TMCBlog.com – Bro sekalian, Agenda acara Touring bisa menjadi salah satu bentuk layanan aftersales service kepada Konsumen dan kali ini berita dari Jawa timur dimana Main dealer Honda disana Yakni Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT menggelar CBR250RR Exclusive Touring Goes To Batu Tanggal 26 Maret 2017 yang lalu.

Dalam acara ini total peserta mencapai 90 konsumen yang dengan antusian mengikuti touring ini. Mereka berkumpul di mpm simpang surabaya dan wing dealer Delta sari agung sidoarjo untuk kemudia secara bersama sama menempuh Rute turing yang mencapai 80 Km Via Surabaya-Sidoarjo-Lawang-Malang-Batu.

Sepanjang rute turing, para peserta diajak mengunjungi beberapa check point untuk beristirahat dan mengecek kondisi motor. Di akhir tujuan, selain menikmati makan siang bersama, para peserta juga dapat melakukan dyno test untuk mengetahui performa sebenarnya dari motor mereka.

Menueur informasi yang tmcblog terima, Selain Touring dan Dyno test, Kegiatan tersebut dimarakkan juga dengan sharing modifikasi mesin untuk meningkatkan performa CBR250RR juga sosialisasi safety riding. “Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen khususnya pemilik Honda CBR250RR di Jawa Timur. Acara ini diikuti oleh para pemilik Honda CBR250RR yang berasal dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Malang, Blitar, Kediri, Jombang dan Jember,” terang Suhari, Marketing Communication & Development Division Head PT MPM.

Based on MPM Info

29 COMMENTS

    • asiik kongkow2 ..

      Daripada pusing,
      Yang mau kredit Daihatsu, Nissan dan Datsun sini ane bantu, Datsun angsuran mulai 1,7jt’n nih
      Atau yang mau kredit mobil bekas bisa pilih sendiri unitnya nti ane bantu prosesnya (usia kendaraan maksimal 10 tahun yaa)
      Info lebih lengkap cek di kreditmobildepok.blogspot.com

    • Darmo….koen kere ae nyocot…ga usah mencela lah…walopun aneh2 tetep harganya 70jutaan..km miskin ya sudah…nikmatin aja…terima aja..punyanya beat ya udah pake aja..ga usah gebuli produk lain..kerja jadi sales yamaha ya terima aja..gaji umr 2 juta syukuri aja bro..ga usah ngelihatkan kalo dirimu kekurangan banget miskin banget gt rasanya pengen apa apa ga bisa beli ahkitnya cuma bisa ngebuli kiri kanan….kita ga ada beda kok mau naik beat mau naik cbr250rr..syukuri hidupmu bro… dewasa-lah…capek lihat comen murahanmu…

  1. Jalur lewat malang kurang menantang.. Macet pula. Kpn2 lewat tretes songgoriti batu. Atau pacet cangar batu.

  2. ekekekekeke

    paling heran sama tapir biru satu ini
    penasaran dia tu motor nya apaan sih ya,,paling cuma finoo

    cruuoot

  3. wiiih CBR250RR dibilang motor dgn design stengah stengah ???
    klo gitu R25 yg lebih parah itu apa dong ?? seperempat – seperempat ??
    apa kelebihan R25 dibanding CBR250RR ?? adakah ??
    palingan R25 menang murah(an), paling dangak, paling full plastik (ampe dalemannya) dan ada fitur Double (Total) Recall yg bermanfaat & bagus untuk konsumen karena bonus 2x extra oli gratis.
    Motor yg sgt cocok dah buat bacoter macam elu yg “uniknya” ternyata belum tentu punya R25 (yg second sekalipun)
    Kan yg penting Jasjesjos tp ga beli, makanya Yamaha Pusat lebih fokus ke Thailand biar impas ama kelakuan FBY disini. Disini cukup di keruk aja duitnya buat bantu pengembangan pembalap Thailand ama ngegaji si Rossi.
    benar kan ?? ^^

    • Kalo komen itu yang singkat aja nggak usah panjang lebar. To the poin aja tak perlu bertele-tele bikin pusing yang baca. Itulah kenapa kalo komen saya cukup nulis satu dua patah kata aja yang penting komenlah buat menghargai yang mosting status. Jangan mentang mentang baru belajar ngetik terus komentarnya panjang banget

  4. Hahaha apa kata anigav . ni motor emng ga jelas fotur menang segalanya . tapi lams kelamaan nyunsep juga ya penjualaanya dari 1800 turun jadi 1400 terus trun jadi 1200 terus turun lagi jadi 1000. .. Wahhhaaha kayaknya bakalan se asib sama r25 tapi r25 masih bisa bernafas bisa ngerasaain mata uang dollar . haha

  5. Aspek safety riding nya kurang itu wak..
    Beberapa masih ada yang ditekuk spionnya..

    Kecewa dengan MPM kalau seperti ini..
    Tidak ada edukasi fungsi dari part motor dalam hal ini spion..
    Lalu apa yang membedakan dengan emak2 naik motor yang langsung belok (dengan atau tanpa menyalakan sein dan mengawasi kondisi belakang kendaraan)..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here