TMCBlog.com – Bro sekalian, beberapa jam setelah Operasi yang sukses, Juara GP9 Kali valentino Rossi mengucapkan terimakasih secara terbuka kepada staff dari RS Riuniti di Ancona dan khususnya Dr. Pascarella, direktur dari divisi the Orthopedi dan Traumatologi di rumah sakit tersebut. Dan Dr Pascarella pulalah yang paling mengerti mengenai progress Pasca Operasinya, Dan untuk kasus valentino Rossi, begini gambaran Frame Time line yang diberikan oleh Dr Pascarella . . Cekidot . .

menurut Dr Pascarella, Valentino Rossi akan tetap berada di RS selama 3 sampai 4 Hari pasca Operasi.Namun itu hanya rencana, seperti yang sobat bisa lihat di foto foto artikel ini valentino Rossi telah meninggalkan rumah sakit di hari kedua pasca Insiden. Vale mengaku bahwa dirinya sudah bisa tidur lelap dan menginginkan pulang ke tavilia dimana ia bisa beristirahat lebih baik dan dokterpun memperbolehkan

Setelah masa itu dilalui Dr pascarella memperkirakan Bahwa valentino Rossi akan Butuh waktu 30-40 hari untuk bisa pulih dan siap menyongsong sebuah Grandprix . . Dengan Frame ini kapan Vale akan Come Back .. ?

itu artinya Rossi sepertinya berpeluang besar absen pada race MotoGP Seri Misano 10 September 2017 pekan depan dan Aragon 24 september 2017. Dan paling cepat Rossi akan hadir di pembuka race back To Back Asia Oceania yang bertempat di Motegi – Jepang setelah itu Australia dan Malaysia . ..

Saat Rossi nanti kembali, akan kah yamaha M1nya akan special seperti memindahkan tuas rem belakang ke Tuas tangan? dan pertanyaan lain adalah akan kah Yamaha menyiakan kesempatan untuk menambah point manufacture dan team di dua race mendatang Misano dan Aragon? Jika tidak siapa yang bakalan membawa Yamaha M1 Rossi . . Zarco, Folger, Lowes, VDM, atau Nakasuga ? . .. Get well soon Valentino

Taufik of BuitenZorg

63 COMMENTS

    • klo analisis gue justru sebaliknya.. karena selama ini yamaha dibingungkan mo dukung siapa. dengan kejaduan ini jadi jelas siapa yg akan didukung

  1. Hot news,,,,, peblap muda indonesia roda empat, sean gelael maraih hasil yg positif d feature race(race1) d F2 gp monza 2017, start dari pos 18 tpi mampu finis pos 6, josss bukan??? Wakil asia lainya ykni nobuharu matshusita yg merupakan driver didikan honda start pos 1 finis podium 3,……mantap!!!!!

    • Yg bilang honda punya mobil/mesin d F2 siapa mo?
      Lihat tuh mo, honda sangat strugle/kacau prestasiny d F1 beberpa tahun ini tpi honda tetap konsisten dlm mendidik karir pra pemblap muda nya, bahkan walaupun d f2 mesinny d pasok oleh renault mereka tetap menurunkan rider didikan,…..

      Kbarnya thun depan gelael jdi test driver toro rosso f1??? Bukanny thun ini status sean gelael udah test driver toro rosso mo, tuh d bahrain ma d hungaroring doi udah geber mobil f1 mlik tim toro rosso,… Dan beberpa seri kdpan doi akan tampil d F1 pada saat fp1 F1 sebanyak 4 seri, slah satunya seri sepang, mlaysia 2017 ini

    • Please Mas_Bero,,
      Jangan bahas F1 ,,
      F1 sekarang itu very complicated,
      terutama soal engine,

      Saya Fans F1 sejak awal 2000@n,
      Dari jaman BAR Honda, Jordan Honda, Jaguar F1, dll saya ikutin,
      Harus extra knowledge kalo ngomongin F1,
      Oke,,

  2. mbah rossi harus tobat maen enduro kalo gak mau cilaka lg…sayang kan jadinya poin yg mungkin bisa di dpt malah lepas
    …zonkk lg thn ini deh

    Guest
    • itulah bedanya rossi… balap motor bukan sekedar pekerjaan buat doi. makanya gue yakin dia ga mudah menyerah… doi selalu cari kesenangan dan tantangan sendiri didunia yg dia jalani. semangat bung rossi

  3. Klau zarco membesut dan d tangani tim nya vr46 d misano dan aragon, mv25 bisa klah saing nih,… Karna zarco dengan darah “rookie-ny”, riding style ny yg cocok dengan m1 plus tmpil tanta beban(mv25 msih memikirkan poin buat mnjga asa jurdun), plus skillny yg cepat d speed corner, bukan suatu hal mustahil bagi zarco untuk meraih podium 1st pertma d motogp(jika d menggantikan valentino).,. Tpi kyakny yrf gak bklan mau “mengambil resiko” dengan memanggil zarco,,… Alex lowes dan nakashuga adlh rider yg pling memungkin kan untuk menggantikan vr46(mungkin alex lowes d seri misano, nakashuga d aragon, vander mark dan nakashuga(wild card) d motegi klo vr46 blum bisa ikut race),….

    Kesempatan emas nih bagi dp26 untuk mengovertaking dan melebarkan gap dri vr46 d klasemen,… Dan juga kesempatan yg mungkin tiada dua nya nih bagi jl99 setidakny untuk menyamai poin vr46 d klasemen rider,….

  4. Semoga cepet sembuh kak ros.lupakan moto gp dan segera bikin regenerasi penerus nama besar rosi.mumpung sperma masih bagus.????

  5. Yamaha ambil nakasugha, semua resource dicurahkan buat vinales yang masih mungkin jadi motogp champ, kalo ambil rider lain yang terlalu “haus” akan berisiko menggangu 🙂

    Biar zarcho ama folger fokus buat menangin independent rider dan independent team buat tech 3

  6. Bisa jadi memang karma karena fans rosi yang memang secara militan twrang rerangan menghina pembalap lain.dan mendoakan pembalap lain jatuh.sebab klo gak gitu mana mungjin rosi bisa menyamai piun mereka. Maklumlah podium 1 cuma 1 x dan gansnya mengharapkan rosi yg jurdun. FbR lupa maauh bnayak yg lebih banyak podium 1 sepwrti marqqes, dovi dan vinales. Ya nikmati istirahatnya saja. Dan mulut fbr semwntara setub bully lah.

  7. Bisa jadi karena ucapan fbr yg membabi buta.. ane fbr jg tp ane benci bgt klo ada yg suka ngehina pembalap lain. Karena perkataan buruk bisa berbalik.

    #gwsVR46
    #cobalah lebih dewasa FBR

  8. kaum kemben pada senang tepuk tangan saingan satu tumbang… jadi jalan mulus untuk sesembahan nya juara hibah terbuka lebar muehehehehehe ?????????
    Gak Markenyot ma koloni kemben lain nya suka memancing keributan …
    Kmarin tweet Markewer 93mbel jelas jelas Nyindir nyinyir VR46 trus kaum pekok kambing fbhahah jg senang ngiahahahahaha ????????

  9. Mungkinkah yamaha mau modif tranmisi M1 jadi seperti mio.jadi tinggal gas dan rem aja.demi memuluskan rosi jadi jurdun 2017.GWS mbah Ros.

  10. Pesan sya untuk rossi hanya satu yaitu “jangan gara-gara terlalu bernafsu ingin meraih gelar jurdun ke 10, nyawa jdi melayang!!!!” dah itu aja, rossi bisa jurdun 1x lgi pun hanya sebatas “menyamai” rekor giacomo agustini, blum melewati!!!! Jdi mending pensiun secra terhormat dripda pensiun secra “terpaksa(lupuh/wakaf)”,….

    • Giacomo Agostini rekornya 12X world champions Mas_Bero,,
      Karena MotoGP jaman dulu masih bisa satu pembalap ikut 2 kelas berbeda,,.

    • Giacomo kyakny 13x world champion, tpi hanya 8x doi world champion d kelas utama(gp500 skrg motogp), rekor itu lh yg ingin d samai rossi yg saat ini msih 7x world champion, ….

      Klau untuk menyamai rekor giacomo agustini d semua klas hanya mm93 dri semua rider motogp saat ini yg punya kans untuk menyamainya,….

  11. Hot news,…..pmblap muda indonesia yg d sponsori pertamina yg bermain d F2 kembli menunjukan hasil positif d sprint race(race2) d F2 gp monza 2017 dengan meraih pos6, mengalahkan peblap didikan honda(matshusita) dan pebalap didikan ferrary(lecrec),…. Hasil ini mengulangai hasil yg ia raih d feature race(race1) kemarin yg juga mampu finis pos6, nmun berhubung pemblap d atasny ada yg kena pinalty mka scra otomatis doi naik ke pos 5,….. MANTAPPP,…..

    Tinggal nunggu rider sokongan pertamina lainya nih yakni ali adrian yg bermain d wssp300,… Mudah2an doi juga mampu masuk 5besar d seri portugal 2 pekan kedpan,

  12. yakin mas cm 30-40 hari? 🙁
    uda tua jg takut lama sembuh,,
    tp mudah2an cepet sembuh ya ross..
    padahal uda ngarep itu tgl 10 sept,,
    bakalan seru,,
    kemaren uda enak gt ngeliatnya diatas motor,,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here