TMCblog.com – Bro sekalian Semifinal CustoMAXI telah sukses digelar digelar di Tangerang, Sabtu 16 Desember 2017. Ajang modifikasi motor-motor MAXI Yamaha (Xmax, Nmax, Aerox 155) ini juga menjadi wadah berkumpulnya komunitas #maxiyamaha. Dari 30 motor MAXI Yamaha yang tampil di semifinal Tangerang setelah diseleksi secara online di www.customaxiyamaha.com, akhirnya terpilih satu pemenang masing-masing di kelas Xmax, Nmax, Aerox. Mereka aktif di komunitas MAXI Yamaha dan bahkan ada yang akhirnya ingin join klub karena terpikat CustoMAXI.

Kelas Nmax dimenangi Ihsan Mulya Yusuf (Max Owners Bekasi), pemenang kelas XMAX adalah Muhammad Ulinnuha (Jakarta Max Owners), Michael (bukan member klub tapi ingin bergabung). Ketiganya maju ke babak final. Berikut adalah Tanggapan pemenang Kelas Aerox

”Saya beli Nmax sejak awal keluar di tahun 2015. Suka dengan model dan mudah dimodifikasi. Saya memang senang modifikasi, ini salah satu alasan ikut CustoMAXI. Selain itu karena saya member komunitas Max Owners Bekasi jadi bisa sekalian silaturahmi dengan komunitas lainnya di ajang ini. Di CustoMAXI ini saya pakai konsep turing racing style. Ganti shockbreaker, velg,”

Muhammad Ulinnuha yang terbaik di kelas XMAX menyebutkan kuatnya ikatan komunitas MAXI Yamaha. ”Lihat Xmax langsung suka dan booking sejak di IMOS (Indonesia Motorcycle Show). Awalnya saya pengguna Nmax dan naik kelas ke Xmax. Dengan adanya CustoMAXI ini menjadi wadah maintenance komunitas, untuk MAXI Yamaha ikatan komunitasnya kuat, apalagi bisa bertemu sesama penggemar modifikasi di event ini. Saya sendiri member Jakarta Max Owners. Untuk CustoMAXI konsep saya medali touring tiga warna gold, silver, bronze. Dan tetap mengutamakan safety karena dipakai harian dan touring,”

Sedangkan Michael, pemenang kelas Aerox 155, jadi tertarik bergabung dengan klub. ”Saya ikut CustoMAXI karena tahu dari teman-teman komunitas yang suka modifikasi dan mereka ikut event ini juga. Saya belum ikut komunitas, tapi karena acara ini dan ketemu teman-teman yang hobi modifikasi, saya ingin gabung dengan komunitas bahkan touring juga mau. Buat CustoMAXI konsepnya daily sporty, ini motor pertama saya yang dimodifikasi. Aerox S-Version saya warna matte blue, saya buat glossy. Saya suka Aerox karena stabil dan jiwa sporty cocok, saya pakai buat harian,” papar Michael.

24 COMMENTS

  1. sorry oot kang, nsr reborn apakah masuk dalam rencana pengembangan ke depan kang ???

    Itu

  2. ini oke yg juara, modifnya terkonsep.
    kalo yang diartikel juara kemarin keliatan berantakan gak terkonsep main asal tempel variasi aja.

  3. sediih…………….modif asal mahal…
    itu lah taste orang indo, mayoritas sih…
    gak heran motor yang keluar punya taste yg buruk hehehe….

  4. Modif indonesia masih suka main tabrak, Bannya terlalu gede, cakram kurang proposional, asal main tempel dsb. Pernah liat ninja 4 tak dijalan, org jawa bilang pating krenthil…aksesoriesnya bejibun…malah gak enak diliat, apalagi warnanya lebih dr 3 warna….mungkin juga keterbatasan part2 yg bisa dipesen sesuai konsep pemodif…kalo diluar negri mah shape kayak apa bisa dipesen…sini yg ada di toko ya itu yg dipasang.
    Coba itu yg punya CNC 3 atau 4 axis sebenernya peluang…material disini juga gak kalah bagus…pengen ngetes (hardness dsb) juga ada tempatnya.

    Dan dari semua konsep, konsep racing menurut saya paling OK.

  5. Yg nmax sama xmax terlalu banyak variasi keliatan norak. Masih lebih keren yg kuning gbr pertama. Simple enK diliat
    Yg aerox kerennnn mantab sesuai dg aliran sportnya. Minusnya di bathok knp harus di telanjangin eman bro. Tapi keren2 kabeh. Lanjutkan kreativitasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here