honda-vario-440x100

FP1-2

Bro sekalian, Dengan Ban Michelin tipe Intermediate Yonie Hernandez berhasil menjadi yang tercepat di FP1 dengan laptime 1:54,199 yang hanya diikuti 14 pebalap dan di lakukan dalam Kondisi Track Basah. Di FP1 4 besar klasemen sementara, Lorenzo, Marquez, Rossi,dan Pedrosa memilih absen. Di FP2  terlihat memang Track kering dan semua pebalap turun ke Track . . . sampai menit ke 30 atau saat FP2 andrea Iannone terlihat kuat memimpin dengan 1:48,413

440x100_tirei

cengkareng-shop

Sirkuit Mugello dikenal sebagai salah satu sirkuit dengan top speed tinggi karena straightnya yang juga panjang, Terlihat di data bahwa topspeed masih dipegang oleh Ducati dengan 339 km/jam ( Iannone) diikuti Pebalap Yamaha dan Suzuki. Menarik melihat top speed yang ditorehkan Lorenzo boleh dibilang paling rendah diantara 5 besar Lorenzo-Marquez-Rossi-Pedrosa-Vinales . .

Di awal 10 Menit terakhir FP2 Iannone masih memimpin diikuti Lorenzo, Vinales, Marquez, Crutchlow, Rossi dan Pirro. dan DI menit ke 38 Andalah Scott yang berhasil torehkan 1:48,406 dengan ban soft yang baru . . . Lorenzo naik ke atas 2 menit kemudian dengan 1:48,322  yang kemudian kembali diperuncing jadi 1:48,157. Michele Pirro sempat naik ke posisi dua hanya 0,088 detik lebih lambat dari Lorenzo

FP1-2-a

Di menit terakhir Andrea Iannone torehkan 1:47,696  . . . laptime pertama hari ini di bawah 1:48 dan menjadi yang Tercepat di FP2 sekaligus akumulasi FP1-FP2 ada hari Jumat ini. Jorge Lorenzo berada di posisi kedua sementara Wild Card Michele Pirro hadir di posisi 3. Aleix Espargaro, Marc Marquez dan Rossi hadir di osisi 4,5 dan 6.

sector

Iannoe memang pantas menguasai FP2 dikarena kan ia bisa masuk ke barisan 3 besar di 3 sektor dari total 4 sektor sirkuit Mugello . . yakni di sektor 1 ( ada straight – logis banget ), sektor 3 dan Sektor 4. . .  semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

24 COMMENTS

  1. Weih, kabar yg sy tunggu Dr td..
    Itu Michelle pirro joss bgt, rider whild card bisa nyodok didepan

    Guest
  2. Knp pembalap 4 besar ga ngetes ban intermediete mas?
    Kl semisal ujan pas balap gmn tuh?
    Rossi katanya mo berjuang dr fp smp qp..
    Biar race nya bagus.. ini cm dpt 6..

    Guest
  3. tahun depan klasemen pembalap Suzuki bareng ianone kyakny bisa posisi 2 pa 3… tipikal pembalap geber motor ampe limit… model do or die…

    Guest
  4. Ajang pembuktian tiap rider nih B|

    Iannone: Makan tuh pos. 13, ane terlalu berharga utk dibuang
    Lorenzo: Nikmatin tuh pos. 6, semoga Yamahmud gak bakal podium lagi setelah ane tinggal
    Espargaro: Ane masih kompetitip di Suzuki gan :'(

    Guest
  5. ianone ,the maniac bawa ducati yg tipikal motor sulit di kendalikan udah kyk gitu apalagi kalau bw motor yg mudah ddikendalikan dan nyaman wuiiih pasti lbh ngacir

    Guest
  6. Bakal seru nih balapan, Iannone bakal all out, dovi ngga akan dianggap lagi. Dah jelas tahun depan naik GSX-RR. Aleix jg bakal nunjukin kualitas. Bye-bye vinales

    Guest
  7. Sprti’a iannone ingin membuktikan kpd boss ducati bhw mereka salah telah melepas dia dgn motivasi yg tinggi serta di dukung skill yg memumpuni dn tunggangan’a yg memang ppaling power iannone ingin menunjukan dia salah satu rider yg patut di perhitungkan smg nanti pas race dia gk dlosor krn kesalahan’a dn lebih tenang lg serta fokus buat jagoan ane MM93 sabar yah memang taun ini tunggangan mu blm kompetitif lawan team pabrikan lain 🙂 semangat 93

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.