TMCblog.com – Bro Sekalian race WSS dipindah sampai setelah race 2 WSBK Imola 2017 . . dan Setelah Race 2 dimulai ada insiden mesin motor Badovini mleduk Dan redflag pun dikibarkan … Terjadi short restart … Restart dilakukan cepat Oleh Tom sykes yang terus memimpin sampai sekitar 9 lap … Selama 9 lap awal Chaz davies yang menurut regulasi starting grid wsbk yang baru harus start dari posisi start row tengah sedikit demi sedikit mulai naik kembali ke posisi depan … Di lap ke 10 akhirnya Chaz Davies berhasil overtake Pebalap Kawasaki Racing team ini

Setelah melewati Sykes .. Chaz Davies seperti kesetanan .. dia nggak kasih kesempatan Rea maupun Sykes untuk ngejar … Sampai akhirnya di Dua lap terakhir pebalap inggris di team Aruba Ducati ini memimpin 5 Detik an di depan duo KRT malah Rea dan Sykes yang kini berjibaku memperebutkan posisi dua .. Dan akhirnya Chaz Davies raih double Victory dengan memenangkan Race 2 WSBK Imola 2017 diikuti Jonathan Rea diposisi Dua Dan Sykes diposisi 3

Pasca seri 5 di Imola ini Kawasaki masih memimpin Klasemen Pabrikan dengan 235 point .. .  memimpin 32 point di atas Ducati yang berada di posisi dua dengan 203 point disusul Yamaha di posisi ketiga sementara dengan 106 point

Sampai race Imola, Jonathan Rea masih memimpin Klasemen Championship Rider WSBK 2017 ini sob dengan 235 point . ..  dari 10 race Jonathan Rea 7 Kali merengkuh Podium pertama dan 3 kali tampil sebagai runner up sedangkan Chaz Davies yang meraih Double Victory di Imola menguntiti dari jauh di posisi 2 dengan 161 point atau 74 point di belakang rea disusul oleh Tom Sykes yang hanya berselisih 1 point dari Davies . . . race WSBK 2017 masih bersisa 8 sesi kedepan atau 16 Kali race sob . . .

Taufik of Buitenzorg

34 COMMENTS

    • keluar dari baskom tapi ngumpet di ketek Ducati & Kawasaki.
      tau sendiri rongsok one juga lum ada apa apanya wkwkwkw

      Guest
    • kmren nonton wsbk kgk bos??
      itu cbr kgk d shoot camera krna ngumpeett d barisan blkng.ckck…
      mnding r1 yg lnggan pos 5 6 7 8.ckck

      cbr itu maenya out 10 besar….ckck

      Guest
  1. kenapa honda memble yak ,,,
    apa hrc wajib turun tangan ???
    menang wsbk seberapa besar dampak wow buat marketing ???

    hihihihi

    Guest
  2. kekurangan WSBK WSS dari dulu sampe skrg kameranya gitu2 aja, gak ada variasi pdhl udh jaman modern…
    liat motogp ada kamera onboard di fairing/bawah winshield, onboard yg ngadap ke pmblp, gyro 360 lengkap dgn telemetri gear, top speed & derajat kemiringan dll.

    Guest
    • Dari kelas nya aja udah beda dan pastinya faktor duit pun menentukan aplgi dana yg di keluarkan di wsbk jauuuuuuhhhhhhhhhh…. sekali bila di bandingkan dgn kelas para dewa ??????? plus penggemar yg kurang yaahhh terima aja mas ????

      Guest
    • Kalo orang Eropa WSBK lebih dominan karena skill dan motor Spec jalanan …..beda sama orang Asia yg lebih suka MotoGP karena teknologi nya

      Guest
  3. Wak bahas moto2 dan moto3 di Jerez kemarin kl masih punya waktu luang Wak, penasaran banget, apalagi moto3
    makasih wak

    Guest
  4. Honda pake motor baru tetep nyungsep apalagi yg lama,parkir di paddock wk wk gak perlu race plg jg dpt no buncit kasihan bradl & hayden …frustasi..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.