TMCBLOG.com – Bro seklaian, akhirnnya ada jawaban resmi dari Alex Marquez mengenai rumor tawaran menggiurkan dari Avintia racing untuk naik ke MotoGP ternyata Adik Kandung dari Marc Marquez ini memutuskan untuk kembali memperpanjang karir Moto2 nya satu tahun lalu di 2019 masih dengan team yang sama Marc VDS

Sepertinya Alex Marquez lebih memilih memilih untuk mengejar dulu cita cita Menajdi Juara dunia di kelas Intermediate sebelum Nantinya naik ke Kelas Para raja , MotoGP. Smeentara itu Marc VDS sendiri walaupun diperkirakan akan hengkang dari MotoGP di 2019 masih akan tetap Fokus bersama Team Estrella galicia 0,0 membangun talenta muda untuk siap dulu dengan kelas Intermediate . .

Sebenarnya kalo dipikir pikir kemungkinan terusnya Laex Marquez di moto2 dapat diintip dari hadirnya ia sebagai test rider Kalex saat menggunakan Mesin triumph yang akan menjadi mesin resmi tahun depan . . .

taufik of BuitenZorg

24 COMMENTS

  1. Emang lbh bagus alex marquez mengasah kemampuan di moto2 dulu,,sehingga nanti terjun di moto gp bisa bersaing di baris depan..

  2. siapa tau dengan turun lagi dimoto2 2019 pas 2020 dia diizinin sama abangnya ke petronas yamaha wkwkwk ?
    petronas yamaha butuh dana buat nyewa motor pabrikan nah si alex ini pembalap yang tepat buat datengin sponsor, minimal estrella galicia nemplok dimotor yamaha petronas liverynya lalu monster energy pula sponsor minumannya nanti nano nano hijau nabrak sama biru ?
    tapi yak itu kalo yamaha udah gak dendam sama si abangnya marc marquez wkwkwkwk ??

  3. siapa tau dengan turun lagi dimoto2 2019 pas 2020 dia diizinin sama abangnya ke petronas yamaha wkwkwk ?
    petronas yamaha butuh dana buat nyewa motor pabrikan nah si alex ini pembalap yang tepat buat datengin sponsor, minimal estrella galicia nemplok dimotor yamaha petronas liverynya lalu monster energy pula sponsor minumannya nanti nano nano hijau nabrak sama biru ?
    tapi yak itu kalo yamaha udah gak dendam sama si abangnya marc marquez wkwkwkwk

    • nah ini komen tembus, yang lain dicoba berkali kali gak tembus wak kena jaring nih. nanti tau tau komennya muncul ?

    • Perasaan semua orang juga sering kena jaring dan komen baru muncul beberapa saat kemudian, tapi kayaknya cuma ente yang ribut banget setiap komen pasti ngeluh kena jaring. Hargailah yang punya warung, komentator disini cuma numpang opini.

  4. Kayanya alex yakin sama meain baru triumph yang lebih bertenaga dan bisa jadi kalex bakal develop sasis sesuai karakter alex dan support dia buat jadi juara dunia..

  5. meragukan kalo si AM ini bisa jadi juara dunia di Moto2, performanya angin2an, tidak stabil, dan sering sial

    tahun depan Pecco, Mir, Oliveira, dan beberapa nama akan naik kelas, mungkin kesempatan AM disitu, tapi bisa aja talent2 hebat dari Moto3 yg naik kelas, akan menghalangi lagi jalannya utk jadi juara dunia

  6. Laex Marquez ini kalau nggak salah targetnya jurdun dulu baru naik kelas. kalau gak jurdun dia gak mau naik. Mudah mudahan di triumph sukses kau lae… jadi pas ke motogp tinggal penyesuaian dikit.

  7. Semakin lm rider dimoto2 ,berarti tu rider skill nya biasa aja, ,ibarat anak sekolah yg gak mau naik kelas ,kalo gak juara kelas,

  8. Ya iya lah Alex tetep dipertahanin ,pengen EG minggat?bisa warnanya cuma silver kuning lagi entar
    Ga ada ketertarikan nyoba sasis KTM?,keknya pertengahan musim mulai membaik kayak 2017
    Apa karna layout kurang cocok ya yg diawal awal ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here