honda-vario-440x100

youngmachine-07-16

Bro sekalian, Via cover majalah terbaru Young amchine ada hal yang cukup menarik untuk disimak yakni ada beberapa penamaan Motor baru kedepan seperti Kawasaki H2 GT dan satu Lagi ada Kawasaki Z600 SC . ..  untuk Kawasaki H2 GT sepertinya merupakan update dari Kawasaki H2/ H2R  .. namun saat melihat sosok Z600 SC . . . koq ya ada yang menarik . .

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

Yang bikin menarik adalah jika dilihat dari sosok gambar Motor renderan, Kawasaki Z600 SC tersebut punya bentuk yang mirip dengan sosok Kawasaki ER6N yang memang boleh dibilang selama ini belum ada update Signifikan alias gonta ganti baju doang

Z600SC

Jika melihat dari jenis sasis, kaki kaki, mesin, muffler sepertinya renderan tersebut sangat sangat mengambil basis dari Kawasaki ER6N . .namun mendengar kata SC ditambahkan sebagai embel embel .. .  adalah update penambahan teknologi supercharger?

Headlamp depan disinyalir sudah LED dengan desain yang jauh lebih menunduk dan boleh dibilang punya kemiripan dengan headlamp ala predatornya Kawasaki Z1000. Suspensi depan masih teleskopik, suspensi belakang masih samadengan ER6N , berada di pinggir sebelah kanan. Perubahan lain terlihat juga dibagian shroud dimana terlihat lebih sharp dan edgy . ..

spidi-2

Dari Tinjauan marketing, penggantian Nama dari ER ke Z boleh dibilang cukup menarik karena Z series memang sepertinya secara brandImage lebih terkenal dibanding ER series, imho, Cmiiw  . . . Namun . ..   Apakah hal ini benar adanya, jangan dahulu ditelan mentah mentah sob . ..  dikunyah kunyah dulu aja . . masih lama pula 2020 .. 🙂

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

28 COMMENTS

  1. masih keren xabre om…

    dengan harga 30jt an sudah dpt mesin handal clan vixion dan suspensi USD seharga 5jt

    orang pintar pasti pilih xabre
    orang kurang pintar pasti pilih ER6

    Guest
  2. Lah itu buntut nya MV Agusta Dragster? Young Machine kayanya kalo ngerender kurang imajinatif dan jauh dari aslinya. thumb down (n)

    Guest
  3. kalo ER-6 jadi Z600 dan 4 silinder pindah haluan dong, yang tadinya kompetitiornya Yamaha MT-07 jadi Yamaha XJ-6

    Guest
  4. Ah sering banget Young Machine ngalor ngidul. Apalagi masalah rendering,jauh banget dari officialnya.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.