460x110-indent-now

TMCblog.com – Bro seklaian, Mulai Jam 16:00 waktu indonesia barat bertempat di Sirkuit Sepang Malaysia, team Suzuki Ecstar MotoGP 2017 secara resmi di eprkenalkan dan Dirilis kepada Publik. Davide Brivio mengatakan bahwa tahun 2016 sejatinya adalah sebuah start yang bagus Buat Suzuki melalui beberapa kemenangannya, sedangkan Untuk 2017 Davide mengatakan bahwa Target SUzuki Ecstar adalah secepat mungkin bisa membawa kedua Pebalap barumereka Andrea Iannone dan Alex Rins ‘ to the top ‘

MBtech - TMC sep16

Alex Rins hadir kedua mengatakan bahwa Cidera yang ia peroleh saat Pre season test di valencia sudah membaik dan kondisinya sudah OK. Rins menyatakan bahwa impresinya ketika naik dari motor 130 hp ke motor 220 hp  adalah tidak mudah, banyak wheelie yang ia lakukan. Rins menyatakan satu impresi positifnya akan Motor MotoGP adalah POWER dari Motornya.

Andrea Iannone hadir selanjutnya, menjelaskan di tahun ke 5 karir di MotoGP . . ia pindah ke suzuki . . . impresi terbaiknya terhadap Suzukia dalah sasis dari Suzuki GSX-RR dan menjelaskan bahwa Karakter dari GSX-RR adalah sama dengan stylenya.

Mengenai status Suzuki yang tidak lagi memiliki kelebihan konsesi ( mesin lebih banyak ) suzuki ( Ken Terada ) kengatakan bahwa sistem development suzuki di tahun tahun yang lalu sudah tidak berpatokan pada status konsesi maupun bukan konsesi jadi tidak ada perbedaannya.

mengenai Bentuk dari Suzuki GSX-RR yang ditampilkan . . secara bentuk boleh dibilang tidak terlalu banyak / terlalu signifikan berbeda dengan GSX-RR tahun 2016 lalu . . hanya kehadiran warna Kuning stabilo yang hadir baik bagi motor Iannone maupun Rins. Aiannone mesin menggunakan Helm AGV, sedangkan Rins menggunakan Helm XLite . . Motornya sendiri masih menggunakan mesin yang sama  . . 4 silinder inline dengan Firing order BigBang .  . mulai esok keduanya akan mulai etst di sepang dan tmcblog beserta team akan meliput langsung dari Track Sirkuit Sepang Malaysia  . . .

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

37 COMMENTS

  1. Imho, birunya suzuki ini cakep, kesannya modern2 gmn gitu, beda ama biru punya sebelah yg cuma biru tua, agak pasaran sih warna kaya gitu

    Guest
  2. Andai velgnya dilabur warna kuning stabilo…..beeuuhhhhh…..ajiiibbb..!!! Semoga pihak suzuki membaca komen ini dan velg GSX R150 livery GP-nya dilabur warna kuning stabilo…..

    Guest
  3. Velg kuning stabilo?
    Seandainya iya, mgkn cocok sbg ciri khas, biar kyk hrc-repsol & yfr…
    Atw velg nya dual tone, biru khas suzuki & kuning stabilo..

    Guest
  4. Wah…tmcblog dah ada team…maksude sama on nugie ya wak???ato ada anggota team laen?? Btw sukses buat susuki smoga lebih bersaing dari tahun lalu…

    Guest
  5. Team suzuki ini pembalapnya punya postur tubuh yg mirip(sama2 jangkung) sepertinya akan memudahkan utk pengembangan motor.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.