TMCblog.com – Bro seklaian, Jika sobat sekalian merupakan Biker penggemar box bagasi . . pasti paham banget dong sama side box mahal dan terkenal GIVI V35 ? yap Side Box yang dibandrol rata rata seharga 6 jutaan rupiah itu sepertinya sebentar lagi bakal memperoleh update pengganti side box serupa  . . yang entah apa anamanya .. mungkin Givi V36, V40  .  you name it deh . ..  gambar diatas adalah salah satu gambar yang tmcblog peroleh . .  lebih detail silahkan kunyah gambar di bawah ini sob  . .

Gambar diatas adalah penampang sisi luar box kanan dari Desain sode box baru givi tersebut . . . Silahkan bro cek dengan foo V35 berikut ini  . .

yap dari sepintas sama, namun jika dilihat mendetail jelas berbeda, Mulai dari desain kurva di body yang membentuk mata anak panah pada desain baru ,  desain yang lebih menyudut pada sisi sisi luar Desain Box Baru Givi tersebut, sampai pada hilangnya detail jinjingan tangan pada bagian atas dari desain box baru.

Bagian sisi dalamnya tetap membuat kemiringan dengan volume taksiran yang nggak jauh jauh dari V35

Coakan detail jinjingan perti hilang namun tetap ada sob . . . sistem penguncian masih tetap mengguankan Monokey . .

Detail Lampu dijung tetap ahdir walau posisinya sedikit agak naik ke atas . ..  hmmm lumayan lama jiga yah live cycle dari Givi V35 sampai sampai baru kali ini terlihat ada calon updatenya . .. silahkan dikunyah kunyah sob

Taufik of BuitenZorg

 

 

 

7 COMMENTS

  1. Intermezzo:Next race,RCV crutchlow dipasangi side box buat sponsorin produk Givi baru,dan mecegah lowside biar kalo grip ban depan ilang masih ketahan box

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.