TMCblog.com – Bro sekalian, berbarengan dengan gelaran MotoGP Misano 2017 Nolan yang juga merupakan salah satu sponsor gelaran ini secara resmi merilis Helm Baru Yang bernama Nolan X-803 UltraCarbon MotoGP.eiitt melihat angka 803 . . ini artinya merupakan update satu generasi setelah Nolan X-802 Ultra Carbon sebelumnya

Ngomongin Material Carbon dapat dipastikan salah satu strong pointnya adalah bobot yang cukup ringan . . Nolan Bilangnya Carbon-rich Construction . . artinya ini kandungan serat karbonnya bener bener full ..  Helm ini hadir dalam 3 ukuran Shell terluar . . Jadi Misalnya untuk ukuran besar ( XXL-L ) satu ukuran , lalu yang lain untuk ukuran lain . .

Hal hal lain yang baru adalah ..  Jelas yang eprtama soal Grafiknya ..  Walaupun masih sama menggunakan warna Putih yang dilabut diatas warna natural Carbin, namun Grafisnya sekarang lebih menyerupai anak panah ..   Mengenai Seri 803 artinya ada update general dari Nolan jika dibandingkan dengan seri 802 yakni seperti peningkatan visibilitas lateral, peningkatan kekuatan dan ketahanan di area dagu, hadrinya sistem Emergency cheek pad removal system (NERS – Nolan Emergency Release System), Mekanisme Visor baru, sampai sistem Flow dari udara yang masuk ke ventilasi . ..  Kapan Ya masuk Indonesia?

Taufik of BuitenZorg

16 COMMENTS

  1. berapa gram wak? seenteng HJC rpha 10 ga yg di angka 1200gr? *ampe sekarang msh bingung knp bisa aegitu entengnya HJC. di manual nya gada nyinggung bahannya carbon padahal, tp PIM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here