TMCBlog.com – Bro seklaian, Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September, Yamaha memberikan banyak kejutan sebagai bentuk apresiasi untuk pelanggan setianya. Tema yang diangkat oleh Yamaha tahun ini adalah “Terima Kasih Pelanggan Yamaha”.

Untuk meramaikan Hari Pelanggan tahun ini, berbagai aktivitas dilakukan oleh Yamaha, antara lain kejutan dari Management Yamaha dengan turun langsung memberikan pelayanan di dealer, pengantaran unit dan pemberian hadiah helm dan jaket eksklusif kepada pelanggan terpilih. Khusus pelanggan setia Yamaha terpilih yang berulangtahun pada 4 September kemarin, management Yamaha juga memberikan kejutan istimewa.

Masih dalam rangkaian Hari Pelanggan, Yamaha juga memberikan kejutan kepada para pengendara motor di jalan raya dengan mengucapkan selamat hari pelanggan di beberapa titik lampu merah di seluruh Indonesia. Untuk pelanggan yang sedang berkunjung ke dealer Yamaha terpilih, juga mendapatkan kejutan. Yamaha berkomitmen untuk terus menciptakan produk dan pelayanan terbaik.

Based on YIMM Press Release

5 COMMENTS

    • Biar saya pancing,,,

      Nah begitu sesama pabrikan jepang khususnya roda 2 turut memuaskan konsumen,dengan perhatiannya pabrikan & Dealer dalam melayani konsumen bukan tidak mungkin MS bakal ikut naik,,,

    • yap yang penting berkualitas jangan kayak sebelah alasan terus terusan harga promo diperpanjang padahal harganya terdiri dari part murahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here