TMCBLOG.com – Bro sekalian, Setelah meraih kemenangan pertama pada persaingan Asia Talent Cup 2018 di Malaysia, Sabtu (28/7/2018), Mario Suryo Aji yang merupakan rookie atau pendatang baru menutup persaingan akhir pekan ini dengan finis top 10 tepatnya Posisi 9 pada balapan kedua, Minggu (29/7/2018). Sementara itu, Lucky Hendriansya dan M Agung Fachrul finis di urutan ke-11 dan ke-12. Afridza Munandar terjatuh dan harus mengakhiri balapan, sementara Adenanta Putra tidak bisa berpatisipasi karena cedera yang didapat saat terjatuh pada sesi kualifikasi.

Mario SA : “Sayang sekali, saya tidak meraih hasil yang saya harapkan. Start yang kurang baik membuat saya terjebak di rombongan tengah. Ketatnya persaingan membuat saya kesulitan melewati pebalap lain. Saya sudah berusaha semaksimal mungkim, tetapi belum mampu mempersembahkan podium lagi untuk Indonesia. Semoga pada putaran berikutnya saya mampu kembali naik podium.”

Tidak seperti saat balapan pertama, kali ini para pebalap ATC bisa melaju di kondisi lintasan yang menyenangkan. Tiga pebalap AHRT berusaha bergabung dengan grup terdepan sejak start. Namun, mereka tertahan di rombongan tengah. Setelah bersaing ketat untuk memperbaiki posisi, Mario melewati garis finis saat berada di posisi ke-9, diikuti dengan Lucky dan Agung yang masing-masing finis di ututan ke-11 dan ke-12.

Afridza kurang beruntung pada akhir pekan ini. Dia tidak bisa menyelesaikan dua balapan yang digelar. Setelah start balapan kedua yang sangat bagus, dia terjatuh di tikungan 11 pada lap kelima, ketika berada di posisi keempat dan tengah bersaing untuk meraih podium. Adenanta dinyatakan tidak fit untuk berpartisipasi pada balapan kedua di Sepang, karena cedera jari manis tangan kiri yang diderita akibat terjatuh saat sesi kualifikasi, Sabtu pagi.

OVERALL STANDINGS Setelah race 2 ATC Seri 3 Sepang 2018

1 Bill Van Eerde Honda 115 points
2 Haruki Noguchi Honda 111 points
3 Mario Suryo Aji Astra Honda Racing Team 85 points
4 Sho Nishimura Honda 62 points
5 Danial Sharil Honda 61 points
6 Afridza Munandar Astra Honda Racing Team 48 points
8 M. Agung Fachrul Astra Honda Racing Team 38 points
12 Lucky Hendriansya Astra Honda Racing Team 25 points
13 M. Adenanta Putra Astra Honda Racing Team 24 points

Dengan berakhirnya putaran ketiga, Mario saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan 85 poin. Afridza di posisi keenam dengan 48 poin, Agung kedelapan dengan 38 poin, Lucky ke-12 dengan 25 poin, dan Adenanta di posisi ke-13 dengan 24 poin. Putaran berikutnya dari Asia Talent Cup 2018 akan berlangusng pada 6-7 Oktober di Thailand, di mana para pebalap AHRT siap meraih hasil lebih baik

based on AHRT Info

8 COMMENTS

  1. sayang sekali banyak yg keberuntungannya kurang,
    untung adenanta nggak sampe copot kayak ujung jari manis Lorenzo

  2. mungkin mario aji bisa mencontek metode latihan marquez dari umur 14 sampai sekarang, siapa tahu bisa sesukses marquez ya minimal mendekati lah hehehe..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here