460x110-indent-now

 

Tmcblog.com – bro sekalian, via Informasi resmi yang tmcblog peroleh da ri Suzuki Mobil Motor ( SIM-Perusahaan Manufaktur Otomotif Suzuki ) dan status foto di grup GSX-R150 diketahuilah bahwa disinyalir Kuat perhari ini Suzuki indonesia sudah mulai memukul gong dimulainya produksi massal sosok Produk Sepeda Motor supersport Suzuki GSX-R150 … Hal.ini terlihat dalam rekaman foto event internal yang diselenggarakan di plant sepedamotor suzuki di Tambun Jawa Barat ..

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

Yap dari foto foto yang ada sobat semua dapat melihat dengan jelas sekarang seperti apa versi produksi massal dari Suzuki GSX-R150. Apakah ada perubahan di bagian jok pemboncengnya? Sobat bisa cek deh …

Lalu terlihat juga bahwa sepertinya untuk sementara ini baru sosok supersport GSX-R150 yang memulai produksi perdananya. Sedangkan sosok Sibling NakedBike GSX-S150 belum terlihat … Berikut info resmi dari SIM

PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) secara resmi memulai produksi perdana produk motor sport terbarunya, yaitu GSX-R 150. Guna menandai dimulainya proses produksi perdana GSX-R 150, PT. SIM  mengadakan acara seremoni yang dihadiri Manajemen PT.SIM bersama 700 karyawan terbaiknya di Pabrik Suzuki Tambun 1, Bekasi, Jawa Barat (23/12). Acara seremoni berlangsung dengan khidmat penuh optimisme akan keberhasilan produk GSX-R 150.

Produksi GSX-R 150 akan dilakukan di pabrik Suzuki Tambun 1. Pabrik Tambun 1 dipilih karena memiliki teknologi mutakhir dan fasilitas produksi  yang mumpuni dalam menghasilkan berbagai produk sepeda motor Suzuki dengan kualitas terbaik. Tak hanya itu, pabrik Suzuki Tambun 1 akan diproyeksikan untuk menjadi mother plant  untuk produksi GSX-R 150.

Terkait dimulainya produksi perdana GSX-R 150, Yohan Yahya selaku Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan, “Pada hari ini akan menjadi  tonggak sejarah dimulainya produksi GSX-R 150 di Indonesia. Dengan dimulainya produksi GSX-R 150, kita yakin untuk dapat memberikan produk unggulan dengan kualitas produk terbaik. Tak hanya itu, dengan fitur – fitur yang dimiliki, GSX-R  150  dapat menjadi trendsetter baru dan diperhitungkan pada segmennya”.

Proses produksi perdana GSX-R 150 juga menjadi penanda selesainya proses pra produksi yang telah dilakukan Suzuki Indonesia guna menghasilkan produk terbaik. Sebelumnya, tim produksi telah melakukan berbagai tes dan percobaan untuk menemukan sistem dan formula terbaik dalam produksi GSX-R 150. Hal itu bertujuan untuk menjamin efisiensi dan ketepatan dalam proses produksi.

Nah sekarang tinggal tunggu berapa kira kira bandrol harga untuk gsx R150 ini .. Semoga info kilat ini berguna sob

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

40 COMMENTS

  1. itu karyawannya yg keliatan dikit apa karna mesin lengan robot yg banyak jadi efisiensi pegawai,apa masih ada diblakang2 yg nggak kefoto

  2. kok berasa jual motor old fashion yah ….
    garis disain ninja karbu banget …
    apa belum puas bikin produk jadi rumpon di laut sis ????
    disainmu gilani

  3. Gsxr150 masih ad waktu buat nikmatin “hidup” sebelum new R15 muncul atau gsxr150 emg disetting hanya buat fans suzuki saja?

  4. “…… Tak hanya itu, dengan fitur – fitur yang dimiliki, GSX-R 150 dapat menjadi trendsetter baru dan diperhitungkan pada segmennya”.

    Fitur keyless doank maksudnya, rival mau ngeluarin design baru + USD, telat susuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here