440x100_supragtr150

NinjaRRMono

Bro sekalian, PT. Kawasaki Motor Indonesia Kembali membuat program baru untuk pembeli Ninja RR Mono dan Kawasaki Z250SL, yaitu Program Tread-in sebesar Rp1.000.000,-.  . . .  Note jangan sampai baca Tread-In jadi Trade-In ( Tukar tambah) yaa . . . wah kudu hati hati ini bacannya . . .   Jadi Kalo Tread-In ini semacam ‘tambahan diskon githu lah ‘ cmiiw  . . . dan ternyata Program ini telah berlaku pada tanggal 20 April dan akan berakhir pada 30 Juni 2016. Ini  merupakan kedua kalinya KMI membuat program Tread-in untuk Ninja RR Mono.

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

Kali ini untuk  dapat menggunakan program ini, Anda hanya perlu memperlihatkan STNK motor yang telah Anda miliki dengan merk apapun dan kapasitas berapapun ke dealer Kawasaki terdekat atau pameran motor Kawasaki di seluruh Indonesia yang dilakukan oleh dealer resmi Kawasaki.

Z250SL

Hal ini berbeda dari program sebelumnya yang tertuju pada pemilik motor dengan kapasitas 150cc saja. “Kami berharap dengan adanya program ini akan semakin mempermudah Anda dalam mewujudkan impian untuk memiliki Ninja RR Mono dan Kawasaki Z250SL.” Ucap Michael C. Tanadhi, selaku Sales & Promotion, PT. KMI.

Menurut KMI, Ditenagai dengan mesin 250cc dalam rangka trellis original, Ninja RR Mono menawarkan performa sporty dalam paket kompak, ringan, dan ramping. Dengan performa kompetitif, kencang, handling ringan, dan ergonomi agresif, kini Ninja RR Mono juga tersedia dengan varian ABS dan livery dari Kawasaki Racing Team (KRT) yang berlaga di Wourld Superbike Championship dan dipakai oleh Jonathan Rea dan Tom Sykes.

spidi-2

Dengan menggunakan basis dari Ninja RR Mono, Kawasaki Z250SL adalah sebuah motor streetfighter yang ramping, gesit, dan ringan, dengan suspensi depan 37 mm Teleskopik dan suspensi belakang UniTrak-Swingarm. Kawasaki Z250SL  juga telah memiliki varian yang dilengkapi dengan ABS.

Based on KMI Press Release

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

43 COMMENTS

  1. asli nyoba rr mono kmrn buat pegal bgt, dan hny itu yg jd ganjalan smpe skrg mngurungkan (mnunda) niat ambil rr mono.
    just wait and see aj lah.
    btw, gmn kbr 3 produk baru kawasaki yg akan dikeluarkan thn ini wak haji?

    Guest
  2. kecil banget sih motornya, kasian yang mbonceng, lagi juga headlampnya single gitu kurang bagus

    Guest
    • klo diler kawak tu stoknya terbatas. diler merk lain yg sampai gudang bahkan tempat parkir penuh motor baru….

      Guest
  3. bodynya kecil, kaya motor 150 cc,

    yach mending 150 cc sekalian,

    cuma beda cc doang ngak ngaruh lah di kota,

    makanya kurang laku,

    mungkin sekirany dapet 28 jt , laku

    Guest
  4. wak, analisa per sektor sama laptime gp mugello dong….

    dulu gp lemans gk ada, masak sekarang gk ada lagi….

    Guest
  5. Wak haji ini saya kurang paham, maksudnya gini bukan, tukar tambah dengan motor apa aja dengan nambah uang 1 jta?

    Guest
    • itu trade in sob

      kalo ini thread in . . . beda beda tipis emang heheheh jadi artinya cuma tambahan diskon 1 juta doang, bukan tukar tambah
      saya sudah tanya ke KMI langsung dan beneran Tread-in bukan trade in

      Administrator
  6. maksudnya nunjukin stnk aja udah dapat ninja rr mono gtu ya wak?? mau banget donk.. heheheh ngarep mode off

    Guest
  7. Kl Nunnjukin STNK Beserta Surat Tilang, apakah denda tilangnya juga di Bayari KMI Wak Haji?…. Makasih..

    Guest
  8. Di iklan ninja rr mono di motor plus halaman 17 tertulis :
    Upgrade your bike now !
    Trade-In
    Support
    IDR 1.000.000

    kayaknya yg bener itu…bukan tread in bukan pula thread in.. (artikel terbaru tmc)

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.