honda-vario-440x100

tmcblog-gery-gilang-yamanak

Bro sekalian, setelah Race 1 SAATC Seri 3 Sepang WSBK 2016 yang dimenangkan oleh Andi Gilang dan hadirnya Gery salim di Posisi podium 3, tmcblog segera menyiapkan waktu untuk menginterview Keduannya di Pit garage Shell Advance Asia talent Cup . ..  tampak raut muka cerah menerpa keduannya saat diwawancarai oleh tmcblog . .. Cekidot deh sob

440x100_tirei

cengkareng-shop

Race1-Gilang-win4

TMCBlog : Andi , Race 1 di lap awal Lap 1 di awal andi gilang berusaha berada di lap terdepan namun belum overtake apa memang itu startegynya ?

Andi Gilang : Nggak terlalu mikirin strategi, cuma nggak mau lepas roimbongan, baru deh di 4 lap terakhir maksa

TMCblog : Dibandingkan FP dan Kualifikasi, bedannya rasa asphal ?

Andi Gilang : Jauh banget bedanya setelah dipakai SBK dan SSS, jadi lebih enak . .. waktu pertama saat belum dilewati sama sekali, licin banget. Soalnya asphal baru minyak minyaknya pada keluar.

TMCBlog : di tikungan terakhir beda banget kan, ada tanjakan dan tikungan turunan negatif . . butuh riding style yang beda ?

Andi Gilang : sama aja sih, kondisi tikungannya saja yang beda, naik dulu baru turun

TMCblog : Untuk besok STrategy nya sama ?

Andi Gilang : Sama aja sih, enjoy  . .. semua berkat doa dari  dari keluarga dan teman teman indonesia . Untuk Besok juga minta doa dan dukungannya untuk Rider Indonesia

Race1-Gilang-win3

TMCblog :   Gery salim, podium 3 perasaannya gimana

Gery salim : senang karena masih bisa mempertahankan point klasemen ke 1, besok akan dicoba lebih baik lagi

TMCblog : Terlihat beda dengan andi Gilang, Gery terlihat lebih ngepush dari lap lap awal .  Apa memang begitu strateginya

Gery salim : mungkin memang saya lagi mau mencoba untuk nge-fight di rombongan depan namun setelah saya lihat laptime saya lihat kurang bagus lap timenya . . . lalu saya mundur kebelakang dan dapat laptimenya. Saya lebih Pe De setelah 5 lap untuk maju kedepan

TMCBlog : Perbedaan asphal sebelum dan setelah dipakai oleh SBK-WSS

Gery salim : Jauh banget .. . kalau kemarin FP1 Asia talent Cup latihan ke 3 seteelah SST dan SS Malaysia . ..  setelah exit, ban nya selalu licin , FP2 hujan kurang maksimal .. . setelah FP3 time superbike timenya nggak jauh beda, Gery lebih fokus dan PeDe dengan aspalnya, Di race Time semakin improove

TMCblog : untuk esok Gimana Gery strategynya ?

Gery Salim : Untuk Esok saya akan coba hal yang baru lagi

TMCblog : Rahasia ya ?

Gery salim : Ya, besok akan saya coba lebih bagus

TMCblog : ada Yamanaka, Ogura, Chantra, Masaki .. mana yang lebih sulit ?

Gery Salim : Kalau dari persaingan semua sulit, cuma pebalap harus lebih improove agar bisa fight terus

TMCblog : Andi, ada Yamanaka, Ogura, Chantra, Masaki .. mana yang lebih sulit ?

Andi Gilang : semua di rombongan depan kuat semua ..  kadang ada yang diuntungkan dan dirugikan soalnya fghtnya bereng semua, jadi kadang ada yang sekali masuk dua langsung out . . . mmang seperti itu bisa dalam grup.

Silahkan dengar Rekaman wawancaranya dalam Podcast tmcblog sob

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

24 COMMENTS

  1. Alhamdulillah, lanjut nant i gas pollllnya
    pertamax7.com/2016/05/14/motor-lisrik-asal-jepang-terra-motors-resmi-meluncur-di-indonesia-mulai-rp-19-juta/

    Guest
  2. Biasanya Strateginya selalu di rombongan depan sikat tikungan terakhir lap terakhir … 🙂 salut attitude

    Guest
  3. Skr jam berapa wak race ke 2nya, apa sama race 1 jam 11 : 00 wib,
    Nonton balap seruan ini, banyak saling overtake nya,

    Guest
  4. Ayo perusahaan-perusahaan BUMN Indonesia… udah bisa nih Gerry & Andi dibuatkan tim untuk main di moto3… support terus mereka…

    Guest
  5. Tangannya panjang bener ituh wak haji wkwkwkwk.
    Btw selamat atas podiumnya, nih anak bangsa berprestasi.

    Guest
  6. Saat ada individu yg mempunyai prestasi baik di nasional maupun internasional (masih di asia) bbrp orang munafik pasti mencibir keberhasilan mereeka, orang2 seperti darmo itulah salah satunya., dan individu2 munafik spt darmo emang perlu dibina..klo emang ga bisa di bina ya tinggal dibinas*k*n…
    #anebukanFB

    Guest
  7. seru wak race 2 sepang memasuki lap 6 ai ogura ndelonsor terus nabrak masaki yg sempat mimpin di depan .. untung gk ketabrak salim, idzar .. sementra pembalap thailand chantra memimpin wak mugi mugi salim dan idzar bs nyalip podium 1 ato 2 ..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.