440x100_supragtr150

250-RR

Bro sekalian, adalah Bro Ahmad Achev Via twitter me-mention akun official TMCblog @motoupdate satu foto yang menurutnya sempat beredar di grup Facebook CBR150R . . . Bro ahmad menanyakan ke tmcblog apakah yang tergambar diatas adalah Calon Motornya Honda kedepan Yakni Honda CBR250RR ?

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

Tmcblog tidak bisa mengkonfirmasi bahwa gambar tersebut apa benar adalah versi produksi dari Honda CBR250RR atau tidak namun memang secara tampilan memang sangat mendekati dari motor  Light weight Supersport concept yang dipajang di TMS 2015 yang lalu.

Sementara ini beberapa Bocoran yang hadir adalah Honda CBR250RR  sudah dipersiapkan dengan dia varian warna dari suspensi depan yakni Honda dan Emas dimana jikalau memang akan ada dua varian . . suspensi USD emang disinyalir akan jadi versi hi-end dari CBR250RR. Lalu Swing arm belakang, santer dikatakan akan mengunakan warna asli dari Logam material yakni Alumunium , tanpa finishing cat tambahan . . Foto di atas memang terlihat Logis untuk dikatakan versi street Karena sudah menggunakan spion, rear fender, lampu dan lain lain ..  Yaaa bener atau nggak, nothing too lose aja . . . paling tidak bisa memberikan kita tambahan gambaran seperti apa CBR250RR nanti saat keluar . ..

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

28 COMMENTS

  1. Eaaa… kayanya emang bener bener mirip yg prototype ya, kalo bener berarti stoplampnya bakal sadess, 2 kepisah :v

    Guest
  2. Apa benar yg d produksi d indonesia hanya untuk pasar indonesia saja. Sedang untuk pasar internasional akan d produksi d thailand atau jepang? Soalnya denger2 honda jepang gak percaya sama kualitas produk ahm yg d bawah standart.

    Guest
  3. semua msh mungkin….tinggal nunggu harga,power n pgn liat kualitas dl,males jd first mover,ga mau jd kelinci percobaan

    Guest
  4. @irengkunteng

    kemungkinan si ahm merakit versi 250cc untuk pasar2 tertentu seperti jepang dll
    sementara versi 300 cc untuk eropa dirakit di thailand

    Guest
  5. kalau toh beneran kayak gini modelnya,, pliss AHM design velg jangan kayak prototype, buat layaknya sonic, GTR vario 150 secara designNya udah kaya CBR1000SP

    Guest
    • motor bosok… warnanya hitam doft kayak areng gosong….

      motor gak bakalan laku… gak bakalan ngalahin penjualan R25

      desain masih keren R25
      mesin lebih hebat R25

      kwalitas eksport

      keren polllll…..

      hanya orang goblok yang beli R25

      Guest
  6. motor yg bikin sales tusuk konde ayan berjamaah…

    😀

    tar lagi dimirip miripin sama klan rongsokan yg jiplak aprilia, trus headlamnya jiplak honda DN

    😀

    berhubung fby kurang piknik jd abis dibodohi pabrikan tusuk konde

    Guest
  7. kl warna hitam doft keren kayaknya, apalagi kl ada hitam doft dgn rangka dan pelek di cat merah seperti NCB150 SE wiidiihhh.. pasti lebih keren lagi…

    Guest
  8. Keseringan diberitain sebelum brojol lama kelamaan jadi bosen… bisa2 strategi ini malah jadi antiklimaks dr yg diharapkan, terlebih kompetitor diem2 mempersiapkan peluru serangan balik. Apalgi nnti saat brojol tidak sesuai dgn yg diharapkan(harga mahal,power 11-12,dll)

    Guest
  9. Sprti’a ahm sangat berhati” sekali wak utk mengeluarkan produck’a yg satu ini mengingat lawan yg akan di hadang’a bkn lawan sembarangan wak haji pasti paham betul geng ijo di indonesia itu udah punya imej dn nama besar yg sulit di runtuhkan jd bkn masalah menglahkan power atau body juga akselerasi yg akan membuat sulit ahm tp mengalahkan imej se”org ttg bhw motor cepat itu bkn hnya N tp CBR+RR itu juga sama cepat dn premium bkn app wak haji ahm pasti belajar dari tetangga’a yg bebek belur di hajar habis”an sama N series pdhl dari segi enggine power’a di ataz N namun apa daya motor premium itu butuh tampilan body yg juga premium jgn asal oles dn jgn sampe terkesan muyahan dn ahm gk mau itu terjadi pda jagoan’a mk’a terkesan hati” itu menurut ane wak heheheheee…..

    Guest
  10. Jelekkkk bgt,.tenaga nya paling 11 – 12 sama cibi2 lama yang model kancut emak2 lampunya..ane yakin ini harganya diatas 70 jt!!! makan tuh harga mahal dibego2in….klo maw liat design n tenaga silahkan bandingkan dengan PULSAR 200RS, mampus tuh cibi kalah dari segi design n tenaga..

    Salam 3 busi

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.