma argentina..

    makanya sekolah yang bener, Argentina kok benua,
    jaman skolah kamu kbanyakan ngangkang, terus gede cita2 mentok jadi SPG yamaho, ndhuwe utEK gak mbok isi,
    kokehan ngangkang.
    ngisin ngisini jajaran penarik perhatian yamaha bae.

    itu windy suruh ngangkang coba siapa tau bakal selebar ram air intake nya motor M1, wkwkwk mirip bengkicot masih wajar,
    ini sgde ram air intake,
    ya lobok
    kekekek

    Guest
  9. Wak haji kalau mau nonton tayangan ulang motoGp di mana ya? Selain dailyMontion. oh iya saya streaming lewat smartphone

    Guest
  10. 13. Windy Sweety – April 22, 2016
    Markunyukkk cukup di 2 benua doang amerika ma argentina..

    Sekolah lagi tante
    Jangan lupa pakek rok 25cm di atas lutut bareng anak tk
    Tulul dipelihara

    Guest
  11. Ngoahaha kuapokmu kapan cung..comentmu lngsung di suampluk wak hj..mangkanya coment yg sesuaI fakta.
    Rdy lngsung mewex.

    Guest
  12. Di jerez ini klau bkn lorenzo paling mark marquez juara’a pertama krn mereka di kandang sendiri dn kedua yaa tau lah mark marquez kaya gmn dgn tunggangan’a buat lorenzo asal tdk ada masalah sma kuda besi’a yakin dia bisa podium satu buat mark marquez asal dia teliti dlm memilih ban serta tdk terlalu ugal”an dia juga bisa juara dgn motor’a yg wahhh…

    Guest
  13. Aleix,, gak mau dipandang remeh ..
    Masak vinales terus yg diomongin 😀
    #nyalakan_nyali

    Guest
  14. Bau-baunya bakalan menang banyak nih si Lorenzo 😀 cocok banget sama julukan King of Jerez 😀

    Pernyataan wak haji ngejleb juga yeh. Emang MotoGP udah gak anget lagi kayak dulu suasananya.
    Padahal Iannone sama Lorenzo n Marquez biasa aja ya, malah selfie bareng. Marquez sama Espargaro juga. Emang masalahnya di si kuning ntu yeh.

    Guest
  15. @windy gogon
    hah?Lorenzo raja Jerez?flashback 2013 Lorenzo di AYAM in sama rookie Marquez di tikungan terkahir
    wkwkwkwk

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.