TMCBLOG.com – Bro seklaian, Via Foto Kompas yang dijepret saat sesi Loading kemarin diketahuilah perkiraan Kuat apa Produk yang akan dirilis Oleh AHM hari ini 2 Agustus 2018 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) 2018  . . Dua Motor Di antaranya terpampang jelas dari persiapan Backdropnya sob .  Yakni Honda Forza 250 dan Honda Supercub C125

Yap Memang kedua produk ini yang merupakan Skutik Flagship dan Mungkin akan jadi Motor bebek ( moped ) flagship sudah lama terlihat bentuknya di negeri luar sehingga bentuknya bukan merupakan sesuatu yang mengejutkan sama sekali. Forza 250 adalah Versi 250 Cc dari Forza 300 akan hadir dengan Berbagai fitur dan teknologi yang sepertinya akan sangat dibenturkan dengan Produk Kompetitor mereka yakni Yamaha Xmax 250 . . . asli banget dibenturkan red Ocean sob, Mulai dari kubikasi mesin, bentuk sasis, dimensi, bahkan sampai teknologi elektronik Traction Control . . .

Namun begitu Forza 250 punya plus minus bila dibandingkand engan Xmax 250 yang sepertinya emmang sudah pernah kita bahas diartikel sebelumnya sob . . soal Harganya, Rumor sampai pagi ini , sekitar sepuluh jam sebelum perilisan ada diangka 60-an juta . . Namun jelas ini baru rumor sob . . masih akan bisa berubah Last minute . .

Honda Supercub C125 jelas merupakan sosok Bebek retro paling cantik sedunia Kalo menurut tmcblog . ..  bentuknya sangat dimiripkan dengan supercub yang eprtama Kali di desain oleh pendiri Hodna di jepang tahun 1958 namun tentunya dengan seabrek tambahan teknologi canggih yang kekinian seperti Headlamp dan Stop Lamp LED, Sistem Pengabutan Injeksi PGM FI, sampai sistem Smart Key Juga akan di sematkan di Supercub C125 ini  . . mengenai rumor Harganya  . ..  sampai sekitar 10 Jam sebelum perilisan disinyalir Kuat akan benar benar jauh dari harga standar motor moped bermesin 125 cc yang setara seperti supra 125 . . . bisa bisa di atas 30 jutaan sob . ..  Namun harga jelasnya akan kita bisa ketahui hari ini  . . .

Oh ya satu Produk Lagi yang kemungkinan juga akan diperkenalkan AHM di GIIAS 2018 ini adalah sosok Honda Africa twin rally yang berharga sekitar setengah Milyar rupiah . . so Stay Tuned . . Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

35 COMMENTS

    • minat ma…c125…tp harganya ….mahal ….30jt plus plus…39jt,9999999988??????
      klo 20 jt langsung brangkat dealer…bayar tunai????

      klo forza…. apalg….ga sanggup dompetku!!!

    • wak haji.. mao nanya kalo beli motor cash di GIIAS dapet ape aja wak haji kira kira? cashback memungkinkan nggak wak haji..

      *teruntuk semua motor jepangan*

    • Ngomongin supercub, jadi pengen punya, tapi yang orysinil. Asik kali ya buat nemenin L2 dirumah

  1. Soal harga jika AHM bisa menjual dibawah 65jt atau maksimal 65jt lah, sepertinya mereka tak perlu repot2 melokalkan forza ini.
    Tau lah kualitas lokal ama thailand ?

  2. Forza 250 & 300 kenapa ga pake acg starter ya, apakah acg starter hanya bisa diaplikasikan untuk mesin 150cc ke bawah? Kl forza 125 pake acg starter.
    Cmiiw

  3. Wak, Gias di ICE hr ini? Saya mau merapat pulang kerja. Nnt minta foto bareng sama komentator motogp boleh ya wak.

  4. wah harga super cub nya operprettt, lokalin pake mesin 100cc aja lah, lagian body2nya banyak plastik beda sama supercub dahulu, motor gini ga usah kenceng2 yang pasti dibawa mejeng dan jalan santai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here