TMCBlog.com – Bro sekalian, Movistar Yamaha Memberikan Update Info mengenai Valentino Rossi. Setelah mencoba beberapa Lap pertama di Misano World Circuit Marco Simoncelli kemarin, valentino Rossi kembali naik ke atas Jok Yamaha YZF-R1M Selasa kemarin jam 3:30 PM waktu Misano atau Sekitar jam 20:30 waktu Indonesia barat

Diindokan juga bahwa Selama 2 jam Pengetesan Juara GP 9 kali ini berhasil dan sukses melibas total 20 lap dan memberikan Feedback berupa feeling dan Impresi yang lebih positif ketimbang pengetesan Hari pertama  di Hari senin. Rencananya Hari Rabu ini Valentino Rossi akan lekukan medical examination untuk mengetahui seberapa Positif Progress rehablitasi fisik pasca pengetesan di atas motor. Setelah Mengetahui hasil pengetesan barulah Rossi akan memutuskan akan ikut serta atau tidak dalam race di MotoGP Aragon akhir pekan ini

Melihat apa yang dilakukan Rossi, TMCBlog benar benar Salut akan ambisi, kegigihan, semangat recovery, dan usaha yang dilakukan oleh VR46 ini. Padahal baru terhitung kurang dari 20 hari semenjak patahnya dua tulang tibia dan fibula terlihat progressnya sangat positif. Terlepas dari Ikut atau tidaknya Rossi di MotoGP Aragon 2017 jika melihat positifnya Progress ini, Hadir di MotoGP Motegi 2017 tentu akan sangat terbuka peluangnya . .

Based on Movistar Yamaha Info

67 COMMENTS

  1. di awal berita VR|46 naik motor lagi, kaget kalau yang dinaiki R1M, sampe baca judulnya berulang-ulang.

    Pertanyaanya nih wak haji, kenapa R1M, kok gak M1 aja?
    Apa karna lebih nyaman dan power gak seganas mesin prototype?

    • M1 nya udah dipaketin ke spanyol,kalo pake M1 yg di museum rossi kelamaan masih harus manasin mesin belum tentu juga mesinnya fit karna kelamaan dipajang

    • yupp gak boleh mengendarai motor balapnya disirkuit diluar tes selama gelaran motogp berlangsung. kalo rossi naik M1 nya hitungannya bisa jadi test privat, makanya tidak diperbolehkan naik M1.
      sama ko kaya pembalap moto2, selama gelaran motogp berlangsung mereka dilarang mengendarai motor balapnya disirkuit. biasanya mereka pilih cbr600 atau r6.

    • logikanya sih….
      klo pake M1 versi tahun ini kan ga mungkin karena sudah diboyong ke Aragon
      klo pake M1 versi tahun sebelumnya sepertinya juga tidak boleh karena bisa dianggap mendapat keuntungan dengan (diam2) melakukan tes part motor lebih banyak.
      Jadi terpaksa melakukan tes menggunakan motor yg tidak dipergunakan di kelas MotoGP.

      btw salut juga untuk Rossi. Effortnya luar biasa untuk bisa balap sesegera mungkin walau udah jelas tertinggal poin cukup jauh. Mirip2 effortnya si Lorenzo yg memaksa ikut balap di Assen 2012 padahal mengalami patah Collarbone saat Free Practice Assen. Atau sedikit mirip effortnya Marc setelah mengalami crash saat FP di Mugello 2013 (walau “cuma” memar2 di wajah)

      ohya klo begini bagaimana dengan status Van de Mark di Aragon 2017 ? di PHP-in ?

  2. kan katanya VDM bakal tetep datang buat backup,kalo rencananya lancar,di pit VDM entar plonga plongo doang dong.
    Saran aja,bawa ps4 biar nggak bosen!
    Dan buat rider lainnya hati2 kalo berkendara jangan sampe membahayakan rossi,bahkan touching kecil sekalipun kalo bisa kasih gap 500m,atau resikonya kena BOOOOOOOO!!!!!

  3. Motogp tetep seru walaupun tanpa 46,,,

    Justru kalo ngga ada MM93 ngga ada dag dig dug,,,

    Istilah kata dorna udah ikhlas kehilangan rossi cuma rossi mau ngga,,,?????

  4. liat rossi yang sekarang beda mo sama yang dulu. jadi menurut saya gak ada rossi biasa aja.
    diluar balapan kering sekarang kalo rossi motornya kenceng dapet setingan pas gak berani kaya dulu mainin lawan, semenjak fight sama vinales terus dia crash belom keliatan lg dia fight dari belakang. malah di inggris dia kaya lorenzo main ngacir aja alhasil grip ban habis dan mudah dilibas dovi dan vinales wkwkwk

  5. kalo diliat dari omongan lorenzo beberapa waktu lalu kalo M1 itu jinak banget masuk tikungan tanpa rem bekakang pun masih bisa dikendalikan dan melihat kasus yg dulu rossi dan lorenzo pernah cidera kaki tp tetep bisa bawa M1 kayanya bukan gak mungkin rossi bakal turun di aragon.
    lain cerita kayanya kalo motor yg dinaikinnya mesin V atau L macem ducati, aprillia, honda atau ktm yang karakternya ganas dan perlu rem belakang ketika menikung, rossi bakal kesulitan.

  6. jadi inget kata stoner ke rossi dulu…”ambisimu melebihi kemampuanmu”…
    ambisi boleh, tapi liat kemampuan juga…dalam kasus ini kemampuan kaki kanan yang masih belum pulih 100 persen…
    kalo untuk latihan sih it’s okay, tapi buat race terlalu riskan…

  7. Ga ada rossi motogp tetep seru mo.. Mungkin cuma ada bbrp yg beralih nonton sinetron/drama kyk idolanya yg hoby bikin drama wkwk (sebut aj pasukan kuning t4i)

  8. Curiga hanya dislokasi…bekas jejas & di verban itu bagian patella (lutut)…foto fraktur yg selama ini beredar itu masih foto x ray yg dulu dri mugello

  9. Komennya masih 55 comments..
    Masih rame yg kmren menang sampe 400an comments 😀

    Btw semangat buat mbah Rossi, semoga bisa turun balap aragon nanti.. kemoonn lah, head to head versus marq marquez..
    Hehehe

  10. Masih biasa, jorge lorenzo habis operasi baru terbang ke Belanda, ketinggalan FP1, Pakai kursi roda, naik motor perlu di papah, dapat podium pun masih di atas kursi roda

    • makanya bro yg beginian sulit dipikir oleh kita yg awam, jalan aja ga bisa… sampe ngilu baca ceritanya… apa lagi klo sampe jatoh. doakan aja semua lancar balapan seru siapapun yg menang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.