TMCBLOG.com РBro sekalian, Astra Honda Motor (AHM) ini selalu berupaya konsisten dalam melakukan sebuah event Tahunan ..  Nggak mudik bareng, Kontest mekanik, Honda bikers day dan tidak lupa Juga Kontes layanan Honda Nasional ( KLHN ) sebagai satu event tahunan yang merupakan media bagi para front Liner / Garda terdepan marketing Honda untuk mengkalibrasi diri terhadap Trend dan Harapan Konsumen Yang selalu dinamis dari tahun ke tahun sehingga Mereka Baik personal pengantar Motor ( delivery man ), Front Line People (FLP), Maupun Pimpinan jaringan Bisa memberikan Service/ Pelayanan Dalam marketing yang paling maksimal . .

Para peserta kontes layanan Honda yang lolos hingga babak final di Hotel Haris kemarin ini merupakan 141 kontestan terbaik yang diharapkan dapat menjadi role model dalam melayani konsumen Honda di jaringan. Mereka terdiri dari:

  • 51 FLP (¬†Sales Counter, Salesman, Petugas Administrasi, Front Desk Officer, dan Sales Counter Part )
  • 45 Deliveryman
  • 45 pimpinan jaringan terbaik Honda ( penanggung jawab AHASS, Showroom, dan Honda Exclusive Parts Shop (HEPS) )

Semuanya berasal dari 29 Main dealer Honda di seluruh Indonesia. 141 Personal ini merupakan hasil seleksi dan penyaringan dari awalnya 1.859 peserta ( 1.039 FLP, 433 Deleiveryman dan 387 Pimpinan jarinngan ) yang dimulai di jaringan Main Dealer sejak Januari 2018 di tahap regional. Sebelum Sesi Grand Final diHotel Haris, para peserta melewati beberapa tahap penilaian pre-contest dan proses karantina selama 3 hari di Sentul dimana peserta diuji dengan beberapa rangkaian penilaian seperti tes tertulis, studi kasus, role play, presentasi dan wawancara.

dan berikut adalah Para Juara juara Kontes layanan Honda Nasional 2018 :

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.