TMCBlog.com – Bro sekalian, Jika kemarin kita sudah intip desain Patent dari sosok Motor bernama kode ZT310R, Maka di Artikel ini kita akan simak versi nakedBike dari ZT310R yakni ZT310Z

Terlihat walaupun menggunakan sasis, mesin dan Kaki kaki Yang sama / Common Part dengan ZT310R, Namun ZT310Z menggunakan body body plastik yang Lumayan berbeda teruama di bagian shroud,  Headlamp, Body Belakang, dan spatbor . ..

Dari Gambar ketiga mulai etrlihat pola desain dari radiator Liquid Cooled yang diletakkan terbalik meninggi . . jadi mirio mirip gaya radiator liquid Cooled dari Motor Motor Trail Ya sob . ..  Eit ada pula radiator di sebelah kiri dengan dimensi yang lebih kecil ..  entah radiator liquid Cooled atau Oil Cooled deh  . .

Motor ini tanopa behel grip belakang . ..  Namun Sama seperti ZT310R . . Joknya sih model tandem namun bagian rider dan pembonceng terpisah posisi atas dan bawah, plus posisi Dashboardnya bro . . berada di belakang T handle Bar ( umumnya sepeda motor berada di depan T handlebar )

Taufik of BuitenZorg

20 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.