Bertempat di di Kawasan Puncak kawasan Villa Coolibah, tangggal 26 agustus 2017 CBR CLUB INDONESIA Region JAKARTA yang biasa di sebut CCI Jakarta merayakan hari jadinya yang ke-13 dan dengan acara yang bertema LUCKY THIRTEEN.  Mengapa acara anniversary CCI Jakarta memilih tema nya LUCKY THIRTEEN?

“Biasanya kebanyakan khalayak mempercayai bahwa angka 13 itu sebuah angka yang sial atau tidak baik. Akan tetapi berbeda dengan kami , CCI Jakarta yang sudah menginjak umur ke-13 namun kami masih tetap dapat solid dan semakin maju tanpa ada kendala yang berarti, jadi LUCKY THIRTEEN menjadi tema kami bahwa angka 13 bukanlah angka yang buruk bagi kami melaikan menjadi angka sejarah bertumbuh dan berkembangnya CCI Jakarta”. ( ujar Erry #314, Ketua Pelaksana)

Kemeriahan Anniversary ke-13 ini juga di banjiri oleh ribuan riders sesama region CBR CLUB INDONESIA yang totalnya hampir menginjak 100 region/Kota dan juga tamu undangan dari teman teman komunitas motor lain nya yaitu HTML (Honda Tiger Mailing List), NCC (North CBR Club), Crow (CBR Owner Tangerang), CFC (CBR Family Community), RIC ( R15 Independent Club), HSFCI (Honda Street Fire Club Indonesia), HCI ( Honda CBR Indonesia), CCB (CBR Club Bandung), CRJ ( CBR Riders Jakarta) . Acara kali ini dirasakan sangat special karena dihadiri oleh member-member lama dari awal berdirinya club seperti Bro Oky #013, Bro Ricky #016 dan juga oleh pendiri CBR CLUB yaitu Bro Agus Hermawan #001, Bro Dena #187, Bro Steven Mosat #139 dan Bro Basta.

Pada kesempatan kali ini panitia Anniversary ke-13 CCI Jakarta yang di komandoi oleh bro Erry SF #314 (Ketua Pelaksana), Bro Abner #142 (Wakil ketua pelaksana), Bro Boby #322 (Ketua umum), Bro Wildan #344 (Sekjen) berhasil membuat acara berlangsung meriah dengan banyaknya games yang seru serta tak lupa dan tak ketinggalan penampilan yang manis dari Sexy Dancer dan Lady Bike Wash. Memeriahkan Acara malam minggu itu dan juga disuguhkan booth dengan bermacam aksesoris motor, Body Costum, Oli, T-shirt, Apparel serta makanan dan sabun pembersih muka.

Dan dalam acara ini pengurus pusat CBR CLUB INDONESIA yang di pimpin langsung oleh Bro Ismail #313 CCI Jakarta (Ketua CCI Pusat) dan Bro Wawa #044 CCI Batam (Sekjen Pusat) melangsungkan pertemuan untuk membahas “ Rapat Kerja Nasional”. Kemeriahan acara malam ditutup dengan kembang api, smoke boom dan pemotongan kue ulang tahun diiringi lagu happy birthday. Dan hari minggu seluruh peserta acara melalukan rolling thunder menuju Kota Bunga untuk melakukan foto bersama.

“Kami atas nama panitia memberi rasa hormat setinggi-tinggi nya pada tamu yang hadir dan sponsor dalam perayaan ulang tahun ke-13 CCI Jakarta”. (Ujar Abner #142, Wakil ketua pelaksana)

Based on CCI Jakarta Press release

22 COMMENTS

  1. K45g ga ada ciri khasnya CBR tuh,, kok bisa masuk Klan CBR ya.. DOHCnya ga overbore.. mesin samaan New Sonic nearsquare..
    ciri khas rpm tinggi ga ada di motor itu..

    Guest
  2. Motor yg sanggup meluluhlantahkan kesombongan Fby dan raza maxapahit…
    ….
    Dohc yg superior.. , lari kuencenggg stabil lincah dan nyaman.. Ciri khas honda…

    Sebelah..Sohc embel2 mesin buatan bangladesh, rangka deltagenteng..
    Fby dongok aja mau dikibulin dan mau mengibulin orang…

    Guest
  3. Pak haji..
    Kira2 club VVA series mesin cina ada ga komunitasnya..??
    Kira2 , fby dan raza mazapahit ikut serta ga dlam klub trsebut..
    ..
    Hati2 aja pak haji, gaya2 an mereka trlihat angkuh di jalan, seperti merekalah pemilik dunia ini.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.