TMCBlog.com – Bro seklaian, Via PaddockGP melalui interview dengan jurnalis MotoGP kawakan dari Italia yang bekerja untuk PaddockTV, Skeetgp.com, Gazzetta dello Sport dan Corsedimoto.com Maurizio Bruscolini hadir penyataan menarik yang menurut tmcblog masih dalam tahap opini yang bersangkutan Bruscolini mengatakan bahwa 2019 Valentino Rossi akan masih di Yamaha  . . Namun  . .

Yap Namun menurut Bruscolini team nya bukanlah team factory ( kalau sekarang namanya yamaha Movistar ) pada Tahun 2019 nanti dimana usia Rossi akan tepat 40 tahun, dengan kemungkinan team satelit walaupun motor yang dipakai motor Official ( sama seperti kondisi Cal cruthclow tahun 2018 ini )  . .

Namun jelas opini Bruscolini ini cukup bersinggungan dengan info yang diperoleh dari Carlo Pernat yang mengatakan bahwa ia yakin walaupun belum di open secara official, valentino Rossi sejatinya sudah teken Kontrak dengan Yamaha untuk Musim MotoGP 2019 nanti dan Juga Info dari Bos Yamaha Tech3 Hervé Poncharal yang mengatakan bahwa ia ckup yakin Rossi masih di Yamaha Tahun 2019 dan Bahkan Mungkin 2020 . . . memang sih baik Om Pernat maupun om Poncharal nggak bilang team Yamaha Mana yang akan menaungi Rossi di 2019 nanti  . . Kalau menurutmu gimana sob, soalnya banyak juga opini yang menyebutkan bahwa saat ini MotoGP masih butuh Sosok valentino Rossi . .

Taufik of BuitenZorg

41 COMMENTS

  1. Menurutku Rossi gak mungkin gabung di tim satelit, secara nilai jual Rossi di kubu Yamaha belum ada yang sanggup menggantikan
    Jadi ingat race akhir di Spanyol saat jl99 juara yang disambut meriah malah Rossi

  2. Eranya rosi balap udh abus, mnding pensiun aj fokus ngelola tim balap aja, biar bsa jdi dunia baru, toh ga jauh” dr moto gp

  3. d pastikan eehhhk d sinyalir ada kemungkinan rossi akan menerjunkan tim besutanny(vr|46 sky racing team) ke klas motogp thun ’19 dan (mungkin) dialah(rossi) yg akan jdi salah satu rider reguler dri tim ny tsb untuk bertarung d klas motogp tentuny dengan tetap menggandeng pra kru tim andalanny saat ini,….

    note: hanya sekedar opini pribadi(yg saya olah berdasarkan “hembusan angin misteriuss),..

    • ente cepet nanggep ama artikel ini ye,, otak kiri ente jempolan,,

      jadi kayak ada benang merahnya dari artikel carlo pernat, herve poncharal dan terakhir artikel Maurizio bruscolini,,

      seperti ini “nebak2 aja”
      – Carlo Pernat meyakini bahwa VR masih akan membalap di tahun 2019
      – Herve Poncharal ragu bahwa Tech3 akan terus dengan yamaha dan kemungkinan digantikan tim VR|46 Sky Team
      – Maurizo Bruscolini meyakini bahwa VR tidak lagi di team vactory

    • Yang patut kita tunggu seperti apa konstelasi pebalap MGP 2019,, apakah akan lebih menarik Drama yg di skenarioi DORNA tahun 2019,,

  4. hhmmm oot,…
    wak, apkah bener proyek maxi scooter 250cc 2cly eehhkk 1cly dkembangkan d indo??? basic mesin cbr250rr???

    gile juga tuh klau memang benar demikian,…. maxi scooter250cc 2cly tbw&riding mode, keyless, acg starter&iss???? agak ragu juga saya @hm “sudi” menggebrak pasar se- bombastis dan se total itu,…. tpi ya gak mungkinlah mesin cbr250rr hnya d pke d 1 type motor doang????

    note: hanya sekedar berandai-andai(sambil menunggu)

  5. hhhmmm oot,…
    wak, apkah benar pengembangan proyek maxi scooter 250cc 2cly ehk 1cly hnda d pusatkan d hnda indo???

    note: – hanya sekedar berandai-andai,…
    – gak mungkinlah mesin cbr250rr berhenti atau hanya d pke d satu segmen doang,…

  6. Ngemeng2, pembalap tech3 tandem Zarco siapa ya? Folger bukannya pemulihan 2th?

    mungkin aja Rossi bikin tim baru…., ngambil 1 slot racer dari team satelit yang ada, eh masih bisa ga sih??

  7. mungkin saja 2019:
    Yamaha Factory : MV25 + JZ5
    Yamaha Tech3 berafiliasi dengan VR46 Team jadi namanya Yamaha Tech3 VR46 Team (Sama seperti Aprilia Factory dengan Gresini Team dan Redbull KTM dengan Ajo Team Moto2)
    Ridernya = VR46 + Peco Bagnaia atau rider lainnya yang kompetitif dari moto2

  8. moto gp udah ga butuh butuh bngt sosok rossi beda ama bbrp tahun silam,yg butuh rossi cuma yamaha aj(jdi sales produknya) dan fBR aj yg gagal move On kolektor kaset gp jadul ngoahaha

  9. saya malah penasaran sama rossi vs tech 3.
    pas dimedia kemarin si herve yg punya tech 3 pasrah kalo memang nanti tech 3 yang udah puluhan tahun kerja sama dengan yamaha digantikan sama tim rossi posisinya.
    rossi sendiri sih bilang belom tertarik ke motogp. tp kalo sudah bikin dimotogp dengan peraturan 1 pabrikan 1 tim satelit, bisa dipastikan tim rossi mengisi posisi tech 3 nanti.

  10. prediksi saya rossi akan buat team sendiri dengan skr vr46 atau nama lainnya tergantung sponsor dan menggunakan motor yamaha, dan rossi akan masih sebagai salah satu rider utamanya sambil melihat beberapa tahun sampai akhirnya dia pensiun tetap semangat legend dan jng pernah remehkan kemampuannya

  11. Sy salah satu fans nya rossi, tp sayang menurut sy, rossi udah “abis”.
    Yg menjual dr doi cuma tinggal nama besar dan semangat juang.
    Kalo emang bener2 penikmat moto gp, pasti bisa liat kalo doi selalu keteteran menghafapi pembalap yg lebih muda.
    Mungkin dia baru pensiun kl juara dunia ato runner up kali yak..

    • kalo untuk runner up kan udah sering bro.
      cuma kalo menurut saya sih karena ada simbiosis mutualisme antara rossi, yamaha dan sponsor.
      kalo untuk dorna sendiri sih tahun kemarin udah nyoba tidak terlalu bergantung sama rossi. sebagai contoh kaya pamflet, tiket atau poster gelaran motogp di isi sama lorenzo, pedrosa, dovi, marquez, vinales. kalo untuk rossi sendiri porsinya sudah beberapa kali dikurangi dalam hal promosi.

  12. Ini nih akibatnya kalo Marquez, Vinales, dll hanya berlomba2 jadi yg tercepat, terbanyak juara, dll. Harusnya diiringi juga lomba menjadi ‘media darling’. Bcz motoGP is business. Selalu butuh fans, selalu butuh tokoh, protagonis, antagonis.

  13. Mungkin diakhir kisah mirip lightning mcqueen yg ngotot balap tp kalah trs akhirnya mewariskan ke yellow racecar ( lupa namanya)

  14. Menurut saya walaupun vale pensiun ataupun membuat team sendiri itu tidaj akan menjadi masalah dengan hiruk pikuk dan kemeriahan motogp.. Semua akan mengalir dengan sendirinya hanya masalah waktu dan penyesuaian…… Sama seperti ketika era gp 500 (akhir akhir) jaman mick doohan, org-org hanya tau gp500 ya “mick doohan”. Bahkan diawal era motogp pun masih ada yg bertanya “mick doohan balapan ngga? “…..Namun semua berlalu dengan sendirinya dan motogp punya jagoan baru yaitu valentino rossi. Dan sekarang era vale pun ada di penghujung senja, namun begitu legenda tetaplah legenda dan legenda yg baru pun akan terus lahir dan muncul seiring laju jaman

    Keep safety riding brothers….

  15. Bagussss
    Di tahun 2020 kita akan liat pertarungan juara dunia 8 kali dengan juara dunia 9 kali

    Dan di tahun 2020 rossi menyaksikan dengan kepalanya sendiri pencapaiannya bertahun tahun di patahkan sama bocah ingusan

  16. 2019 Rossi bikin tim sendiri di yamaha, mungkin SKY yamaha team namanya,, rider nya Rossi sendiri dengan anak didiknya (mungkin Luca Marini),, opini pribadi,, ?

  17. klo bener seperti itu, apakah sponsor di tim utama juga akan ikut hijrah ke tim satelitnya Rossi ?
    Apakah tim utama akan sepi sponsor lagi macam di era Lorenzo ?

  18. Weh mantap wak kalo 2019 Marquez family (Alex & marc) di Team Honda repsol vs Rossi family (Rossi & marini) di Sky VR46 Yamaha team.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here