TMCBlog.com – Bro sekalian, Jika sobat sekalian hadir dan dapat  melihat dari dekat jalannya Race Honda Dream Cup HDC di medan ini terlihat bahwa Track Sirkuit SUMUT, atau Yang biasa dikenal sebagai Sirkuit IMI di daerah pancing ini lumayan banget untuk race balap kelas Bebek sport atau mungkin sampai Kelas Sport 150 cc sekalipun . . Terlihat gerak para pebalap pebalap HDC seri Medan leluasa menakuk motor motor mereka di sirkuit ini.

Di beberapa spot memang asphalnya bumpy alias agak kurang rata namun secara dimensi, lebarnya mantab mas bro . . . sirkuit sepanjang 1,1 km ini lumayan lega kalo bicara lebar track yakni sekitar 6 meter sampai 11 meteran tergantung posisinya . .  jenis tikungannya pun cukup lengkap mulai dari tikungan speed corner panjang sampai tikungan mati sempit dan berkarakter slow corner . .

Jelas banget Sirkuit ini sebenarnya bisa jadi aset buat talenta talenta Muda Sumatra utara dan sekitarnya untuk menggembleng diri . . dan salah satunya memang bisa melalui ajang Honda Dream Cup yang untuk regional sumatra salah satunya memang di fokuskan di medan tahun ini  . ..  . .

HDC 3 tune up pemula, Ahmad Tofani

tmcblog jujur di setiap gelaran Balap Kadet regional OMR kayak gini malah kepo ingin tahu seperti apa pebalap pebalap pemulanya, bukan pebalap seeded mas bro . . oleh karena itu pas di medan ini langsung fokuskan analisa ke anak anak muda seperti Isma ramadano atau Deni Kurniawan atau Ahmad Saffah di kelas HDC 3 standar pemula Usia 16 tahun dengan Motor Honda sonic 150R bernomor 142 seperti yang ada di cover artikel ini dan Tofani wijaya di kelas HDC2 tune up pemula  . .

 

HDC3 Standar pemula – Isma ramadano

Dua pebalap ini boleh dibilang memang punya kapasitas dan kemampuan diatas rata rata pebalap pebalap honda di region sumut, sumbar dan DI aceh lainnya mas bro . . determenasinya tinggi, racing line bagus  . . . klop memang tercepat di Kualifikasi kemarin dan bisa podium di race . . Berikut adalah hasil racenya sob . . Cekidottt

HDC 1 : Sport Cub 150 cc tune up seeded

HDC2 Sport Cub 150cc Tune Up Pemula

HDC3 Sport Cub 150cc Standar pemula U16

HDC4 Sport Cub 150cc Standar pemula Terbuka

HDC5 Cub 125cc Tune Up Pemula

HDC6 Cub 125cc standar Pemula

HDC7 sport 150 cc Terbuka Khusus

HDC8 matic 130cc standar terbuka

Untuk sementara ini belum ada Informasi mengenai siapakah sosok pebalap pebalap Muda dari regional ini yang akan di bawa ke jakarta mengikuti penjenjangan lanjutan Honda Yakni Honda racing School ( HRS )  namun ya perkiraan tmcblog berada diantara nama Isma ramadano, tofani wijaya, dan ahmad saffah . . . silahkan dikunyah kunyah sob ..  Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

11 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.