honda-vario-440x100

vinales-win2

Bro sekalian, Maveric Vinales akhirnnya menjawab Puasa Gelar Podium 8 tahun bagi suzuki semenjak MotoGP Brno 2008 saat Loris Capirossi memenangkan . . . Dengan gelar Podium 3 bagi Vinales kemarin artinya Suzuki memperoleh tambahan nilai Konsesi ( consession point ) sebesar 1 Point dan ini belum membuat Suzuki kehilangan keuntungan Kemudahan Konsesi seperti Pengembangan Mesin yang tidak akan dibekukan , Pengetesan Mesin oleh test Rider tidak dibatasi , dengan Jumlah maksimum mesin yang lebh banyak dibanding Honda, Yamaha dan Ducati . . .  dan Bukan itu saja, apakah dengan kemenangan Maveric Vinales ini akan membuat dirinya Fix tetap di Suzuki untuk 2017 nanti ?

440x100_tirei

cengkareng-shop

vinales

Bukan apa apa , seperti yang pernah dirilis tmcblog berdasarkan berita dari Speedweek. Manager Vinales, AKi ajo pernah bilang, bahwa ada klausul yang menyebutkan jika Vinales Podium di 2016 maka otomatis ia akan tetap di Suzuki tahun 2017 . . . Maveric Vinales sendiri dirumorkan sedang dalam proses pisah dengan Aki ajo dan pindah ke management Paco Sanchez  . . .

vinales-win

spidi-2

Mengejutkan apa yang dikatakan oleh Maveric Vinales ia GPOne ketika ditanya apakah hasil ini akan mempengaruhi masa depannya untuk 2017 ( di yamaha atau suzuki )  ..  . Maveric Bilang bahwa “ It doesn’t change anything, I just need to think calmly once I’m home – he says – It’s not an easy decision but every day it becomes clearer. I want to make the decision as soon as possible, because it’s not easy to focus on the races when you’re thinking about something else”

Yap kalau tmcblog boleh artikan . . . dengan Vinales bilang bahwa tidak ada yang berubah, ia masih berfikiran apakah di Suzuki atau Yamaha . . . seperti secara tidak langsung mementahkan rumor klausul bahwa Vinales Podium maka otomatis terus di Suzuki . . . dan Jika akhirnnya Vinales fix ke Yamaha 2017 nanti, artinya ada benarnya omongan Lovio Suppo bahwa rumor Pedrosa ke Yamaha seperti ditunggangi kepentingan ‘ Pressure ke Vinales ‘  . .. silahkan share opini mu sob . . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

38 COMMENTS

    • Kl ONLINE kbnyakan pakai 4G
      Kl balap emang INLINE yg 4 silinder
      Hahahaha (komen dumbledore lucu)

      Guest
  1. Selamat atas podium pertama Vinales.

    Tadi malam sempat lihat Masao Furusawa, Godfather YZR M1 yang sudah lama pensiun.. tadi malam M1 sangat kompetitif mungkin ada campur tangan Furusawa

    Guest
  2. tetep di suzuki aja deh..liat noh podium 3 aja meriah gitu.he..smlm kliatan begitu dani mendekat,pit board MV ngasih semacam warning.trus doi ngepush lg toh bisa lepas dr dani smpe 3 detik pas finish..

    Guest
  3. He has got admired with the Yellow helmet, automatically support to his fabrication, unfortunately the banner was out nd old banners still existed,,
    It’s really dilemma for him,
    I can saw from his created for ages ,,,
    We live on democracy,,,
    No problem,,
    Keep writing,,,

    Hahahaha,

    Guest
  4. Saya pribadi berharap vinales pindah ke yamaha,,kalau tetap stay di suzuki,saya tidak yakin suzuki bisa mengembangkan motor menyamai level yamaha,bahkan untuk lima tahun kedepan…keburu vinales ketuaan tanpa mencicipi gelar juara,kayak pedrosa…

    Guest
  5. Vinales tetap stay di suzuki aja. Kasihan itu suzuki,baru punya pebalap lumayan saja dah direcokin.

    Yamaha…,mending nglirik pebalap2 muda yg lain dari moto 2.

    Guest
    • Suka2 MV lah cuy. Sbb dg pindah ke Yamahan peluang utk jurdun terbuka lbh lebar. Nunggu Sijuki kompetitif sampe kapan? Keburu tua dan pensiun akhirnya ga dapet apa2. Pindah ke yamahan lbh realistis buat MV klo mau jurdun.

      Guest
  6. Bisa juga isu dani ke y buat nken mv biar dah trima aja 4jt klo g ntar yamaha ngambil dani loh…

    Guest
  7. Kalo di yamaha bakal selalu dikomparasi sama rossi ya tau lah skill rossi gimana.
    Sementara di suzuki tekanannya mungkin lebih dikit.
    Berharap yang terbaik dah buat vinales.

    Guest
  8. wak ap ngk d bahas jika yfr ambil dani atau mv kn dgn gaji yg lebih kecil drpd jl akn membuat yfr kelebihan dana dn dpt d pakai bwt ngembangin mesin cmiww

    Guest
  9. saya ngbacanya malah dia bakalan tetep di suzuki
    “t’s not an easy decision but every day it becomes clearer.”
    secara logika, performa yamaha udah gk perlu diliat lg jadi gk perlu nunggu sesuatu yg jelas, jadi apa yg dia tunggu pastinya perkembangan suzuki dan di race kemaren terbukti suzuki semakin berkembang n punya potensi lebih kan. “every day it becomes clearer”

    Guest
    • Belum tentu juga bro.
      Balapan kemarin ada 3 pembalap hebat jatuh.
      Sebelum jatuh, Vinales tidak bisa mendekat.
      Bisa jadi malah itu jadi pertimbamgan dia… 😀
      Belum ada kepastian, tunggu saja di Mugello 2 minggu lagi.
      Itu juga kalau tidak keduluan Pedrosa…hehehehe..

      Guest
  10. Jatuh atau tidak jatuh bukan karena faktor luck, tp faktor skill dan felling. Ini termasuk dalam paket kehebatan seorang pembalap.
    Jika Vinales bukanlah seorang pembalap yg extraordinary, tidak mungkin dia akan dapat podium 3, masih ada 2 pembalap yg memiliki motor dan pengalaman yg lebih hebat dari dia yaitu: Dani Pedrosa dan Aleix Espargaro.
    Jadi Vinales bisa podium 3 memang murni karena skill dia yg bisa mempush motor Suzuki utk melomba 6 pembalap dan mempertahankan diri diposisi 3.

    Guest
  11. Ane yakin dia tetap pilih stay di Suzuki. Seandainya ingin pilih Yamaha, memang tidak sulit bagi dia, jauh” hari sudah bisa diputuskannya tanpa mempertimbangkan dia bisa mendapat posium sebelum di Le mans.
    1 lagi pertimbangan dia yg membuat dia berat meninggalkan Suzuki seperti apa yg diucapkan Davide Brivio tentang tim sepak bola Leincester dan MU.
    Dia bisa jadi legenda dan pembalap terhormat dengan menjadi juara di Suzuki atau pemenang di motor Yamaha yg tidak diragukan lagi memang motornya utk juara.

    Guest
  12. faktor jatuh itu kan ada 3, karna kesalahan pembalap aka human error, kesalahan track tp gk mungkin juga karna lebih banyak pembalap yg berhasil finis atau kesalahan motornya yg ngegerus bannya terlalu cepet sampe kehilangan traksi ditikungan. lagian logikanya ngapain juga ngliat perkembangan yamaha, secara tradisi mereka selalu minimal naik podium terus tiap seri bahkan motor satelitnya sendiri nomer 1 dibanding motor satelit honda atau pabrikan lain, jadinya yg paling jelas dia nunggu performa suzuki dalam hal ini keseriusan manajemen suzuki dalam pengembangan motor di tiap serinya. dan kemungkinan nilai kontrak karna doi berhasil naik podium bisa jadi yamaha berubah pikiran n mulai berani naikin nilai kontraknya.

    Guest
  13. Postur paling cocok emang MV…kalo Pol walah gak tau…kayak gampang kalahan gitu…kalo Rins, posturnya boros tinggi banget, malah balik ke jaman abe susah menang, tp podium doank.

    Guest
  14. hanya saja kesempatan sangat baik belum tentu bisa hadir dua kali.
    segala keputusan harus segera di ambil. kesalahan ambil keputusan mempengaruhi nasib kedepan. MV bisa jadi legend atau “legend”.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.