TMCBLOG.com – Bro sekalian, Jika Honda menguasai Front Row dikelas AP250 ARRC Australia 2018 maka di dua kelas sisanya yakni SS600 dan UB150 adalah yamaha dan Honda yang berbagi Posisi Pole siter di sirkuit Bend Motorsport Spark Australia . .

Kelas UB150

Walaupun dikepung oleh banyak pembalap Yamaha yang menggunakan yamaha MX-King, namun akhirnnya Helmi Azman dari Malaysia yang menggunakan Honda Supra GTR150 berhasil menjadi yang tercepat di sesi superpole dan berhal start dair posisi terdepan diikuti oleh pembalap Indoensia Wahyu aji trilaksana dan Haziq Fairuez dari Malaysia.

Sedangkan Pembalap Indonesia Lainnya berada di posisi 11 dan 12 yakni Syahrul Amin dan Gupita Kresna . .

Kelas SS600

Dikelas SS600, dua pembalap Yang menggunakan Yamaha R6 yakni Yuki Ito dan Joseph Francis berhasil meraih dua Grid terdepan di posisi start race 1 esok hari sob setelah keduanya menajdi yang etrcepat pertama dan kedua di sesi kualifiaksi kemarin. Di Row pertama kedua pembalap Yamaha ini akan ditemani oleh pembalap Honda Taiga Hada Yang menggunakan Honda CBR600RR

Pembalap Indonesia terdepan pada esok hari adalah Irfan ardiansyah yang menempati posisi grid start ke 8 mengguankan Honda CBR600RR diikuti oleh ahmad Yudhistira di posisi 9 dengan kawasaki ZX6Rnya . . ., Mudah mduahan saja ya sob ada diantara pembalap Indoensia yang berhasil menjadi Juara di kelas Racenya masing amsing dan bisa membuat Lagi Indonesia raya berkumandang di Bend Motorsports park Australia . .

Taufik of BuitenZorg

12 COMMENTS

  1. Ayo….semangat semuanya…..Klo yahama g menang…oprek mesin..oprek regulasi…oprek suling oprek ms, oprek usd. Oprek berat timbangan….dll

    • Balapan 300cc tp yg turun ktm 390, kawak 400, cbr 500

      Yg cc nya paling kecil yamaha…ya wajar kalau dibuat aturan biar balapan lbh kompetitif..

      Peaaa luuuu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here