460x110-indent-now

 

Pict : YM
Pict : YM

TMCBlog.com – Bro seklaian, sekalian Ninja 250 . . Pada Upcoming majalah terbarunya Young machine Juga mencoba membuat renderan mengenai seperti apa bentukan Versi NakedBike Dari Honda CBR250RR ( nama spekulasinya adalah Honda CB250RR )  . . . dan bisa sobat lihat pada Gambar di atas bersanding dengan renderan spekulatif Honda CB1000SF (streetFighter ? ) . . .

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

Jika dilihat dari gambar sepertinya basis mesin, frame, kaki kaki, suspensi fuel-tank dan Body belakang  memang sepertinya di ambil Pleq dari  Honda CBR250RR . . . dan tentunya teknologi throttle By wire yang akan membuat kemungkinan bahwa CB250RR ini bakalan jadi first Mover di segmen NakedBike 250 cc twin yang mengguanakan fitur Canggih ini.

Jika Kita berkaca pada Segmen 500 cc, terlihat memang untuk Body, antara CBR500R dan CB500F berbagi desain yang sama kecuali bagian Headlamp . . Nah di renderan spekulatif ini CB250RRpun sepertinya akan menggunakan mungkin Gaya Baru dalam desain headlamp Honda yakni rada streetFighter dengan desain tipis ( yang memang sebenarnya sudah menjadi Trend desain NakedBike bermula dari desain Motor Motor eropa )

Kapan Motor ini akan hadir. Marketing Director AHM pernah berkata kepada tmcblog bahwa saat ini AHM belum memiliki complete Plan mengenai Diversifikasi Produk dari CBR250RR ( CB250RR dan atau CB250X ) sembari menjelaskan bahwa strategy cost merupakan hal yang membuat kesulitan karena disatu sisi mindset Konsumen mengharuskan Harga NakedBike lebih murah dari versi Supersport, disisi lain Cost production nya mepet alias 11-12. . . namun bisa jadi alasan no complete Plan itu hanya strategy Public Relation saja, sebenarnya tmcblog juga Yakin project nakedBike dan Adventure series dari 250 twin throttle by wirenya Honda tetap jalan . . .  kita tunggu saja sob, perkiraan tmcblog 2017 ini juga akan kemungkinan hadir minimal salah satu dari CB250RR atau CB250X . . silahkan dikunyah kunyah dan semoag berguna

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

28 COMMENTS

  1. pasti adalah wak, berkaca dari produk yg udah ada, ga mungkin banget honda bikin 1 mesin hanya utk 1 type, cuma kan mereka nunggu momen, entah nunggu R25 facelift kluar, atau nunggu penjualan cbr250rr redup (imbas r25 dan ninja facelift)

    Guest
  2. Kalo naked cb250rr pake desain honda sfa sasis dah mirip tubular doble beam, ato apa namanya. Bakalan lebih mantep wak. Coba usulin ke ahm wak..

    Guest
  3. renderan yongMecin cb 250rr lebi gagah dari kompetitior & cbr fairing.
    segera launcing! jangan kelamaan. biar pilihan konsumen banyak!

    salam aspal

    Guest
  4. kalo mau mending bikin versi flat-track biar anti mainstream pake grafis ala HRC jaman baheula and logo Honda jadul warna kuning. tapi kalo misalnya mau bikin street fighter boleh juga walaupun kemungkinan nanti bakal ada fitur yang di sunat kayak TBW and Air Ram biar fleksible buat penggunaan sehari2 atau bikin kompensasi fitur lain buat keperluan sehari2.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.