honda-vario-440x100

davies2

Bro sekalian, Race 1 kemarin Chaz Davies keluar sebagai juaranya diikuti duo Kawasaki Rea dan Sykes . .  Nah di race kedua ini Davies kembali akan race dari posisi pole diikuti Team mate nya Guigliano dan Rea. Semenjak Race dimulai Chaz Davies langsung memimpin di Sirkuit khas eropa yang sempit dan khusus Imola dipenuhi beberapa Chicane ini sob. Rea yang start dari posisi 3 berhasil naik ke posisi 2 dan Sykes yang race dari Row kedua berhasil naik ke posisi 3 setelah overtake Guigliano di Chicane pertama Imola . . .

440x100_tirei

Setelah itu boleh dibilang Chaz Davies tak tersentuh. Di Lap 9 saja , Davies berhasil berada 3 detik di depan Jonathan Rea yang kembali di tempel ketat oleh team matenya Tom Sykes . . . 3 terdepan seperti De Javu race Pertama kemarin . . Perbedaan ada pada barisan setelah 3 besar dimana pebalap Yamaha, Alex Lowes berhasil bertahan di Posisi ke 6 sampai lap ke 9 sementara megungguli pebalap Honda terdekat yakni Nicky Hayden di Posisi 9.

spidi-2

Lap ke 10 Rea sempat meruncingkan jarak dengan Daviez ke 2,9 detik . . . namun di Lap 11 Jarak malah mengembang menjadi 5 detik . . . Rea terlihat struggle saat mendekati tikungan , agaknya kembali masalah engine Brake menghinggapi Kawasaki ZX-10R nya seperti race 1 kemarin. Lap 15 jarak Rea dan Sykes semakin mengembang . . .

Race 2 WSBK Imola 2016 dimenangkan Oleh Chaz Davies yang menggunakan Ducati Panigale R, Kemenangan ini adalah kemenangan ke 4 Davies di Musim 2016 ini. Sementara podium kedua direbut oleh Jonathan Rea yang mengendarai Kawasaki ZX-10R. Sementara itu tom Sykes berada di posisi 3.

hasil Race2

Davide Guigliano Ducati Panigale R ke 4, Leon camier MV agusta F4 ke 5, Alex Lowes Yamaha R1 ke 6, Jordi Tores Ke 7, Nicky Hayden Honda CBR1000RR ke8, Van der Mark Honda CBR1000RR ke 9 Forres ke 10. Dengan hasil ini Rea masih memimpin championship point 221 diikuti oleh Chaz Davies dengan 186 point . .. race selanjutnya diadakan 2 pekan lagi di Sepang Malaysia  . . .  semoga Berguna . .

[GTranslate]

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

29 COMMENTS

  1. race disepang barengan sama seri 3 asia talent cup hihihi. semoga nanti merah putih berkibar dipodium 1 lagi. aminnn

    Guest
  2. Wuih, blog tmc ada pilihan bahasanya…
    Tinggal diklik dah ganti pake bahasa yg dipilih.

    Komentarnya pun ikut berubah….

    Hahahaha

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.