honda-vario-440x100

E43-E360

Bro sekalian, GIVI Indonesia secara resmi mengirimkan info ke tmcblog bahwa mereka baru saja merilis dua Varian Box Bagasi baru ( walaupun faktanya Barang sudah bisa di peroleh di diler diler Givi ) yang merupakan sama sama tipe Monolock Yakni GIVI E43 MULEBOX ( kisaran harga 850 ribu rupiah sampai 1,2 Juta rupiah ) dan GIVI B360 (  kisaran harga 1,1 Juta rupiah sampai 1,2 Juta rupiah ) . Monolock sendiri adalah sistem Penguncian yang memberikan jaminan kemudahan dalam penggunaan bersamaan dengan keandalan dan daya tahan dimana hanya mengharuskan pengguna untuk memutar kunci dan menekan salah satu tombol untuk membuka / melepaskan Top Box dari sepeda motor.

440x100_tirei

cengkareng-shop

E43

E43-CBR

Menurut keterangan dari GIVI, Untuk Box GIVI E43 MULEBOX  Monolock berukuran besar dan kokoh dengan kapasitas 43 liter, sehingga memungkinkan untuk menyimpan dua helm full face. Konstruksi Top Box ini dibangun dengan Polypropylene untuk memastikan tingkat kekuatan struktur yang tinggi.

E43-open

Kemampuan daya angkut tersebut berdasarkan pada kekokohan sistem braket yang digunakan, beban maksimum 3kg untuk braket GIVI Monorack (MV) dan 5kg untuk braket Heavy Duty (HRV / SRV)

B360N

Sedangkan Untuk Box GIVI B360 B360 Monolock stylenya diarahkan ke box bagasi yang ringan dan  ringkas. Tersedia dalam dua versi, Top Box monolock hitam B360N dengan reflektor merah dan B360NT dengan reflektor abu-abu, ini adalah desain modern dengan system otomatis untuk membuka / melepaskan box. Kapasitas beban maksimum 3kg untuk braket GIVI Monorack (MV) dan 5kg untuk braket Heavy Duty (HRV / SRV) dapat dibawa berdasarkan daya tahan braket tersebut.

MONOLOCK-BOX-16-01-E43NML-[

MONOLOCK-BOX-16-02-B360-[36

Terlepas dari peluncuran Top Box baru, GIVI juga memperkenalkan beberapa aksesoris tambahan untuk memenuhi permintaan pasar yang terus tumbuh. Untuk asesoris untuk E43 dan B360 silahkan sobat simak di gambar spek di bawah ini  . . . Menurut GIVI, Semua produk ini dirancang dengan sangat berhati-hati dan diuji sebelum produksi massal.

Taufik of BuitenZorg – Based on GIVI’s Information

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

17 COMMENTS

  1. 3-5 kg c ga terlalu banyak,,,
    btw itu kalo di tempel di cbr perlu ada yg di lobangin ga mas?
    atw bisa plug n play di cbr thai 150

    Guest
    • Jangan ngehina bro, blajar dulu motor yg bener. Anda ngga tau kan nikmat nya pake motor dengan full box, dan perjuangan nya untuk mendapatkan kenyamanan itu dikala macet dan lain lain.
      Sebaiknya disaring dulu comment nya..

      Guest
  2. Kalo box nya oke punya,tp gak ama breket nya…
    Pilihan tetep breket lampung yg bagus punya!!!

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.